5 Tips Bikin Cowok Cuek Jadi Perhatian Sama Kamu!

Dibalik sikap cowok yang cuek, tersimpan sejuta pesona dan cinta yang besar loh!

Sikap cowok cuek via instagram.com @lee_thanat
0 483

Menarik perhatian cowok yang cuek dan dingin menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Beberapa cewek yang tidak ingin terlalu ribet bahkan memilih untuk menyerah dalam menyukai cowok cuek ini.

Namun ternyata ada tips khusus lho buat kamu untuk bisa bikin cowok cuek jadi perhatian abis. Nih  5 tipsnya yang bisa kamu coba.

1. Tidak terlalu manja

Bagi cowok cuek, cewek yang mandiri dan tidak terlalu bergantung padanya justru memiliki karisma tersendiri. Sebaliknya cewek yang sering merengek bahkan selalu saja mengandalkan cowok cuek untuk hal-hal yang kecil akan membuatnya risih. Jadilah wanita mandiri yang bisa diandalkan setidaknya hal itu akan membuat kamu begitu menarik dimatanya.

2. Jangan terlalu agresif dan menggebu-gebu

Salah satu sikap wanita yang lainnya adalah agresif dan menggebu-gebu seakan-akan menegaskan bahwa dia meminta dan mengemis perhatian. Padahal hal itu sangat salah dilakukan untuk menarik perhatian cowok cuek. Cowok cuek tidak terlalu suka pada wanita yang terlalu agresif sehingga menimbulkan anggapan bahwa cewek ini genit.

Baca Rekomendasi :   Rindu Tak Pernah Ku Tinggalkan Sendirian, Selalu Ku Bawa Kemana-mana Seharian~

Ketika berhadapan dengan orang yang genit dan tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, cowok cuek cenderung akan menarik diri.

3. Supel dan menarik untuk orang-orang disekitarmu

Karena sikap cowok cuek lebih cenderung memiliki sikap yang dingin, maka kehangatan dari seorang wanita yang memiliki sifat supel dan mudah bergaul akan menjadi ketertarikan bagi cowok cuek. Bahkan tak jarang karena memiliki sikap yang supel maka kamu akan menyenangkan orang-orang yang ada disekitarmu. Inilah yang membuat cowok cuek dapat tertarik padamu.

4. Coba tunjukkan sisi misterius agar dia penasaran

Kamu tidak selalu harus menceritakan semua sisi dirimu padanya, sebaliknya biarkanlah terbentuk sisi-sisi misterius dalam dirimu yang dapat membuatnya begitu penasaran denganmu. Ketika cowok cuek sudah penasaran denganmu, maka akan muncul sikap ingin dekat denganmu.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Move On Paling Ampuh dan Elegan, Bukan Cari Pacar Lagi

Dia akan coba untuk mendekatimu dan menggali sisi misterius yang ada dalam dirimu. Ketika saat ini tiba, jangan sia-siakan kesempatan. Justru sebaliknya tunjukkanlah sisi misteri yang dapat membuatnya semakin mengagumimu.

5. Jadilah diri sendiri apa adanya

Kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapat perhatiannya. Tunjukkan dirimu apa adanya, tidak perlu terlalu glamor dalam berdandan karena dia memiliki mantan kekasih yang sangat cantik misalnya sehingga kamu ingin menirukan mantan kekasihnya itu. Hal ini tentu saja tidak dapat dibenarkan, kalaupun dia bisa menyukaimu biarkanlah itu karena kamu apa adanya.

Tidak perlu berpura-pura hanya karena kamu membandingkan dirimu dengan mantan kekasihnya. Jika kamu menjadi dirimu sendiri, maka ketika dia menyukaimu tidak perlu ada hal yang harus kamu ubah dari dalam dirimu dan dia akan lebih menghargai dirimu apa adanya.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Rindu Kita Akan Terbayar Lunas. Asalkan Kamu Setia Menungguku Pulang

Itulah beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan saat menyukai cowok cuek dan ingin menarik perhatiannya. Selamat mencoba, ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page