Bagaimana Cara Pendekatan Dengan Cowok Pemalu? Simak Tipsnya!

Kamu jangan terlalu pasif dan jangan pula terlalu agresif ya girls.

Tips mendekati cowok pemalu via instagram.com @lee_thanat
0 282

Sifat pemalu memiliki sifat yang berbeda dengan cuek. Jika cuek berarti memang cowok ini tidak terlalu senang menunjukkan ekspresi atau cenderung lebih tidak peduli. Tetapi jika cowok pemalu maka dia sebenarnya bisa menunjukkan ekspresinya hanya saja dia menyembunyikan hal tersebut karena malu jika perasaannya yang sebenarnya diketahui oleh orang lain.

Untuk mendapatkan perhatian dari cowok cuek memang cenderung lebih mudah. Tapi cowok pemalu jauh lebih sulit. Tentu saja jika dia pemalu maka sulit untuk melakukan pendekatan padanya. Lalu bagaimana sih cara yang tepat untuk melakukan pendekatan  pada cowok pemalu? Ini dia caranya.

1. Mengetahui Hal-Hal yang Dia Suka dan Memancingnya Untuk Bercerita

Berdasarkan hal ini, kamu dituntut untuk pintar memancingnya bercerita mengenai hal-hal yang dia suka. Kamu juga harus memberikan tanggapan yang sesuai ketika dia mulai bercerita tentang hal yang dia suka.

Baca Rekomendasi :   Jangan Galau Jomblo, Karena Yang Pacaran Saja Tak Kunjung Dihalalkan

Tidak selalu harus membandingkan dengan hal yang kamu suka dan itu berbeda dengan yang dia suka tapi lebih kepada kamu cukup mengetahui semua hal yang dia sukai dan memberikan respon positif. Bahkan kamu bisa menggali lebih dalam lagi ketika dia mulai menceritakan hal yang dia sukai.

2. Mulailah Berkenalan Dari Sosial Media Terlebih Dahulu, Karena Dia Akan Malu Saat Ngobrol Langsung

Cowok pemalu cenderung akan menunjukkan sifat pemalunya jika diajak ngobrol secara langsung. Dia akan cenderung lebih diam dan tertutup jika bertemu secara langsung. Sebaliknya, manfaatkan sosial media dan gunakan hal itu untuk berkenalan dengannya.

Berkenalan dengannya dan tunjukkan hal-hal yang membuatmu menyadari bahwa dia cukup menarik sehingga dia dapat secara tidak langsung bahwa kamu sedang tertarik padanya. Bisa saja dengan cara me-reply story instagramnya dan menunjukkan bahwa kamu sedang tertarik dengan hal yang dia lakukan.

Baca Rekomendasi :   Jatuh Cinta Itu Menyakitkan. Jika Kau Belum Siap, Jangan Lakukan

3. Ungkapkan Perasaanmu Dengan Jelas dan Hindari Kode-Kode Tidak Jelas

Cowok pemalu cenderung lebih menyukai ungkapan perasaanmu yang jelas dan tidak suka dengan beberapa kode tidak jelas. Kode yang tidak jelas hanya akan membuatnya bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya ini akan membuat hubungan kalian tidak mengalami kemajuan. Kalian tentu tidak mau, bukan?

Oleh karena itu, maka sebaiknya ungkapkan apa yang ingin kalian lakukan dan hindari kode yang tidak jelas. Jika dia mulai tertarik padamu maka dia akan sangat suka ketika kamu mengungkapkan perasaan dan apa yang kamu inginkan dengan jelas, dan akan berhasil membuatnya tersipu malu.

4. Jangan Terlalu Heboh dan Terkesan Bar-Bar

Cowok pemalu tidak menyukai sifat wanita yang heboh, tak terkendali dan terkesan bar-bar. Berbeda dengan cowok yang ramah bergaul lainnya yang memiliki ketertarikan dengan wanita yang heboh dan dapat mencairkan suasana, cowok pemalu tidak menyukai sikap cewek yang terlalu heboh dan terkesan berlebihan.

Baca Rekomendasi :   Berbagai Macam yang Semesta Suguhkan, Mengapa Kamulah Garis Akhir Dari Segala Ingatan

Sikap yang terlalu heboh dan terkesan berlebihan yang ada pada diri wanita akan membuatnya merasa tidak nyaman didekat wanita tersebut karena sifat pemalunya itu.

Itu dia beberapa cara melakukan pendekatan pada cowok yang memiliki sifat pemalu. Mulailah untuk mengerti bahwa sifat malu tidak dapat kamu tekan dan tuntut namun justru harus dipahami dan sebaliknya cobalah untuk membuatnya sedikit demi sedikit terbuka untukmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page