Lupakan Masa Lalumu, Melangkahlah Mantap Menatap Masa Depan

Justru Bersyukurlah, Rasa Sakitmu Ternyata Mengubahmu Menjadi Lebih Baik, Juga Menemukan Yang Terbaik Yang Menerima Dirimu Apa Adanya

Melangkahlah Mantap Menatap Masa Depan via instagram.com
0 517

 “Engkau bukanlah segalaku”

“Bukan tempat tuk, hentikan langkahku”

“Usai sudah, semua berlalu”

“Biar hujan menghapus jejakmu”

****

Hidup ini mau tidak mau akan terus berjalan. Selama Tuhan masih memberi kesempatan hidup, kita akan selalu dihadapkan pada hari baru, kesempatan baru, dan masa depan yang masih belum terjamah. Karena itu, jangan biarkan hatimu terpuruk, jangan biarkan kamu tertinggal dan jangan biarkan kamu ditertawakan oleh masa lalumu.

Melangkahlah menuju masa depan, cukupkan kecewa dan sedihmu, hapus air matamu, lupakan masa lalumu, hapus jejak dan ingatannya bersama hujan di bulan Juni. Dan jangan membenci masa lalu, sebab sejatinya ia adalah pelajaran berharga.

Masa Lalumu Bukanlah Tempat Untuk Menghentikan Langkahmu. Jangan Biarkan Hatimu Terpuruk di Dalamnya.

Sehebat apapun masa lalumu menyakitimu, membuatmu bersedih, mengkhianati dan menorehkan luka. Semua itu hanya tinggal masa lalu dan akan berlalu. Rasa sakit dan apapun itu akan tersembuhkan bersama dengan waktu, kehidupan dan cinta baru. Jadi jika kamu merasa masa lalumu masih menggelayutimu, itu karena kamu membiarkan dirimu masih terpuruk di dalamnya. Membiarkan luka jadi benci dan dendam. Padahal, kamu bisa melupakannya dan menyembuhkannya.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Itu Haram Tapi Bisa Halal dan Berpahala, Begini Caranya?

Ingatlah, masa lalumu tidak akan pernah bisa menghentikan langkahmu, karena waktu akan terus berjalan bersamamu atau tidak. Jadi cukup lupakan saja, maafkan dan ikhlaskan. Jangan biarkan apa yang terjadi menjadi penyebabmu untuk menyerah. Masih ada hari esok, dan kamu akan mendapatkan yang lebih baik.

Jadi Seperti Hujan, Basuhlah Air Matamu, Hilangkan Jejaknya Di hatimu. Kubur Dalam Dalam Dan Move On

Kamu mampu move on darinya, meganggapnya seperti orang lain dalam hidupmu. Dan tetap baik baik saja tanpanya. Lampiaskan amarahmu pada hujan, curhatkan keluh kesahmu di sepertiga malam. Dan biarkan hujan menghapus semua luka itu, menghilangkan jejaknya di hatimu. Dan Tuhanmu mengirimkan cinta yang baru, penyembuh untuk hatimu yang terluka dan kebahagiaan lewat orang orang terkasih.

Baca Rekomendasi :   Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Percayalah, banyak yang akan membantumu dalam menyembuhkan hatimu, kamu tak pernah benar benar sendirian. Sehingga move on dan temukan kebahagiaan baru dan lebih indah untukmu. Jika masih sulit untuk move-on, coba cara move on paling ampuh dan elegan, bukan cari pacar lagi.

Dan Langkahkan Kakimu Lebih Mantap Untuk Menuju Masa Depan. Semua Luka Itu Telah Membuatmu Lebih Tegar dan Kuat. Jadi Tak Ada Yang Perlu Kamu Takutkan

Yang perlu kamu ingat bahwa apapun yang terjadi, bagaimanapun sakit perjuanganmu, akhirnya tidak akan yang menjadi sia sia. Kamu pasti akan menemukan kebahagiaanmu, selagi kamu tak pernah menyerah untuk menatap masa depan. Melanjutkan hidup dengan menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Lama Kok “Alhamdulillah”, Ditanya Kapan Nikah Jawabnya “Kapan-kapanlah”

Dan yakinlah, setelah luka yang hebat itu, setelah kamu berhasil move on dan melewatinya. Tidak akan ada lagi yang akan menyakitimu. Langkahmu akan lebih mudah bersama orang orang yang lebih tulus mencintai dan mengasihi dalam hidupmu.

Justru Bersyukurlah, Rasa Sakitmu Ternyata Mengubahmu Menjadi Lebih Baik, Juga Menemukan Yang Terbaik Yang Menerima Dirimu Apa Adanya

Soal masa lalumu? Biar saja itu jadi urusannya dengan Tuhan. Karena apapun yang dia tuai, juga akan dia tanam akhirnya nanti. Justru lewat rasa sakit darinya kamu bisa menjadi orang baru yang lebih baik, lebih kuat, lebih hati hati dan tegar dalam menjalani kehidupan.

Dan pastinya lebih menyadari bahwa ada yang lebih tulus mencintaimu, dan menerima kamu apa adanya. Percayalah, kecewamu adalah cara Tuhan menunjukkan ada yang lebih baik untukmu, yang sedang menantimu sepenuh hati di akhir pencarian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page