My Dear Loser : Edge of 17, Kisah Cinta Sang Pecundang Dengan Superstar

Jatuh Cinta Kepada Pacar Orang Paling Keren Sesekolah Itu Memang Menyakitkan, Apalagi Penampilanmu Sungguh Cupu Tingkat Dewa.

Review Drama My Dear Loser
2 332

Thailand memang masih kalah populer bila dibandingkan dengan korea. Namun, nyatanya kedua negara ini mempunyai fans masing-masing di Indonesia. Begitu juga perihal drama, jika korea terkenal dengan drama korea dengan segala kisah baper dan romantisnya, begitu juga dengan Thailand yang kalah masalah kualitasnya yang sering disebut thailand series.

Nah salah satu Series yang harus kamu tonton adalah My Dear Loser : Edge of 17. Drama ini terdiri dari 13 episode dengan alur cerita yang menarik dan membuat baper juga. Selain kisah percintaan, ada juga kisah persahabatan dan gang superstar sekolah yang super jahil dan tentu saja anggotanya semuanya tajir melintir.

Jatuh Cinta Kepada Pacar Orang Paling Keren Sesekolah Itu Memang Menyakitkan, Apalagi Penampilanmu Sungguh Cupu Tingkat Dewa.

Salah satu kisah yang paling membuat baper di drama ini memang kisah perjuangan cinta Oh (Nanon Korapat) yang jatuh cinta kepada Peach (Ramida jiranorraphat) seorang gadis cantik idola sekolah. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan mulus karena Peach sudah memiliki kekasih bernama Copper (Plustor) yang juga idola sekolah dan sangat tampan juga merupakan keponakan dari kepala sekolah tersebut.

Baca Rekomendasi :   Drama Blacklist, Kisah "Busuknya" Dunia Pendidikan di Sekolah Bergengsi Thailand

Oh selalu menjadi korban bully disekolah karena tampilannya yang cupu dan kepalanya yang seperti jamur. Orang-orang yang membully Oh tidak lain adalah Copper beserta teman-temannya. Copper bersahabat dengan In (Pluem Purin) In adalah salah satu orang yang paling suka menjahili Oh.

Oh sebenarnya adalah sahabat Copper semasa kecil, namun sifat Copper yang nakal membuat Oh menjauh dan Copper memutuskan hubungan pertemanan mereka, setelah itu Oh menjadi target bully dari kelompok Copper. Hingga akhirnya Oh bertemu dengan Sun (Chimon) dan menjadi sahabat, setelahnya Oh selalu dibantu Sun dan Ainam (Puimek).

Kisah Cinta Segitiga Antara Sahabat In (Pluem Purin), Ainam (Puimek) dan Sun (chimon wachirawit ruangwiwat).

Sun merupakan siswa transfer disekolah tersebut, dihari pertamanya Sun bertemu dengan Oh dihalaman belakang sekolah yang sedang kesusahan mengambil sepatunya yang diikat diatas pohon. Sun tidak tau masalah yang sedang terjadi disekolah itu, Sun hanya ingin membantu Oh yang sedang kesusahan. Setelah Sun membantu mengambil sepatu Oh, In tiba-tiba datang dan mendorong Sun sampai terjatuh.

Baca Rekomendasi :   The Shipper, Balutan Persahabatan dan Kisah Cinta di Masa SMA

Perkelahian pun terjadi sampai Ainam datang untuk melerai.. Setelah bell masuk sekolah berbunyi semua anak masuk ke kelasnya masing-masing, tidak disangka ternyata Sun berada dalam satu kelas dengan In, Oh dan Ainam. Sun disambut In dengan mendorong kursinya sampai Sun terjatuh kelantai. Sun hanya bisa diam dan memilih untuk tidak memperburuk suasana. Tidak selesai sampai disitu, saat makan siang pun Sun menerima sambutan dari In dan Copper gank yang menumpahkan Air soda ke bajunya.

Keesokan harinya ketika Sun ingin mengantar buku pelajaran ke ruang guru, Sun dihadang oleh In dan Copper gank. In meminta 20 bath kepada Sun agar Sun dapat lewat, namun Sun tidak menyetujuinya. Mereka pun membuat kesepakatan Jika Sun dapat lewat tanpa menyenggol tubuh In yang menghalang jalannya maka Sun boleh lewat dengan gratis, padahal ruang yang ada hanya sedikit dan Sun harus memeluk tumpukan buku di dadanya.

Baca Rekomendasi :   I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

Kisah Gang Anak Orang Kaya yang Bisa Membeli Semua Sesekolah dan Patuh Terhadap Mereka.

Selain kisah tersebut ada juga kisah orang yang paling populer di sekolah Copper (Plustor) bersama gangnya yang terkenal dengan berandalan. Selain ditakuti di sekolah karena memang orang paling kaya dan keponakan anak kepala sekolah, dia juga menjadi kekasih orang yang paling cantik di sekolah.

Pada Akhirnya Cinta Oh Terbalaskan, Meski Penuh Dengan Air Mata dan Perjuangan.

Happy ending memang, dimana akhirnya cinta oh dibalas oleh Peach (Ramida jiranorraphat) setelah sebelumnya putus dengan Chopper karena sudah tidak tahan dengan kelakuannya cowoknya itu. Selain itu, ada juga Ainam dan Sun yang selalu membantu memuluskan kisah cinta mereka.

2 Comments
  1. […] sukses dengan My Dear Lose : Edge of 17, skuel series ketiganya adalah My Dear Lose : Monster Romance. Drama yang mengisahkan seorang […]

  2. […] negara khususnya Asia. Banyak series yang sangat sukses bahkan sampai ada part 3, sebut saja My Dear Loser : Edge of 17 yang mempunyai skuel sampai ke tiga. Kabar gembiranya, di bulan September ini kembali di rilis […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page