Agar Cintamu Tak Bertepuk Sebelah Tangan, Pastikan Beberapa Hal Ini Terlebih Dahulu!

Tips sukses menyatakan cintaPastikan bahwa rasa nyamannya terhadapmu itu tidak hanya sebatas teman

Agar Cintamu Tak Bertepuk Sebelah Tangan
0 263

Rasa suka itu memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Entah itu timbul sebab rasa nyaman, timbul karena rasa kagum, dan ketertarikan-ketertarikan lainnya yang membuat seseorang itu begitu special. Saat perasaan suka tersebut mulai timbul, tentulah kamu akan berusaha untuk mengenalinya lebih dekat, hingga kemudian nantinya kamu akan menyatakan perasaan kepadanya.

Nah, sebelum buru-buru menyatakan cinta pada seseorang yang kamu tuju itu, mungkin kamu perlu memastikan beberapa hal ini terlebih dahulu agar nanti tak berujung pada kekecewaan. Apa saja sih beberapa hal itu? Yuk, disimak baik-baik!

Pastikan Bahwa Rasa Nyamannya Terhadapmu Itu Tidak Hanya Sebatas Teman

Perasaan itu bisa timbul sebab rasa nyaman, mendapatkan perhatian, dan perlakuan-perlakuan baik yang didapatkan. Namun, terkadang nyamannya seseorang itu hanya cukup sebatas teman saja. Sebab tak semua orang ketika ia merasa nyaman, ia ingin menjalin hubungan. Bisa saja karena ia merasa bahwa kamu teman dekat atau menganggap kamu sahabatnya, baginya kamu cukup menjadi teman saja dan tak lebih.

Nah, biar nanti kamu tak terlanjur patah hati ni, kamu perlu memastikan terlebih dahulu bahwa rasa nyamannya terhadapmu memang bukan sebatas teman saja. Dan jangan memaksa menjalin hubungan jika yang kamu rasakan baru sebatas rasa nyaman.

Pastikan memang hanya kamu yang saat ini tengah dekat dengannya

Kamu juga perlu memastikan bahwa saat ini ia tak dekat dengan siapapun selain dirimu. Karena jika memang hanya kamu saat ini yang tengah dekat dengannya, maka jalanmu pun dalam mendekatinya akan sedikit lebih mudah. Ya, setidaknya, fokusnya saat ini hanya kamu dan tak ada orang lain sebagai sainganmu. Nah, jika sudah begitu, kamu harus berjuang dan buktikan bahwa kamu bisa menaklukkan hatinya.

Pastikan bahwa ia juga memiliki rasa yang sama denganmu, tidak hanya kamu saja yang menyukainya

Saat melakukan pendekatan dengannya, kamu jangan buru-buru meyakinkan diri bahwa ia juga menyukaimu hanya karena ia bersikap baik kepadamu. Kamu jangan buru-buru yakin bahwa ia memiliki rasa yang sama denganmu. Nikmati saja proses kedekatan antara kamu dan ia terlebih dahulu. Sampai nanti kamu benar-benar merasakan bahwa ia memang tertarik dan punya rasa yang sama denganmu.

Pastikan bahwa ia menunjukkan sinyal dan tanda suka kepadamu

Nah, untuk melihat ia memiliki rasa suka terhadapmu atau tidak, mungkin kamu bisa melihatnya dari sinyal-sinyal atau tanda-tanda ketertarikan yang ia tunjukkan kepadamu. Jika kamu sudah merasakan sinyal dan tanda-tanda itu, bisa dipastikan bahwa dia memang tertarik kepadamu. Sedikit lagi usahamu untuk mendapatkan hatinya bisa tercapai ni. Kejar terus, sampai dapat!

Pastikan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin sebuah hubungan

Hal yang juga perlu kamu pastikan yaitu, bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin sebuah hubungan yang namanya pacaran. Kenapa perlu untukmu memastikan? Ya, bisa saja ia tipe orang yang tidak ingin menjalin hubungan pacaran. Bisa saja ia lebih memilih untuk saling menjaga hati tanpa adanya status pacaran.

Atau bisa saja ia lebih memilih untuk dekat dengan seseorang lewat jalan ta’aruf. Sehingga jika kamu memang serius kepadanya, ia ingin kamu langsung menemui orang tuanya. Jika kamu sudah mengetahui hal itu, akan lebih memudahkanmu untuk menentukan langkah apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya. Dan bagi kamu yang cewek, sebenarnya kamu bisa juga mengecek tanda cowok naksir kamu loh.

Nah, itu dia beberapa hal yang harus kamu pastikan sebelum buru-buru menyatakan cinta. Untuk kamu yang akan menyatakan cinta pada seseorang ni, sudahkah kamu memastikan beberapa hal di atas terlebih dahulu?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page