Jadilah Pacar Ideal Bagi Cowok, Dijamin Makin Disayang Pacar

  • Bagikan
Tips mendekati cowok pemalu
Tips mendekati cowok pemalu via instagram.com @lee_thanat

Sebenarnya, definisi ideal setiap orang berbeda-beda tergantung dengan apa yang diinginkan oleh masing-masing orang itu sendiri. Kita pun tidak bisa memaksakan tipe ideal kita harus sama seperti tipe ideal yang dimiliki oleh orang lain atau tipe ideal yang diinginkan oleh orang lain. Namun, ada beberapa tipe ideal yang umum bagi laki-laki. Berikut adalah tipe pacar ideal bagi laki-laki.

1. Berkompromi dan Menerima Kekurangan dan Kelebihan Dia

Sebagai seorang pacar sebenarnya kita dituntut untuk tidak mementingkan ego kita sendirian, justru kita harus belajar untuk mengesampingkan ego kita. Cara kita untuk mengesampingkan ego kita adalah belajar untuk mulai berkompromi dan kita tidak hanya berfokus pada menerima kelebihan yang dia miliki dan kita kagumi namun juga kita harus bisa menerima kekurangan yang dia miliki atau kekurangan yang dia punya.

Kita harus menyadari bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bukan menghakimi kekurangan dia, justru kita harus mendukung dan membantunya untuk melewati segala kekurangan yang dia miliki. Bukankah saling menerima kekurangan pasangan adalah kunci suksesnya hubungan?

Baca Rekomendasi :   Bu, Mengertilah Bahwa Perjodohan Itu Tak Perlu, Sebab Menikah Aku yang Jalani

2. Perhatian Terhadap Hal Sekecil Apapun

Menjadi perhatian memanglah tidak mudah, karena untuk memberikan perhatian kamu setidaknya harus meluangkan sedikit banyak waktumu. Jika memang tidak mudah memberikan perhatian yang besar dengan menyita waktumu, lebih baik memberikan perhatian kecil yang sederhana namun dapat membuat pasangan kita berkesan.

Salah satunya adalah mengetaui persis hobinya dan makanan favoritnya. Perhatian sekecil itu akan membuatnya merasa lebih dihargai dan lebih berarti ketika kamu mengingat hal-hal yang dia sukai. Bukankah perhatian merupakan salah satu cara ampuh menarik perhatian pria?

3. Jadilah Pendengar yang Baik

Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk kita sebagai wanita. Terkadang laki-laki biasanya sulit untuk mengungkapkan curahan hatinya atau apa yang ada dalam hatinya. Namun ketika dia sudah menceritakan dan curhat mengenai apa yang ada dalam hatinya, maka ini menjadi kesempatanmu untuk menjadi pendengar yang baik.

Baca Rekomendasi :   Ketahuilah, Yang Sekedar Baik Tidak Akan Pernah Bisa Menggantikan Yang Tulus

Dengarkan setiap keluh kesahnya dengan baik, dan kamu bisa bertanya padanya apakah dia hanya ingin untuk didengar atau butuh solusi. Jika dia hanya ingin didengar, maka pastikan kamu ada disebelahnya untuk membantu menguatkannya.

Namun jika dia menginginkan sebuah solusi, maka kamu dapat memberikan saran-saran yang kamu rasa perlu dia lakukan agar dapat melewati masalahnya. Namun ingatlah kamu hanya sekedar memberikan solusi berupa saran dan tergantung padanya apakah akan melakukan hal itu atau tidak.

4. Berikan Dia Waktu Untuk Melakukan Hal yang Dia Suka

Dilarang untuk melakukan hal yang kita suka justru akan membuat kita ilfeel dan lama kelamaan merasa pasangan kita tidak mendukung kita. Nah, yang harus kamu lakukan adalah mendukung hal-hal yang dia suka.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mudah Baper Dengan Perhatian, Sebab Belum Tentu Dia Menyukaimu

Misal, ketika dia suka menghabiskan waktunya untuk bermain game maka yang dapat kamu lakukan sebagai pasangannya adalah menemaninya dan memberikan perhatian kepadanya hingga jangan sampai dia lupa untuk makan hanya karena bermain game. Kamu juga bisa memberikan makanan yang dia suka pada saat itu.

Nah, itu tadi hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadi pacar ideal bagi seorang laki-laki pada umumnya. Namun yang terpenting adalah jadi diri kalian sendiri, dan cobalah membuatnya nyaman dengan kalian apa adanya. Atau jika pacarmu memang sering bermain game, tak ada salahnya kan kamu mencoba maen game bareng.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page