Jarak Bukan Hanya Sebatas Angka, Karena Akan Selalu Ada Pesan Rindu di Dalamnya

Kamu tak perlu takut dengan jarak, masih ada doa yang bisa menguatkan. Pesan-pesanmu saat jarak memisahkan juga pasti akan selalu tersampaikan.

Menikah menyatukan dua keluarga via instagram.com/preweddingstyle
0 330

Hubungan jarak jauh hanya bisa di lalui oleh pasangan yang berkualitas, bukan hanya tentang jarak tapi tentang mengobati rindu. Rindu yang berkepanjangan akan selalu menumpuk dalam kalbu, sepi yang tak bertepi akan selalu menghantui. Kamu tak hanya butuh canda tawanya, kamu juga kan butuh raganya.

Bertemu adalah hadiah yang paling istimewa untuk pasangan LDR, hati akan selalu di selimuti bahagia tiada tara. Pertemuan akan selalu menjadi bahagia, dan perpisahan akan selalu meninggalkan rasa sedih yang mendalam. Kamu dan dia hanya berpisah untuk sementara, bukan berpisah untuk selama-lamanya.

Bagiku jarak tak hanya sebatas angka semata, karena akan selalu ada pesan dan doa di dalamnya. Mungkin orang yang tak merasa mudah melontarkan kata, tapi untuk kamu yang merasa pasti akan tersiksa. Jarak memang tak akan pernah berkata, tak akan pernah bisa diajak bicara, tapi pasti dia akan selalu tahu ada pesan di dalamnya.

Baca Rekomendasi :   Aku Hanya Rindu Kita. Rindu Tempat Dimana Kita Seharusnya Berada~

Terkadang mereka yang menjalin hubungan jarak jauh akan lebih banyak godaan, entah siapa, dan kapan itu pasti ada. Jika kamu dan dia memang bersatu karena cinta, pasti semua tak akan pernah bisa menggoda. Saling percaya, yakin dan setia adalah kunci utama saat penggoda mulai berdatangan tanpa mengenal waktu.

Pesan rindu akan selalu hadir di dalam doa, yakinlah jika suatu saat jarak akan kalah dengan rasa sabar yang begitu besar. Ketika dia jauh dari pelukanmu, bukan berarti kamu boleh memeluk siapa saja sebagai penganti. Justru, kamu harus lebih memikirkan bagaimana mengalahkan jarak yang bukan sebatas angka semata.

Ketika jarak menjadi penghalang yang nyata, komunikasi yang baik harus terjalin lebih dari biasanya. Komunikasi memang penting sekali, agar tidak ada salah paham dalam hubungan yang bisa mengakibatkan hadirnya orang ketiga. Yakinlah, jika Tuhan selalu punya rencana yang tak pernah di duga-duga.

Baca Rekomendasi :   Meskipun LDR, 5 Hal Ini Jangan Sampai Diabaikan Dalam Hubungan Jarak Jauh

Rindu yang menggebu memang sulit di kendalikan, kamu harus bisa mengontrol itu dengan benar agar kamu tidak merasa tersakiti. Terkadang rindu bisa menyakiti diri sendiri, selalu merasa sepi karena tak kunjung bertemu. Walaupun dia tak selalu hadir di hidupmu, tapi kamu harus tahu bahwa dia selalu ada setiap kamu butuhkan.

Rasa cemburu pasti akan selalu hadir saat dia lebih mementingkan orang lain, kamu harus sadar bahwa dia juga punya kesibukan selain kamu. Egois tak boleh lepas kendali, walau dia tak selalu menemani tapi kamu akan selalu menjadi yang di nanti. Banyak orang yang bilang jika yang selalu ada bisa patah hati apalagi yang terhalang dengan jarak.

Baca Rekomendasi :   Kita Boleh Saja Terpisah Jarak. Tapi Untuk Hubungan, Jangan Sampai Ada Jarak

Kamu tak perlu khawatir, saat semua rasamu kuat dan percaya pasti dia akan selalu menjaga itu semua. Mereka yang berkata seperti itu karena pasangannya tak seperti pasanganmu, makanya kamu harus bersyukur dengan pasanganmu. Meskipun kamu tak bisa seperti hubungan pada umumnya, tapi kamu bisa menjadi lebih dewasa.

Hubungan dewasa pasti akan lebih awet dan langgeng, jadi benar saja jika jarak memang bukan hanya sekedar angka. Banayak hal yang kamu dapatkan ketika kamu menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Baik itu positif maupun negatif, tergantung bagaimana kamu menyikapi jarak yang bukan hanya sekedar angka.

Kamu tak perlu takut dengan jarak, masih ada doa yang bisa menguatkan. Pesan-pesanmu saat jarak memisahkan juga pasti akan selalu tersampaikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page