Ada yang Berharap Kisah Cintanya Seperti Drama Korea, Tapi Malah Mirip Sinetron Indosiar

Tak Ada Salahnya Mengharapkan Kisah Romantis Bak Drama Korea, Tapi Kamu Juga Harus Realistis.

Kisah cinta romantis drama korea via instagram.com @lee_thanat
0 252

Banyak kalangan anak muda zaman sekarang yang sangat mengidolakan aktor dan aktris drama korea. Selain cantik dan tampan, oppa dan unni korea memang selalu tampil menawan dan mempunyai sifat yang baik hati dan tidak sombong. Selain itu, drama korea yang banyak menyajikan kisah cinta yang romantis selalu mampu menghipnotis siapapun yang menonotonnya.

Sebut saja salah satu drama korea yang sedang tayang saat ini It’s Okay Not be Okay dengan kisah cintanya yang apik. Meski adanya juga drama korea yang mengangkat kisah perselingkuhan yang sungguh membuat hati miris yaitu The World Of Married Couple.

Tak Ada Salahnya Mengharapkan Kisah Romantis Bak Drama Korea, Tapi Kamu Juga Harus Realistis.

Siapa seh yang tidak ingin mendapatkan kekasih idaman, apalagi sikapnya juga sangat perhatian dan penuh kasih sayang. Semua itu memang sangat mudah kamu temukan di drama korea, hanya disana kamu bisa menemukan tingkat kepekaan cowok di atas seratus persen. Selain ganteng dan tajir, ternyata masih menjadi dermawan. Ah, rasanya dia sangat sempurna.

Baca Rekomendasi :   9 Alasan Cowok yang Kutu Buku Menjadi Pacar dan Suami Idaman

Tapi sayangnya itu hanya ada di drama korea, mungkin memang ada di dunia ini. Tapi sangat jarang, kecuali kamu bernasib baik seperti Sandra Dewi. Jadi jangan terlalu berharap berlebihan terhadap pasangan kamu. Karena bisa jadi karena terlalu membandingkan, malah justru perpisahan yang akan menimpa hubunganmu.

Jangan Juga Hubunganmu Bak Drama Indosiar, Selalu Ditindas Tetapi Masih Setia. Itu Cinta atau Bodoh ya!

Kamu sudah pasti tahu sinetron indosiar, yang kisahnya hanya begitu saja dan mampu membuat derai air mata (haha). Dimana lagi kamu bisa melihat wanita yang tangguh dan sabar, setegar pemain sinetron Indosiar. Disakiti berkali-kali, di selingkuhi dan setelah mempunyai anak di ceraikan. Lalu kamy hidup sebatang kara dan memperjuangkan anakmu.

Baca Rekomendasi :   Mantan Hanyalah Jodoh Orang Lain yang Tak Sengaja Pernah Kita Cintai

Berbagai pekerjaan kamu pun mulai untuk menghidupi anak-anakmu. Tapi entah apa yang terjadi, tiba-tiba ada lelaki yang cukup mapan mendekatimu dan hidupmu kembali bahagia, atau justru kamu yang bernasib single parent sampai tua. Adu, jangan sampai juga ya kamu mengharapkan hubungan bak artis indosiar.

Jadilah yang Mencintai Dengan Tulus Tanpa Perlu Drama. Jika Suka Tunjukkan Rasa Sayangmu, Jika Tidak Berbicaralah Dengan Baik.

Jika memang tak bisa mendapatkan kekasih seperti yang ada di drama korea, jangan pula nasibmu bak artis indoesiar. Tak pelru halu berlebihan bak drama queen. Jadilah orang yang mencintai denga tulus tanpa banyak drama.

Jika memang benar kamu cinta dan sayang, cukup akui dan tunjukkan dengan perbuatan. Jika kamu tak suka dengan sikap pasangan, bicarakan dengan baik-baik. Bukankah cinta itu sederhana? Buat apa dipersulit kan.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Rindu Kita Akan Terbayar Lunas. Asalkan Kamu Setia Menungguku Pulang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page