Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Bermimpilah dan Bertekad Meraih Mimpi Yang Kamu Inginkan. Sesulit Apapun Pasti Selalu Ada Jalan.

Apapun yang kamu perjuangkan via instagram.com @popyauliaa
0 264

Teruslah beriktiar dan berjuang semampumu untuk menggapai mimpi dan angan angan mu. Jangan takut meskipun sendirian, meskipun banyak halangan. Karena setiap hasil jerih payahmu pasti akan berbuah manis.

Apalagi saat ridho Allah selalu kamu utamakan di setiap perjuanganmu, doa tak pernah henti kamu panjatkan dan berserah sepenuhnya pada takdir Allah. Tidak akan ada yang menjadi sia sia dan mengecewakanmu nantinya. 

Bermimpilah dan Bertekad Meraih Mimpi Yang Kamu Inginkan. Sesulit Apapun Pasti Selalu Ada Jalan.

Manusia yang sukses adalah manusia yang tak pernah henti bermimpi, dan mulai aksi untuk mewujudkan mimpi mimpinya. Dia yang menggantungkan mimpinya setinggi langit dan mempunyai tekad yang kuat untuk mewujudkannya.

Halangan pasti, ujian tidak bisa dihindari, namun sesulit apapun saat kamu tetap berjuang dan berusaha, pasti Allah SWT akan membuka jalan dan memberikan solusi terbaik di setiap langkahmu.

Baca Rekomendasi :   Cukuplah Allah Tempatmu Menggantungkan Hidup, Jangan Berharap Pada Manusia

Karena Nasib Bisa Di Ubah Dengan Doa Dan Kerja Keras. Tak Ada Yang Tak Mungkin Selama Kamu Percaya Pada Allah dan Dirimu Sendiri

Kamu mungkin saja terlahir dalam keadaan dan kondisi yang sulit untuk mewujudkan mimpi dan perjuanganmu. Namun selama nyawa masih dikandung badan, detakan jantung masih terdengar, asal kamu mau berusaha dan bekerja keras, kamu pasti bisa meraihnya.

Ingatlah, bahwa nasib dan kebahagiaanmu ditentukan oleh usahamu sendiri. Percayalah doa doamu pasti Allah kabulkan bahkan berikan yang lebih baik untuk membuatmu lebih bersemangat dalam menggapai mimpi.

Gagal Dan Jatuh Berulang Kali Bukanlah Alasan Untuk Menyerah. Justru Pembelajaran Berharga Agar Kamu Menyadari Bahwa Tidak Ada Sandaran Yang Lebih Baik Selain Allah

Jangan jadikan ujian kegagalan dan jatuh, menjadi berlarut larut untuk kamu ratapi. Karena justru dari kegagalan itu kamu akan belajar banyak hal, mengambil hikmah, memikirkan kembali rencana rencana yang kamu ciptakan. Dan yang terpenting selalu mengingatkanmu bahwa sukses bukan akhir dari pencapaianmu. Namun ilmu yang kamu dapatkan selama berproses dan pengalamannya yang justru berharga.

Baca Rekomendasi :   Sahabat Bagaikan Roda yang Berputar, yang Membuat Lokomotif Itu Terus Berjalan

Kamu tahu bahwa hanya pada Allahlah tempat terbaik untuk bersandar, kamu menyadari bahwa meskipun kamu sudah sukses nanti, itu tidak lepas dari kehendak dan kasih sayang Allah. Sehingga tak perlu menyombongkannya.

Tidak Perlu Takut Melangkah Meskipun Harus Berjuang Sendirian. Ingat Selalu Ada Allah Untukmu dan Di Hatimu. Itu Sudah Lebih Cukup Untuk Membuatmu Yakin Dalam Melangkah.

Kamu tak pernah sendirian dalam melanglah, kamu tak pernah sendirian dalam berjuang. Ridho Allah, Rahmat dan kasih sayangNya selalu menyertaimu dan menolongmu di saat sulitmu.
Sehingga tak perlu merasa takut, tak perlu ragu untuk mengambil keputusan yang sudah kamu istikharahkan.

Apapun pilihanmu, apapun hasil dari perjuanganmu kamu tak akan pernah merasa kecewa. Cukupkan usaha dan doamu, Masalah hasil biarkan Allah yang tentukan. Kamu hanya perlu menerima semuanya dan berlapang dada.

Baca Rekomendasi :   Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

Percayalah, Setiap Hasil Jerih Payahmu Pasti Berbuah Manis. Apapun yang Kamu Perjuangkan Akan Terwujud, Bahkan Mendapatkan Hasil Yang Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Harapkan

Tidak ada yang sia sia dengan perjuangan. Karena lelahmu, sedihmu, dan perjuanganmu hari ini, akan terbayarkan dengan kesuksesan dan rasa bangga suatu hari nanti.

Tetap berusahalah semampumu, tetap berdoalah tanpa henti, dan tetap yakinlah pada Allah SWT. Semoga apapun yang kamu perjuangkan akan berakhir bahagia, bahkan lebih baik dari apa yang kamu harapkan. Dan semakin menjadikanmu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan meningkatkan taqwamu kepada Allah SWT.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page