Bila Cintamu Tak Tersampaikan Secara Lisan, Masih Ada Doamu yang Tersampaikan

0 391

Semua orang akan merasakan jatuh cinta, entah kapan dan dengan siapa rasa cinta itu tumbuh kamu tak akan pernah tahu. Setiap manusia punya rasa ketertarikan dengan lawan jenis, kamu juga akan merasakan itu cepat atau lambat. Bukan hal rahasia lagi, tapi memang tertarik dengan sesuatu maupun lawan jenis adalah rahasia umum.

Semua akan terjadi di ikuti dengan proses, dan di akhiri hanya dengan dua pilihan. Semua tergantung pada kuasa Tuhan dan seberapa keras usahamu. Ketika usaha yang kamu rasa lakukan sudah cukup maksimal, belum tentu usaha kamu itu maksimal di mata Tuhan. Jatuh cinta bisa datang dimana saja dan dengan siapa saja, mungkin orang yang baru kamu kenal bisa membuat kamu merasakan jatuh cinta.

Ketika kamu rasa dia cinta sejatimu, kamu harus rela melakukan apapun untuk mendapatkan cintamu itu. Kamu harus merelakan waktu berhargamu tersita untuk memperjuangkan cintamu itu, begitu pula dengan pikiranmu yang selalu tentang dia. Cinta tak bisa kamu bayar dengan uang, hanya bisa di bayar dengan usaha.

Baca Rekomendasi :   Aku Telah Jatuh Cinta Pada Setiap Beda Yang Dia Punya

Kamu harus rela saat dia tak menghiraukan usahamu, kamu juga tak boleh gampang menyerah hanya dengan satu usaha. Di luar sana banyak lelaki sepertimu, mereka tak mudah menyerah dan terus berjuang dengan berbagai cara. Mendapatkan cinta yang tulus tak akan selalu berjalan mulus, pikiran, tenaga dan waktu berhargamu yang harus kamu pertaruhkan.

Jika usahamu sudah semaksimal mungkin untuk mendapatkan cinta sejati, Tuhan akan memberikan jalan terbaik untuk kamu dan dia. Ketika cintamu tak bisa tersampaikan secara lisan, mungkin kamu bisa mengungkapkannya lewat doa kepada Tuhan. Usaha tanpa berkata terkadang hanya di anggap angin semata.

Doa yang kamu sampaikan kepada Tuhan adalah salah satu rahasia dari kamu untuk dia, dan lisan sebagai tanda dan bukti bahwa kamu mencintainya. Mungkin bukan cintamu yang tak tersampaikan, tapi bukti lain yang dia inginkan. bisa saja doamu untuk dia sudah tersampaikan, bukti nyata yang dia harapkan belum kamu lakukan

Baca Rekomendasi :   Cinta Selalu Belajar Saling Memahami, Bukan Meminta dan Menunggu Dipahami

Terkadang orang akan lebih suka ketika orang yang mencintainya berani mengungkapkan secara lisan. Jangan hanya selalu ada tanpa dia tahu, karena dia hanya manusia biasa dan hanya Tuhan yang punya Kuasa. Jadi, ketika cintamu tak tersampaikan secara lisan, mungkin kamu bisa menyampaikannya lewat tulisan.

Cinta memang hal yang aneh, bukan datang kepada orang yang mau tapi datang kepada orang yang tepat. Kamu tak akan pernah tau, kapan doa yang kamu sampaikan kepada Tuhan akan terkabulkan. Jika bukan sekarang, besok atau nanti, mungkin suatu saat Tuhan akan memberimu waktu yang tepat.

Cinta yang tak tersampaikan akan selalu menjadi misteri, biarkanlah hal yang kamu anggap misteri terkuak di waktu yang tepat. Mungkin misteri itu akan menjadi sebuah kebahagiaan bersama dia atau hanya akan memendam rasa kecewa. Setidaknya kamu sudah berjuang, berusaha dan berdoa untuk mendapatkan cintanya.

Baca Rekomendasi :   Semua Kesalahan Bisa Aku Maafkan Tapi Tidak Dengan Perselingkuhan

Sebelum kamu tahu hasil yang akan kamu dapatkan, kamu harus terus berfikir positif dan terus berusaha. Semua butuh waktu, butuh proses dan mungkin waktu yang kamu tunggu akan segera datang. Kebahagiaan yang Tuhan janjikan adalah suatu kepastian, menunggu adalah bagian dari proses perjuangan kamu.

Dan ketika cintamu tak tersampaikan secara lisan, kau bisa menyampaikannya kepada Tuhan. Jika kamu percaya keajaiban dari Tuhan, maka kamu akan segera merasakan keajaiban yang kau percayai itu. Usaha dan perjuangan memang harus, keduanya tak selalu tentang tenaga dan uang tetapi doa juga termasuk di dalamnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page