Jika Kamu Menemukan Seseorang yang Mencintaimu Dengan Sabar, Maka Setialah

Jika Kamu Menemukan Seseorang yang Mencintaimu, Menghargaimu, Sabar Dengan Sikapmu dan Menjaga Segala Kekhawatiranmu Maka Setialah.

0 383

Setiap orang mempunyai kisah masing-masing, begitu juga perihal menemukan jodoh. Ada yang patah hati berkali-kali, ada yang menangis karena terluka, baru kemudian menemukan orang yang tepat. Namun, ada juga yang tak merasakan sakit tapi langsung bertemu dengan jodohnya yang pas dan sangat baik.

Jika kamu sudah menemukan orang yang mencintaimu, menghargai dan bersabar dengan sikapmu. Maka bersyukur dan setialah. Karena diluar sana banyak yang mencintai seorang diri, berkorban sendiri, berjuang sendiri dan tanpa dihargai. Bayangkan bagaimana perasaannya menghadapi dunia ini.

Pergilah Jika Memang Itu Kehendakmu, Bila Kamu Tega Meninggalkanku Sendiri. Carilah Penggantiku yang Bisa Membuatmu Merasa Bahagia.

Jika memang kamu belum menemukan orang yang mencintaimu dengan tulus, bahkan yang saat ini ingin hidup bersamamu adalah dia yang suka main kasar, main hati dan bahkan memainkan perasaanmu. Sedangkan kamu masih bertahan dengan berharap dia kelak akan berubah. Kamu yakin dengan bersikap lemah lembut dan selalu mengalah akan membuatnya berubah. Namun kenyataannya sampai sekarang tidak.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Mantan yang Masih Sering Kepo, Jangan Stalking Terus Dong!

Stop, jangan menyiksa dirimu dengan membuat orang lain bahagia sedangkan kamu akhirnya tersiksa. Lepaskan saja orang yang tidak setia, karena selamanya dia akan mendua. Tak perlu menahannya, biarkan dia bersama penggantimu yang membuatnya merasa bahagia. Intinya, jangan mengkhawatirkan dia yang sama sekali tidak memikirkanmu.

Jangan Pernah Lupakan Seorang yang Pernah Mengecewakanmu. Karena Dia Juga Harus Menyaksikan Kebahagianmu.

Bagi kamu yang sedang terluka karena ditinggalkan, bahkan membuatmu terpuruk sampai membuat kehidupanmu sangat kacau balau. Kamu juga membutuhkan waktu lama untuk sekadar mengikhlaskan, berdamai dengan diri sendiri supaya bisa move on. Setelah kamu move on dan mencari kehidupan baru lagi, kamu tak perlu mengingat-ingat masa lalumu yang buruk.

Baca Rekomendasi :   Good Bye Mantan, Kini Aku Bahagia Dengan Kekasih Halalku yang Penuh Cinta

Tapi jangan pernah kamu melupakan bahwa kamu pernah dikecewakan supaya kamu tidak mengecewakan orang yang sdauh ada disampingmu. Good Bye Mantan, kini aku bahagia dengan kekasih halalku yang penuh cinta. Itulah satu-satunya yang harus kamu buktikan kelak. Supaya dia tahu bahwa dia hanyalah masa lalu yang kini menjadi sampah untukmu.

Ingat, Lelahmu Juga Butuh Dihargai. Segeralah Sadar, Jangan Terus Sabar, Jika Terus Ditindas Dan Dibakar.

Memang kita harus sabar dalam menghadapi apapun di dunia ini, termasuk perihal cinta yang tak pernah berpihak. Jika memang cintamu bertepuk sebelah tangan, atau kamu hanya dijadikan sebagai orang yang pertama namun selalu di duakan olehnya. Kamu tak perlu sabar terus, karena hanya akan membuatmu sakit hati terus.

Karena saatnya kamu sadar, bahwa dirimu begitu berharga. Jangan mau menjadikan dirimu sebagai orang yang disakiti terus. Kaeran kelak ada yang mencintaimu dengan tulus, setulus kamu melepas masa lalumu. Semoga saja dalam waktu dekat, kamu akan menemukan cinta sejati.

Baca Rekomendasi :   Ditengah Kesibukanmu, Ada Dia Yang Selalu Menunggu Dan Menanti Kabar Darimu

Bukankah Dia yang Kamu Anggap Istimewa, Perlahan Menyumbang Luka-Luka Kecil Dihatimu.

Dahulu dia adalah orang yang sangat kamu anggap istimewa, bahkan rela membuat dirinya bahagia di atas kebahagiaanmu. Namun, perlahan ternyata cinta tulusmu dibalas dengan penghianatan. Lalu kamu pun mulai terluka dan menangis, menahan rasa cinta yang patah sendirian. Sedangkan dia sudah mulai acuh dan peduli lagi.

Kini kamu hanya sendiri dengan luka-lukamu. Mencoba menikmati rasa sedih sendiri, ditikam pilu atas kisah cinta yang tak sejalan. Semuanya hanya kamu rasakan sendiri, pada akhirnya kembali ke jalan Allah adalah hal yang harus kamu lakukan. Karena tersadar bahwa cinta yang dijalin dengan tanpa kepastian akan berakhir dengan keragu-raguan juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page