Jangan Meninggalkan yang Pasti Demi yang Mungkin

Jangan Meninggalkan yang Pasti Demi yang Mungkin, Sebab Semua Kemungkinan Belum Tentu Jadi Kepastian.

Jangan Meninggalkan yang pasti via instagram.com @azharajay
0 598

Teruntuk kamu seseorang yang sedang menjalin kasih yang sudah sangat lama. Atau bahkan sudah bertahun-tahun, namun sampai sekarang belum ada pembahasan menuju jenjang yang lebih serius. Bersabar ya, mungkin karena memang masih banyak yang harus dipersipkan untuk menuju hari bahagia tersebut.

Namun jika memang kamu yakin sudah tak ada harapan untuk menuju jenjang pernikahan dengannya. Tak ada salahnya kamu menerima cinta yang baru, karena kadang terlalu lama pacaran juga tak ada baiknya sama sekali. Jika kamu menyatakan untuk mengenal sifat-sifatnya, seharusnya setahun saja menjalin kasih kamu sudah bisa mengetahui sebagian sifatnya.

Jangan Meninggalkan yang Pasti Demi yang Mungkin, Sebab Semua Kemungkinan Belum Tentu Jadi Kepastian.

Bila memang dia kekasihmu tak ada kepastian, sudahlah lebih baik kamu berpikir dengan logis. Dan apalagi saat ini ada yang sudah mengajak kamu untuk menjalin cinta yang lebih serius dan bahkan ingin menikah denganmu. Gak ada salahnya kamu memikirkan tawaran tersebut, karena kekasihmu tak pernah memberikan kepastian melainkan hanya janji-janji semata.

Baca Rekomendasi :   Jangan Saling Menyalahkan Lagi, Karena Memang Tuhan Sudah Tak Merestui

Karena selama apapun kalian menjalin cinta belum tentu juga berjodoh. Meski secinta apapun kamu sama dia, jika tak ada kepastian mending sudahi saja. Awalnya berat memang melupakan semua kenangan itu. Tapi belajarlah ikhlas, karena kekasihmu sekarang bisa jadi bukan jodohmu.

Lagian, Tuhan Menciptakan Rasa Bosan. Hanya Untuk Mengetes Sejauh Mana Kepastian.

Meski kamu sadar betul, bahwa kadang rasa bosan itu selalu menghampiri dalam kisah cinta. Memang rasa bosan itu salah satu cara mengetes kesetiaan tapi bukan kesetiaan terhadap hubungan yang tak ada kepastian. Buat apa menahan rasa bosan terhadap hubungan yang tak pasti dan ujung-ujungnya berakhir sebagai mantan kekasih juga.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Cinta Sederhana. Karena Pekerjaan Mencintai Selalu Penuh Dengan Usaha

Jadi jika saat ini ada seseorang yang mengajakmu menjalin kisah dengan serius. Kamu perlu pertimbangkan itu, karena dia yang mengajakmu memang sedang mencari yang serius. Jadi hargai perhatiannya sebelum peduli berubah menjadi kenangan.

Atau Sebenarnya Pacarmu Mempunyai Kekasih Lainnya. Dear Sayang, Di Hatiku Hanya Ada Kamu yang Lain Cuma WhatsApp.

Atau sebenarnya kekasihmu masih menyimpan berbagai jenis dan bentuk cewek yang sedang dia dekati sehingga dia belum berniat menjadikanmu sebagai kekasih halalmu. Sebenarnya keputusannya tetap ada di kamu. Atau dia memang benar-benar tak tulus mencintaimu sehingga hanya ingin bermain-main saja denganmu. Sedangkan kamu sudah sangat serius dan selalu menanti dilamar.

Baca Rekomendasi :   Jadi Laki-Laki Itu Harus Tegas, Kalau Tak Bisa Halalkan ya Tinggalkan

Tak perlu risau kok, kamu bisa mengecek tanda Cowok Tulus Mencintaimu, jadi jika cowokmu tak ada satupun di tanda tersebut. Sudah saatnya melepaskannya sekarang juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page