5 Bukti Cowok Setia Sama Kamu, Apakah Pasanganmu Setia?

Karena cowok yang bertanggungjawab dan jujur itu idaman bangat. cowokmu kah?

Cinta bersemi karena Allah via instagram.com @lenzaphoto
0 432

Jaman sekarang rasanya dari seribu orang cowok bisa kita hitung cuma beberapa orang cowok aja yang mencintai kita dan menyayangi kita secara tulus. Ketika dia sudah mencintai dan menyayangi kita secara tulus, dia akan berusaha  untuk setia kepada kita dan menjaga perasaan kita. Ini adalah beberapa bukti bahwa cowok setia beneran denganmu.

1. Mengutamakan Kejujuran

Dia akan lebih memilih jujur dan terbuka denganmu. Contohnya saat ada wanita dari masa lalunya yang menghubunginya kembali dan kamu merasa sakit hati atas hal itu tapi dia akan selalu memilih untuk jujur, karena dia tidak ingin sama sekali untuk membohongimu.

Dia akan berpikir bahwa jika dia tidak jujur dan tidak terbuka terhadapmu maka dia akan lebih menyakitimu tentunya dia tidak ingin melakukan hal itu. Dia selalu menghargai kepercayaan yang telah kamu berikan sehingga dia akan senantiasa bersikap jujur padamu.

Baca Rekomendasi :   Sebab Berulang Kali Aku Menunjukkan Diri, Namun Tak Sekali Pun Kamu Menyadari

2. Berkomitmen dan berusaha menyelesaikan apapun masalahnya

Dia memiliki komitmen padamu untuk tidak menyakitimu dan akan menjagamu selain itu salah satu cara dia menunjukkan komitmennya itu adalah dengan cara selalu ada disana disaat kalian sedang menghadapi suatu masalah. Dia tidak akan lari dari permasalahan kalian berdua dan akan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang ada agar tidak berlarut-larut.

3. Konsisten dari awal hingga akhir

Bukti seseorang laki-laki setia salah satunya adalah perasaannya konsisten dari awal hingga akhir. Tidak akan ada gerak-gerik mencurigakan saat berhubungan dengan perasaannya terhadapmu. Karena baginya mencintai dan menyayangimu suatu perasaan yang sangat dalam dan tidak mudah tergeser ataupun tergoyahkan dengan apapun.

Baca Rekomendasi :   Instropeksi Diri Sendiri ya! Ini 5 Alasan Kenapa Jodohmu Nggak Datang-datang

4. Selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan kalian

Dia yang setia akan selalu berusaha untuk memperbaiki hubungannya denganmu dan rela melakukan apapun untuk mempertahankan hubungan kalian. Masalah memang bisa jadi selalu datang menghampiri setiap pasangan, tapi dengan prinsipnya yang kuat maka dia akan selalu mencoba untuk mempertahankan hubungan kalian bagaimanapun susahnya masalah yang kalian berdua hadapi dan apapun yang dapat kalian lakukan.

5. Selalu menunjukkan rasa sayangnya ke kamu didepan umum

Didepan umum, ia sama sekali tidak malu untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadapmu. Bahkan hal itu menjadi kebanggaan tersendiri buatnya ketika dapat memilikimu sehingga dia tidak pernah untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadapmu walaupun itu ditempat umum.

Baca Rekomendasi :   Lepaskan Orang yang Tak Mencintaimu, Karena Cinta Itu Seharusnya Berbalas

Bukan berarti berlebihan, namun tetap masih dalam kondisi yang wajar seperti tidak malu untuk menggandeng tanganmu atau tidak malu mengenalkanmu kepada teman-temannya. Seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa ketika dia mengenalkanmu kepada teman-temannya maka itu tanda bahwa dia sangat membanggakanmu didepan teman-temannya.

Nah itu dia bukti yang akan ditunjukkan oleh cowok ketika dia setia denganmu. Silahkan di cek nih, apakah pasanganmu menunjukkan semua bukti itu?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page