5 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Perlu Curang, Apalagi Ngemis

  • Bagikan
Cara Menambah Followers Instagram
Cara Menambah Followers Instagram via .pexels.com/id-id/@fotios-photos

Dijaman modern ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan media sosial khususnya instagram. Berbagai kalangan  pun menggunakannya, baik dari generasi milenial sampai dengan bapak-ibu kekinian mempunyai akun instagram. Sebenarnya tiap orang mempunyai tujuannya masing-masing, ada yang untuk hiburan dan bisnis dan lainnya.

Pasti kalian semua sudah tahu, karena banyak sekali yang mendapatkan penghasilan melalui aplikasi ini. Misal, dalam berbisnis menjual barang, atau menjadi selebgram, dan lainnya. Dan jika followers instagram kalian masih sedikit-sedikit saja atau belum berkembang coba deh lakukan 5 tips ini, dijamin followers kalian langsung menambah.

1. Meggunakan hastag

Hastag ini bagus banget untuk melihat jangkauan kalian melalui content yang kalian upload, gunakan hastag ini dengan maksimal 30 hastag, jangan lebih dari 30 karena content kalian bisa saja terkena shadow banned. Dan jika kalian menggunakan hastag spam itu juga bisa menyebabkan shadow banned juga. Ngomong-ngomong soal shadow banned nanti selanjutnya saya bakal membahas apa itu shadow banned dan seberapa bahayakah shadow banned dalam instagrammu. Dan hal yang tidak boleh dilakukan, bila tak ingin instagrammu kena shadow banned.

Oke lanjut ya, maka dari itu sebelum menggunakan hastag, kalian harus cari tahu dahulu apakah hastag itu membuat spam atau tidak. Dan jika kalian bingung ingin membuat hastag seperti apa, buatlah hastag yang sesuai dengan content kalian. Misal content kalian tentang travel coba untuk disetiap hastag kalian tulis seperti #travel #perjalanan #liburan #jalanjalan #menjelajahikota, nah seperti itulah contohnya. Atau jika kalian ingin melihat berapa post di dalam hastag itu.

Baca Rekomendasi :   15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Caranya kalian bisa saja mencari nama hastag itu dipencarian instagram kalian, lalu kemudian klik hastag yang ingin kalian gunakan, dan disitu sudah terlihat jelas berapa post yang ada didalam hastag tersebut.

2. Jangan Lupa Juga Untuk Menggunakan Lokasi

Lokasi ini juga penting banget, kalian bisa melihat lokasi yang tepat melalui insight kalian. Jika insight kalian lebih banyak lokasi dijakarta, berarti kalian harus menggunakan lokasi content kalian dijakarta. Karena dengan kalian menambahkan lokasi disetiap content kalian, itu membuat jangkauan orang yang melihat content kalian menjadi semakin meningkat, dan bisa saja followers kalian menjadi bertambah.

Cara melihat lokasi diinstagram kalian, buka insight (lihat dibio dibawah highlight kalian) lalu kemudian ke pemirsa setelah itu kalian lihat kota yang paling banyak berinteraksi dengan content kalian, jika sudah tahu lokasinya, langsung saja kalian memakai lokasi itu ketika ingin memposting.

3. Buat content semenarik mungkin

Content yang menarik juga dapat menarik perhatian bagi pengguna instagram lainnya, jika content kalian menarik, otomatis pengguna instagram yang melihat postinganmu pasti langsung tertarik dengan content yang kalian upload, lalu bisa saja dia langsung memfollowmu.

Cara Menambah Followers Instagram
Cara Menambah Followers Instagram via .pexels.com/id-id/@fotios-photos

4. Sering-Sering upload 

Ya sering upload juga hal yang harus kalian tekuni karena dengan hal itu followers kalian tidak akan berpaling dengan kalian, dan tidak akan pernah bosen dalam menunggu content-content kalian, oleh karena itu jangan sampai kalian jarang upload ya.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Perempuan Yang Tegas, Apalagi Saat Berada Dalam 4 Kondisi Ini

5. Waktu yang tepat

Nah ini itu wajib banget ya buat kalian yang followersnya kurang berkembang , coba jika kalian ingin memposting kalian lihat dahulu jangkauan yang sering melihat content kalian di waktu jam berapa, kalian juga bisa melihatnya lewat insight instagram kalian.

Caranya buka insight lalu selanjutnya kalian ke pemirsa, terus scroll sampai kebawah, nah kalian bisa langsung lihat saja. Misal dihari senin waktu jangkauan yang paling banyak dijam 9 malam, terus dihari selasa waktu jangkauan yang paling banyak dijam 10 pagi. Nah setelah kalian sudah tahu semua dari jam berapa saja untuk kalian memposting, lalu setelah itu kalian lakukan deh mempostingnya diwaktu jam tersebut.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Nah itu dia 5 tips cara menambah followers, jika kalian sudah mengikuti cara-cara saya, dijamin pasti followers kalian langsung menambah dan jangkauanmu pasti banyak yang melihat, semoga bermanfaat ya bagi kalian semua. Aamiin…

Mau lihat quotes motivasi ?, boleh saja langsung cek quotes saya di instagram @quotesbel_ ya, Terimakasih 🙂

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page