I’m Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

Sebenarnya setelah enam bulan, Tee juga akan mengusir seluruh peneyewa. Akankah dia mengusir semuanya setelah bersama enam bulan nanti?

I'm Tee Mee Too
4 418

Thailand memang selalu sukses membuat series selalu diminati dari berbagai negara khususnya Asia. Banyak series yang sangat sukses bahkan sampai ada part 3, sebut saja My Dear Loser : Edge of 17 yang mempunyai skuel sampai ke tiga. Kabar gembiranya, di bulan September ini kembali di rilis drama dengan tema persahabatan yang bernama Tee sebanyak 6 orang yaitu I’m Tee, Me Too.

Kisah Pilu Ditinggalkan Ibu, Wa Tee yang Sedang Sedih Harus Berfikir Keras Untuk Membayar Hutang Agar Rumahnya Tak Dilelang.

I’m Tee, Me Too menceritakan enam orang yang bernama Tee dalam satu atap. Sebelum mereka berenam tinggal dalam satu atap, sebenarnya pemilik rumah Wa Tee (Chris Peerawat), harus membayar cicilan rumahnya sebanyak 40.000 baht dalam sebulan. Sedangkan angsurannya masih selama enam bulan. Sehingga dia memutar otak bagaiamana caranya dia mendapatkan uang tersebut sedangka dia masih mahasiswa dengan jurusan arsitek.

Dalam ruangan yang mempunyai kenangan dengan ibunya, dia pun akhirnya memiliki ide untuk menyewakan seluruh kamar yang tersisa di rumahnya. Lalu mengiklannya di facebook dengan syarat semua yang harus menyewa di rumahnya adalah bernama Tee. Tapi sebenarnya setelah enam bulan, dia juga akan mengusir seluruh peneyewa. Akankah dia mengusir semuanya setelah bersama enam bulan nanti?

Baca Rekomendasi :   25 Drama Victor Chatchawit, Dari Guru Sampai Polisi. Apik Semuanya

Yuk, Kenalan Dengan Pameran I’m Tee dan Me Too, Semuanya Aktor Terkenal dan Paling Laris di Thialand.

Series yang tayang dengan 8 episode ini, diperankan oleh aktor-aktor ternama di Thailand. Bahkan mereka sangat terkenal di penjuru asia dengan segala pesonanya. Gak percaya, berikut ini pemain drama tersebut serta karakternya.

Krist Perawat (Wa Tee) – Pemilik Rumah.

Crist akan memainkan peran sebagai Wathee, sang pemilik rumah yang menyewakan kamar-kamar yang kosong untuk mendapatkan uang guna melunasi angsuran.

Singto Prachaya (Mai Tee)

Sementara itu, Singto Prachaya berperan sebagai Mai Tee, seorang mahasiswa dari jurusan food science. Mai Tee memiliki hobi belajar serta memasak. Namun dia memiliki phobia yang cukup unik, yaitu dia tidak suka mendengar kabar baik.

Off Jumpol (Mae Tee)

Mae Tee merupakan seorang penulis fiksi yang penuh dengan imajinasi. Karena pekerjaannya inilah ia selalu memiliki imajinasi yang sangat berlebihan yang menyebabkannya takut dengan hantu yang sebenarnya tidak ada.

Tay Tawan (Tee Do)

Karakter Tee Do yang diperankan oleh Tay Tawan diceritakan sebagai salah satu mahasiswa jurusan musik. Walaupun memilih jurusan musik, tapi Tee Doo sangat tidak suka mendengarkan suara, terutama suara yang dikeluarkan saat orang mengunyah makanan atau meneguk minumannya. Karena hal ini, Tee Do selalu menggunakan headset saat makan.

