5 Alasan Mantan Masih Suka Stalking Sosial Mediamu

Bukan karena sayang dan cinta lagi, kadang mantanmu merasa bersalah dan rindu juga :)

Alasan mantan suka stalking media sosialmu via instagram.com @lee_thanat
0 701

Dalam menjalin cinta, kita kadang sering kali jatuh cinta pada orang yang salah sebelum akhirnya bertemu dengan cinta sejati. Iya, masa lalu yang bernama mantan kekasih ini memang kadang masih sering menghantui, meski sebenarnya kisah cinta di akhiri dengan baik.

Nah, bukan karena cinta atau ingin balikan lagi. Kadang mantan kekasih masih suka stalking kamu melalui media sosial. Bukan karena gagal move on, kadang mantan kekasih hanya ingin melihatmu baik-baik saja. Nah, selain itu, simak yuk 5 Alasan Mantan Masih Suka Stalking Sosial Mediamu.

1. Ingin Mengetahui Tentang Hidupmu

Salah satu alasan kenapa dia masih stalking sosial mediamu karena dia ingin tahu tentang hidupmu. Bagaimana kehidupan setelah putus darinya. Dan selama ini apa saja yang telah kamu capai dalam hidupmu selagi dia sudah tidak ada dan tidak bisa disampingmu lagi. Intinya dia ingin mengetahui kabar terbaru dari hidupmu saat ini seperti apa.

2. Sebenarnya Dia Masih Ada Aasa Bersalah

Cara seseorang untuk mengungkapkan rasa bersalahnya sungguh bermacam-macam, salah satunya adalah memastikan kalian baik-baik saja meski tanpa dia dengan cara masih stalking sosial mediamu meski kalian sudah saling menjadi mantan kekasih.

Dia ingin memastikan bahwa kamu tetap dapat bersinar seperti dulu kala meski dia tak lagi ada disampingmu. Selain itu cara ini juga bisa membuat dia dapat berkurang rasa bersalahnya.

3. Bisa Jadi Sebenarnua Dia Masih Tak Bisa Menerima Bahwa Kalian Sudah Putus

Adanya penolakan fakta bahwa kalian sudah putus dapat membuatnya seharian stalking sosial media kamu. Masih menganggap kamu bagian penting dari dalam hidupnya dan merasa bahwasanya kalian masih menjalin hubungan.

Dia tidak ingin menganggap kalian sudah putus dan masih sering update tentang kisahmu dengan cara stalking sosial mediamu.

4. Kadang Perasaan Kangen dan Rindu Juga Menghantuinya.

Ini yang mulai bahaya, ketika mantan stalking sosial mediamu maka ada kemungkinan dia merasa kangen dan rindu. Bahkan mungkin akan muncul harapan-harapan tersembunyi dalam hati bahwa kalian dapat balikan dan bisa bersama lagi seperti dahulu kala. Bisa mengulang kenangan manis bersama-sama sehingga dia mulai melihat lagi kenangan kalian berdua saat itu.

Foto-foto yang kamu pasang di sosial mediamu akan membantunya untuk memuaskan rasa rindunya, karena tentu saja foto tersebut dapat mengingatkannya pada kenangan yang lalu.

5. Sebenarnya Dia Masih Sayang dan Gak Bisa Move on

Dari keempat hal diatas, maka ini yang paling bahaya. Dia masih sayang dan tidak bisa berpindah ke lain hati. Sebaliknya dia akan terus-terusan mengejarmu dan mengatakan bahwasanya dia sama sekali tidak bisa menemukan penggantimu dan mulai mengatakan bahwa dia ingin kembali ke masa lalu. Bahkan tak jarang pada fase ini dia masih menunjukkan rasa sayangnya padamu.

Terkadang, seseorang yang telah hilang memang tak dapat tergantikan tapi sebuah kesalahan jika kamu terus menerus melihat orang yang datang saat ini dengan membandingkannya dengan masa lalu yang pernah kamu lewati. Padahal semua orang memiliki karakteristik yang berbeda.

Mencoba untuk mencintai orang lain bukan karena dia memiliki kesamaan dengan orang yang ada pada masa lalu kita, namun karena apa yang ada dalam dirinya mampu membuatmu jauh lebih baik dan dapat menyembuhkan tiap jengkal luka yang ada.

Itu dia beberapa alasan mengapa mantan masih stalking sosial mediamu. Tidak selalu ingin balikan, namun juga tidak selalu iseng. Jadi kira-kira mantan kalian memiliki alasan yang nomor berapa nih?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page