Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Hidup memang tidak mudah tapi kita bisa selalu lebih kuat dari yang kita kira selama hati bergantung seluruhnya kepada Allah.

Hidup memang ta k mudah via instagram.com @silviakotna
0 351

Dalam hidup kita akan dipertemukan dengan hal-hal yang tidak selalu indah dan mudah, ada banyak ujian yang akan membuat kita jatuh, gagal, sakit dan menyerah. Tapi jangan buru-buru putus asa, kehidupan ini berjalan sesuai kehendak-Nya. Jika Allah menghendaki kita dalam kesulitan maka sudah sepantasnya kita memohon pertolongan-Nya.

Meskipun dunia ini kadang terasa begitu menyakitkan tapi kita masih punya Allah. Kita masih bisa mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan dengan mendekat kepada Allah. Dan Allah akan memberikan kekuatan kepada mereka yang berharap seutuhnya pada-Nya. Bukankah kebahagiaan itu di tangan Allah, dan tak bisa diraih kecuali dengan taad kepada-Nya.

Terkadang Ujian Itu Adalah Cara Allah Menjaga Kita Agar Selalu Dekat Dengan-Nya.

Jika ujian yang engkau hadapi saat ini membuatmu dekat dengan Allah maka bersyukurlah,. Bisa jadi kesenangan hidup justru akan membuatmu jauh dari Allah. Bersabarlah menjalani setiap ketetapan-Nya meski terkadang sakitnya perjuangan telah banyak dirasakan. Bukan mengajakmu untuk menyerah namun buktikanlah pada Allah bahwa kamu akan berusaha menaati-Nya dalam keadaan suka maupun duka.

Baca Rekomendasi :   Ujian Orang Memang Berbeda-Beda, Dan Pastinya Ujian Yang Datang Sudah Sesuai Dengan Kemampuanmu

Percayakan Saja Semuanya Kepada Allah, Manusia Mungkin Akan Menyakitimu, Dunia Bisa Saja Membohongimu Tapi Allah Tak Akan Pernah Menghiantimu.

Yang tidak akan pernah menyakitimu, tidak akan pernah mengkhianatimu dan tidak akan pernah mengecewakanmu adalah Allah, maka percayakan semua urusanmu kepada Allah.

Semoga kita termasuk orang-orang yang ikhlas dalam beramal shalih, yang tidak rapuh saat dihina dan cemooh, yang tidak mundur meski berjalan sendirian, yang tetap semangat berbuat baik meski kebaikan itu tak dihargai. Cukuplah Allah yang menjadi penguat disetiap langkah.

Selalu Libatkan Allah Disetiap Pilihan, Iringi Niat Baik Dengan Keikhlasan. Kuatkan Ikhtiar Dengan Doa dan Perjuangan Dengan Kesabaran Karena Semua Butuh Pertolongan Allah.

Apapun niat dan usahamu, selama itu dalam kebaikan maka jangan pernah lupa untuk melibatkan Allah.. jadikan setiap aktivitas adalah ibadah dan jalan untuk meraih ridha-Nya. Tidak ada kesuksesan tanpa pertolongan Allah dan tidak ada yang tidak mungkin bila Allah berkehendak.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Kebahagiaan Sejati di Dunia Kecuali Orang yang Bersyukur

Yang terpenting adalah teruslah berdoa, perbanyak doa dan yakin kalau Allah pasti akan mengabulkan. Doa adalah bukti kita butuh dengan Allah, doa adalah cara kita berharap dan bergantung pada-Nya, percayalah Allah tidak akan mengecewakan hati yang berharap pada-Nya. Jadi tak perlu mengeluh, yakinlah Allah akan memberikan segala yang kita butuhkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page