Ngeri! Seorang Anak Menyimpan Mayat Ibunya Selama 14 Tahun Demi Cintanya

Cinta yang Berujung Tragis Kepada Sang Ibu, Seorang Anak Menyimpan Mayat Ibunya Selama 14 Tahun!

Kisah pembunuhan via unsplash.com/@dmey503
0 427

Kematian memang menjadi hal yang mengejutkan dan membuat seseorang merasakan kehilangan yang luar biasa. Apalagi ketika hal tersebut menimpa orang-orang terdekat kita, maka berdamai dengan kehilangan akan selalu menjadi hal yang sulit dilakukan. Meskipun hal tersebut sangat sulit untuk diterima tetapi kita harus mengikhlaskannya.

Namun ternyata tidak semua orang memiliki kemampuan mengikhlaskan yang sangat besar, ada beberapa kasus mencengangkan yang melibatkan mayat orang yang sudah meninggal namun tidak dikuburkan oleh anggota keluarganya karena merasa tidak ingin ditinggalkan sendirian.

Awalnya, tidak ada yang tahu dan menyangka.

Salah satu contoh kasusnya adalah seorang pria yang bernama Claudio Alferi. Claudio berusia 58 tahun saat ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Januari 2014 yang lalu. Awalnya polisi sama sekali tidak menyangka akan menemukan mayat lainnya selain mayat Claudio ini.

Polisi hanya ingin memeriksa karena Claudio ditemukan tewas dirumahnya sendiri, maka Polisi ingin memastikan apakah kematiannya wajar atau tidak. Dan apakah ada sesuatu yang dapat dicurigai dari kematian Claudio ini. Namun ternyata, polisi menemukan hal yang lebih mengejutkan daripada itu, dalam rumah tersebut ditemukan sesosok mayat seorang wanita lainnya.

Mayat wanita itu adalah ibu Claudio.

Ketika menemukan ada mayat lainnya yang ada dalam rumah itu, polisi akhirnya melakukan pemeriksaan forensik terhadap mayat tersebut. Ternyata setelah diperiksa, mayat tersebut diketahui adalah ibu Claudio. Dan setelah dicari tahu oleh dokter forensik, maka wanita itu diperkirakan telah meninggal sejak awal tahun 2000.

Claudio menyimpan mayat ibunya selama 14 tahun.

Tenaga forensik menyimpulkan artinya sudah 14 tahun yang lalu sejak ibunya meninggal dunia dan polisi menyimpulkan bahwa Claudio menyimpan mayat ibunya selama 14 tahun lamanya. Claudio pun merawat dan menjaga mayat ibunya hingga ajalnya menjemput pada tahun 2014.

Hal ini kemudian menggemparkan seluruh orang-orang yang ada disekitarnya karena orang-orang disekitarnya tidak menaruh kecurigaan sama sekali terkait dengan Claudio dan ibunya yang memang sudah tua tersebut dan kemungkinan mengalami kesulitan jika harus keluar rumah pada usianya yang sudah tua tersebut sehingga tidak sempat bertemu atau melihat tetangga-tetangganya.

Setiap ditanya tetangga, Claudio mengatakan ibunya baik-baik saja.

Tentu saja karena ada beberapa tetangga yang menanyakan ibunya padanya karena jarang melihatnya, ia mengatakan bahwa ibunya baik-baik saja. Bahkan ia berkomunikasi dengan orang-orang lain disekitarnya seakan-akan bahwa ibunya masih hidup dan menceritakan bagaimana kehidupannya bersama dengan ibunya kepada teman-temannya.

Teman-temannya pun sama sekali tidak menaruh kecurigaan apapun karena memang meyakini bahwa Claudio adalah sosok seorang anak yang sangat menyayangi ibunya. Dia tidak rela jika ibunya meninggalkannya sendirian maka dari itu ia memilih untuk menyimpan jasad ibunya sendiri dan merawat jasad ibunya hingga akhir hayatnya sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page