Jangan Mengkhawatirkan Dia yang Sama Sekali Tidak Memikirkanmu

Jika Memang Tak Ada Rasa yang Sama, Tak Usah Kita Berjuang Terlalu Lama.

Jangan menghatirkan orang yang tak peduli denganmu via instagram.com @meggaputhrie
0 436

Bagi kamu yang saat ini sering mengkhawatirkan seseorang yang sangat kamu cintai. Itu sebenarnya sah-sah saja, asalkan dia memang mempunyai rasa yang sama kepadamu. Dia membalas perhatianmu dan selalu merasa ingin bersamamu. Namun, bila dia tak mencintaimu dan hanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tak perlu lah mengkhawatirkan dia, jangan menjadi orang yang bodoh dalam hal cinta.

Harapan Itu Seperti Sayap, Makin Tinggi Kamu Dibawa Terbang. Makin Sakit Ia Mendadak Hilang.

Iya sebenarnya tak ada yang salah dengan mengkhawatirkan seseorang, apalagi dia juga mengkhawatirkanmu kembali. Namun, jika tidak. Tak perlu mengharapakan dia terlalu dalam, karena semakin tinggi kamu mengharapkannya semakin sakit pula yang kamu rasakan kelak bila dia tak membalas isi hatimu.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Semoga Kami Disatukan Hingga Usia Senja dan Ajal Memesihkan

Istirahatlah, Hari Ini Kamu Telah Melakukan yang Terbaik. Jangan Khawatir Semua Akan Membaik.

Tak perlu berusaha terlalu keras untuk orang yang tak menghargaimu. Jangan serahkan hatimu kepada yang tak tahu caranya menghargaimu. Istirahatalah dan lupakan saja dia yang menghargaimu, meski kamu sudah melakukan hal yang terbaik. Jangan khawatir, kelak akan ada waktunya bagimu di cintai dan di sayangi dengan orang yang tulus.

Aku Ingin Hidup Dalam Kedamaian Dan Sesering Mungkin Untuk Diperhatikan.

Awalnya aku ingin hidup penuh dengan kedamaian bersamamu. Berharap sering mendapatkan perhatian darimu, sebelum akhirnya aku menyadari bahwa tak ada cinta diantara kita berdua lagi. Dulu kita memang ingin menghabiskan masa tua bersama, tapi kini kita memlih untuk berpisah.

Baca Rekomendasi :   Kau Pernah Mengucap Janji Sebelum Akhirnya Memberi Patah Hati

Iya jujur kuakui hati ini masih penuh dengan luka. Ya sebaik apapun caranya, yang namanya perpisahan pasti akan menyisahkan luka. Hanya saja aku kini sudah mulai terbiasa tanpamu, perlahab-lahan berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu. Karena memang ini adalah takdir yang harus di jalani.

Jika Memang Tak Ada Rasa yang Sama, Tak Usah Kita Berjuang Terlalu Lama.

Pada akhirnya, pilihan terbaik adalah melepaskan orang yang tak ingin diperjuangkan. Buat kamu memperjuangkannya dengan sekuat tenaga, sedangkan dia tak ada rasa sekali. Meski bisa jadi pada akhirnya dia luluh atas perjuanganmu.

Tapi bisa jadi itu hanya sebatas rasa menghargai dan kasihan. Jadi carilah orang yang berjuang bersama hingga akhirnya hati kalian menyatu dalam keadaan suka dan duka.

Baca Rekomendasi :   Wanita Menginginkan Lelaki Beriman. Bukan Hanya Sekedar Mapan, Apalagi Tampan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page