Cintai Pasangan Kamu Apa Adanya Bukan Ada Apanya, Sebelum Karma Datang Melanda

  • Bagikan

Setiap pasangan kekasih akan selalu ada ujian untuk mempererat hubungan, dari masalah sepele sampai perdebatan yang bisa membuat hubungan kamu renggang. ujian datang secara tiba-tiba, tak bisa diduga, tak di sangka-sangka. Tiba-tiba datang dan mengalir dengan sendirinya, seberapa kuat kamu dengan pasangan kamu menghadapinya.

Saat kamu memilih menjatuhkan hati dengan seseorang sampai menjalin hubungan yang serius dengan dia, kamu harus bisa menerima pasangan kamu dengan apa adanya. Bukan karena ada apanya, harus benar-benar dari hati. Ingat jika karma tak semanis kurma, kamu harus memberikan kasih sayang tulus kepada pasangan kamu.

Menerima pasangan dengan apa adanya memang tak mudah, kamu harus merasakan sakit dan pahit atas sikapnya yang belum kamu tahu sebelumnya. Seiring berjalannya hubungan yang kamu jalani, kamu akan mulai mengerti dan paham. Kamu akan lebih paham seperti apa pasangan kamu itu, pantas atau tidak jika dia menjadi teman hidup kamu.

Baca Rekomendasi :   5 Ciri-Ciri Orang yang Mencintaimu Dengan Tulus Tanpa Basa-Basi

Akan banyak pertimbangan saat kamu akan menjalin hubungan yang serius, menerima pasangan kamu dengan apa adanya itu perlu. Agar suatu saat dia melakukan kesalahan, kamu tidak akan merasa di bohongi dan bisa memaklumi kesalahan pasanganmu. Hubungan akan berjalan tidak baik saat kamu tidak tulus, kamu hanya akan membuatnya patah hati.

Ada sebagian orang yang menganggap menerima pasangan dengan apa adanya itu gampang, yang tampak belum tentu mudah saat merasakan prosenya. Jika kamu datang ke dalam hidupnya karena ada apanya, Tuhan pasti tidak akan merestui niat burukmu. Ingat, karma itu ada dan tak semanis kurma. Banyak hal yang bisa membuat pasangan kamu lebih bahagia saat kamu bisa menerima dia apa adanya.

Baca Rekomendasi :   Kalau Jodoh Ya Nggak Bakal Kemana. Allah Nyuruh Lepas, Sudah Lepas Saja Jangan Melawan Takdir!

Pasangan Kamu akan Merasa di Hargai saat Bersama Kamu

Bukan hanya kamu saja yang ingin di hargai oleh orang lain dengan kekurangan yang kamu miliki, orang lain termasuk pasangan kamu juga ingin merasakan hal yang sama. Berbuat baik itu mudah, hanya saja sebagian orang lebih memperdulikan dirinya sendiri. Secara tidak sengaja saat kamu bisa menerima pasangan dengan apa adanya, orang lain juga bisa lebih menghargai kamu.

Hubungan Kamu dengan Pasangan akan Lebih Berharga dan Berwarna

Berbagai macam rasa bisa kamu rasakan saat kamu bisa menerima pasangan kamu dengan apa adanya, dari sedih, senang, kecewa, terharu semua akan kamu rasakan bersama. Hubungan yang sudah berjalan juga akan lebih berharga, berbagai masalah, halangan, rintangan sudah di lewati bersama. Hubungan kamu dengan pasangan akan lebih awet, akan lebih berwarna dan tidak membosankan.

Baca Rekomendasi :   Ada Banyak Cara Mencintai, Salah Satunya Bersedia Menunggu

Pasangan Kamu Semakin Yakin Bahwa Kamu Adalah Orang yang Tepat Diajak Hidup Bersama

Untuk menuju pada tahap serius butuh banyak pertimbangan yang matang, kamu tak hanya hidup bersama selama seminggu atau sebulan saja, kamu akan hidup bersama pasangan selamanya. Saat kamu bisa menerima pasangan kamu dengan apa adanya, dia akan lebih yakin memilih kamu sebagai pasangan sehidup semati.

Begitu pula ketika pasangan kamu bisa menerima kamu apa adanya, kamu akan merasakan apa yang pasangan kamu rasakan saat di perlakukan baik oleh kamu. Menerima, menjaga akan lebih susah jika dibandingkan dengan mencari. Jika kamu dan pasangan saling menerima apa adanya, hubungan yang terjalin akan lebih menyenangkan dan kebahagiaan selalu menyartai.  

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page