Orang Cantik Mah Bebas, Kitaadauntukzara Trending di Twitter

Giliran Zara yang Melakukan Kesalahan, Warga 62 Seolah-Olah Memaklumi dan Memberikan Dukungan dengan Mentrendingkan Hastag #kitaadauntukzara.

0 400

Siapa yang tidak mengenal  zara? Zara merupakan salah satu personil JKT48 dan semakin terkenal ketika memainkan flim yang sangat laris di pasaran yaitu Dua Garis Biru. Kamu sudah menonton dua garis biru kan? Salah satu flim yang mengedukas tentang sesksual yang di cemooh pada masanya. Meski kenyataannya lebih banyak pesan moral yang didapat dalam flim tersebut.

Seminggu yang lalu kita di gegerkan dengan beredarnya vidio yang diduga zara bersama seorang pria yang di duga cowoknya. Dalam video yang ternyata diambil dari Instagram story itu, tampak gadis mirip dengan Zara sedang bersantai bersama seorang pria yang diduga kekasihnya, Zaki Pohan.

Awalnya Memang di Bully Habis-Habisan di Twitter, Tapi Kini Dibela Habis-Habisan. Hastag #kitaadauntukzara kembali trending.

Warga 62 memang maha benar, semua bisa dibenarkan dengan logika masing-masing. Masih ingat dengan kasus kekeyi yang sempat trending di Youtube dibully habis-habisan. Padahal tak ada yang salah dengan kekeyi. Hanya saja dia tak seberuntung zara yang mempunyai wajah yang cantik dan fans yang sangat banyak.

Baca Rekomendasi :   Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Apa iya hanya karena cantik zara di bela habis-habisan sedangkan kekeyi di bully habis-habisan. Apa iya hanya orang yang cantik melakukan kesalahan selalu di bela netizen sedangkan yang tak menarik selalu di bully habis-habisan. Kamu kira kekeyi tidak punya hati? Dulu kekey bukan bonek trending tetap do bully, kekey salah apa?

Giliran Zara yang Melakukan Kesalahan, Warga 62 Seolah-Olah Memaklumi dan Memberikan Dukungan dengan Mentrendingkan Hastag #kitaadauntukzara.

Kamu pasti sudah sering mendengarkan, banyak privallage tentang orang cantik dan ganteng. Jika orang cantik dan ganteng melakukan kesalahan apapun seolah-olah itu hal yang biasa dengan dalih, wajarkan setiap manusia pasti khilaf dan melakukan kesalahan. Tapi bila orang yang tak cantik dan buruk rupa melakukan kesalahan, pasti dihujar habis-habisan.

Baca Rekomendasi :   Amalan Segunung Hancur Karena Riya, Begini Fakta dan Buktinya

Wajah sudah jelak, dan tak jauh berbeda dengan akhlaknya. Begitulah kira-kita hukuman dan bullyan yang membuatnya semakin terpuruk. Tak ada rasa kasihan atas sakit mental yang dia rasakan. Seolah-olah dia pantas menerimanya.

Berikut ini #kitaadauntukzara yang di Sedang Trending di Twitter Saat Ini. Kamu yang Membela Juga Karena Kecantikan Zara?

Bing Riska – Keknya hastag #kitaadauntukzara ini bukan bener2 ada karna peduli deh, keknya sih cuma buat ngejek yang punya nama. Wkwkwkkw. Lagian kaka, ndak semua yang kamu lakuin di posting pelajaran aja sih yak.

@jimiinion – Coba gua yang kena, dibully se negara amjinc, keadilan bagi seluruh rakyat good looking
hun @dewlaaa – trending aneh #kitaadauntukzara jelas-jelas dia sadar upload di instagram sendiri bisa-bisanya masih dibela. bukan masalah dia pacaran di comot susu nya tapi karna publik figure ya seenggaknya memberi contoh yg baiklah walaupun aslinya bejat tapi jangan sampe netijing tau:)
iboy @iboyalf98 – #kitaadauntukzara bapaknya gatau apa gimana dah ini? Kan anaknya sendiri yg buat snapgram “aw kurang kenceng sayang”. Makanya kalo mau buat yg begituan sharenya jangan ke semua tapi bisa di close friend ae, biar yg liat cukup beberapa orang yg udh percaya sama dia.
𝑴𝒓𝒔. 𝑾𝒂𝒕𝒂𝒏𝒂𝒃𝒆 TREJO @Viaa80654839
#kitaadauntukzara buat apaa tagar cem ini,udah jelas² salahh masih ajaa di lindunginn di belain ampe kek gini.ini pula bapaknya jugaa udah jls² anknya yg salah sok²an nyari pelaku ,nasi dh jadi bubur juga masih aja ngelak~semua good looking gk ada yg good thinking

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page