Jangan Sampai Tergoda? 5 Sifat Cowok yang Genit Harus Kamu Hindari

Dia memang perhatian bangat, tapi mungkin ke beberapa cewek.

Ciri-ciri cowok genit via instagram.com @rizkybillar
0 591

Salah satu sifat cowok yang membuat kita para wanita tidak nyaman adalah sifat genit. Genit adalah suatu hal yang sangat menjengkelkan, karena dengan sikap genit tersebut terkadang kita akan merasa diri kita kurang cukup jika dibandingkan dengan wanita lainnya dan membuat kita menjadi kurang bersyukur apa adanya dengan diri kita sendiri.

Terkadang kita justru tidak sadar bahwa kita sedang ada dalam lingkaran hubungan dengan cowok genit sampai kita mengetahui tanda-tanda dibawah ini.

1. Selalu suka tebar pesona kepada cewek lain

Seakan tidak menghargai kamu sebagai gebetan atau pasangannya, dia selalu menggoda perempuan lain dan bertindak seakan-akan yang dia lakukan adalah hal yang wajar. Bahkan beberapa cowok genit lain menyangkal bahwa itu tebar pesona yang sedang dilakukan melainkan hanya candaan dan tujuannya adalah memperluas hubungan pertemanan.

2. Jago banget merayu cewek

Dia sangat lihai merayu para wanita dan selalu berkata manis kepada mereka. Pengalamanlah yang membuat para cowok genit ini sangat lihai mendekati wanita dan mempermainkan wanita. Maka dari itu, jangan langsung percaya dengan rayuan dan kata-kata manis yang selalu diucapkan ketika sedang mendekatimu ya, girls.

Kadang dia mengatakan hal-hal seperti itu juga kepada wanita lainnya dan ternyata kamu bukanlah satu-satunya yang mendapatkan perlakuan manis seperti itu.

3. Menghanyutkanmu dengan matanya

Tatapan mata menjadi hal yang dapat para cowok genit andalkan saat mengincar seorang wanita. Dia akan memperhatikanmu dari atas hingga bawah dan selalu melihat kearahmu karena dia tertarik dengan dirimu. Beberapa dari mereka menyelipkan kata-kata rayuan agar kalian memperhatikannya pula saat sedang memandangi kalian.

4. Physical touch yang berlebihan

Beberapa hal yang dia lakukan justru menunjukkan bahwa sikapnya melewati batas. Misalnya baru pertama kali berkenalan tetapi dia sudah merayu, main mata, kadang lebih ekstrim lagi justru seenaknya menyentuh banyak wanita. Dia tidak akan sungkan untuk menggunakan physical touch yaitu sentuhan secara fisik dikarenakan memang itulah tujuan mereka.

Physical touch yang berlebihan dan terkesan tidak sopan ketika baru saja mengenal atau baru saja mendekati kita sebagai perempuan. Tentunya sikap cowok genit seperti ini akan membuat kita para wanita risih dan tidak nyaman. Namun mereka para cowok genit tidak akan memperdulikan hal itu. Saat itulah kita harus bersikap tegas terhadapnya agar tidak seenaknya dengan kita.

5. Selalu menyembunyikan kisah kehidupannya

Karena dia terlalu malas menceritakan kisah tentang hidupnya dan dia juga tidak memiliki perasaan sayang yang dalam kepadamu, maka dia berpikir bahwa kamu tidak perlu tahu tentang keluh kesah dan kehidupannya karena dia hanya menganggap kamu sebagai hiburan dari sekian banyak wanita yang didekatinya. Dia tidak akan menjadi terbuka terhadapmu dan memilih untuk tidak membicarakan hal-hal tentang hidupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page