Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Sindiran kepada youtubers pemberi give away demi menarik subscribers

Youtubers Got Talent via youtube.com
0 227

Beberapa hari belakangan ini, kancah dunia per-youtube-an sedang mendudukkan video dari Skinnyindonesian24 yang berjudul Youtube’s Got Talent pada posisi trending. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 4 hari saja penonton video Youtube’s Got Talent sudah mencapai 4,9juta dan akan terus bertambah.

Dalam videonya yang melibatkan youtubers lainnya, Skinnyindonesian24 yaitu Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez mengemas sebuah video yang mengandung unsur sarkasme. Namun sarkasme yang ditunjukkan dikemas secara epik dan brilian.

Muatan dari Youtube’s Got Talent

Contohnya adalah saat Youtube’s Got Talent pada part 1 yang menampilkan ada dua orang laki-laki yang ingin menjadi youtuber. Mereka berdua datang ke Youtube’s Got Talent dan menjelaskan bahwa mereka memiliki konten yang lucu. Namun ketika mereka melakukan guyonan atau bercandaan ternyata sama sekali tidak lucu dan membosankan.

Baca Rekomendasi :   Bikin Baper, Lagu Bunga Citra Lestari Tentang Cinta Sampai Setia

Namun mereka mengakali hal tersebut dengan memberikan hadiah berupa smartphone canggih kepada orang-orang lain. Sehingga orang-orang lain tersebut tertawa dan menganggap bercandaan mereka lucu hanya karena hadiah yang didapatkannya. Tentunya hal ini sangat menampar para youtubers yang ada saat ini, dimana beberapa dari mereka tidak paham dan mendalami konten apa yang harus mereka buat namun karena mereka membagikan give away atau hadiah kepada orang-orang maka subscriber mereka bertambah dengan pesat sekali.

Sehingga subscriber yang begitu banyak dapat diperoleh dengan sangat mudah asalkan tau bagaimana cara menarik perhatian masyarakat dengan memberikan hadiah-hadiah tertentu meski konten video yang dimiliki tidak terlalu menarik.

Sindiran kepada youtubers pemberi give away demi menarik subscribers

Umumnya ketika akan memberikan give away atau hadiah, mereka akan mencantumkan persyaratan untuk mendapatkan hadiah atau give away tersebut. Salah satu syaratnya adalah meminta orang-orang untuk wajib menonton videonya hingga akhir, lalu subscribe channel yang mereka miliki dan follow sosial media lainnya, dan memberikan komentar semenarik mungkin jika ingin mendapatkan hadiah.

Baca Rekomendasi :   Ikuti 5 Tips ini Agar Bisa Menghemat Uang Saat Buka Bersama

Tentunya ada begitu banyak orang yang berlomba-lomba demi sebuah hadiah smartphone yang akan diberikan. Sehingga youtuber pemilik konten yang kurang menarik ini dapat menjadi trending meskipun konten yang dimilikinya tidak terlalu menarik. Sebab semuanya didukung oleh beberapa orang yang ingin mendapatkan hadiah darinya. Sarkasme dimulai ketika ketiga juri Youtube’s Got Talent sangat terkesima dengan cara dari kedua laki-laki youtuber pemberi give away itu bahkan memberikan mereka applause.

Dan para juri semakin menaikkan jumlah subscriber yang diberikan kepada kedua lelaki itu saat juri diberi TV dan Kulkas. Bahkan salah satu juri Youtube’s Got Talent yaitu Jovial da Lopez mengatakan, “karyanya belum ada, tapi karena gue dikasih sesuatu, gue subscribe”.

Dijamin lucu dan bikin ngakak

Tentunya sarkasme yang dikemas secara epik ini memiliki level yang berbeda. Selain memberikan hiburan berupa komedi yang bersifat sarkastik, mereka juga ingin menunjukkan bagaimana cara sudut pandang mereka melalui video ini. Dari video tersebut pula, kita dapat menangkap maksud dan keresahan serta kegelisahan mereka selama ini mengenai dunia per-youtube-an Indonesia ini.

Baca Rekomendasi :   Tamparan Keras! Bercadar Tapi Doyan Selfie, Inikah Hijrahmu

Jadi, jangan lupa ditonton ya. Dijamin deh kamu bakal terhibur, dan bisa mengobati rasa kangen kamu sama youtuber-youtuber lain yang dari dulu sudah ada di dunia Youtube seperti Davidbeatt, Last Day Production, Bayu Skak, dan lain-lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page