Baca Rekomendasi :   2gether : The Series, Kisah Rencana Gila Menyingkirkan Pengangum Rahasia

New Thitipoom ( Tee Det)

Tee Det adalah mahasiswa kehutanan yang sangat menyukai olahraga, menyayangi tumbuh-tumbuhan bahkan selalu mengobrol dengan tumbuhan yang dia sirami dan selalu berpenampilan cool. Namun di balik itu semua, ia adalah orang yang takut dengan gadis cantik. Bahkan dia bisa pingsan jika mengobrol dengan gadis yang cantik, hal ini dapat kamu lihat di episode pertama.

Gun Atthaphan (Tee Rex)

Karakter unik lainnya bernama Tee Rex yang diperankan oleh Gun Atthaphan. Alasan Tee Rex tinggal bersama lima Tee lainnya cukup berbeda. Tee Rex memiliki ketakutan untuk tinggal sendiri. Oleh karenanya, dia mencoba tinggal bersama orang lain dengan tujuan menghilangkan ketakutannya tersebut.

Selain Itu, Di Drama I’m Tee, Me Too di Episode Pertama, Kisah Cinta Tee Doo Memutuskan Pacarnya Karena Makan Berbunyi.

Salah satu kejadian yang paling menarik di episode pertama adalah ketika seorang cewek cantik mencari nama Tee. Sebelum bertemu dengan tee yang dimaksud (Tee Doo), dia di usir oleh pemilik rumah karena peraturan dalam rumahnya tidak boleh memasukkan orang sembarangan.

Namun, akhirnya cewek tersebut bisa masuk setelah mengoborol sebentar dan membuat pingsan Tee Det. Selain itu, ternyata Mai Tee merupakan mantan dari cewek tersebut dan sedang pacaran dengan Tee Doo.

Baca Rekomendasi :   Senior Secret Love: My Lil Boy, Perjuangan Kakak Kelas Meluluhkan Hati Adek Kelas

Meski pada akhirnya cewek tersebut diputusin hanya karena jika makan dia bersuara sedikit sangat mengunyah. Padahal hal itu merupakan yang normal saja. Lantas bagaiaman lanjutanya, tunggu saja di episode-episode selanjutnya ya.

Episode 2 – Perkelahian Sesama Tee Mulai Kelihatan. Padahal Hari ini Adalah Ulang Tahun Dari Tee Doo.

Di episode ke dua ini banyak kejadian yang tidak di inginkan dan mungkin juga sebenarnya ini sebagai awal enam sekawan ini akan menjadi akrab. Di meja makan, ada yang asyik mengobrol yaitu TRex, Mee Tee dan Tee Det. Pembicaraan pun mulai seru, ketika T Rex dan Mae Tee menanyakan alasan dibalik Tee Det bisa setengah mati jika berpapasan dan mengobrol dengan cewek cantik.

Karena merasa terdesak dan tidak ingin menjawab, lalu di keluar rumah dan makan di teras. Namun sayangnya ada Tee Doo yang mempunyai keanehan bahwa dia tidak bisa mendengar orang mengunyah makanan. Sehingga terjadilah pertikaian antara Tee Doo dan Tee Det yang menyebabkan barang kesayangan dari pemilik rumah rusak? Akankah mereka bisa mengatasi ini semua? Tonton saja langsung episode ke 2 ya.

4 Comments
  1. […] putih ini menyimpan deretan series yang sangat apik dan bahkan mendunia. Sebut saja bad genius dan I’m Tee, Mee Too serta series lainnya. Dibalik suksesnya series Thailand tentu saja tak terlepas dari aktor dan […]

  2. […] yang paling baru dan masih tayang sampai sekarang adalah I Am Tee, Me Too. I’m Tee, Me Too menceritakan enam orang yang bernama Tee dalam satu atap. Sebelum mereka […]

  3. […] series I’m Tee, Me Too, Singto Prachaya berperan sebagai Mai Tee, seorang mahasiswa dari jurusan food science. Mai Tee […]

  4. […] saja bad genius dan I’m Tee, Mee Too serta series lainnya. Dibalik suksesnya series Thailand tentu saja tak terlepas dari aktor dan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page