Wanita Yang Sabar Tanpa Kabar? Tidak Ada Kok Yang Benar-Benar Sabar Tanpa Kabar

Hati Wanita Manapun Pasti Khawatir, Walau Jelas-Jelas Tahu Lelakinya Adalah Peribadi Yang Jujur

Tetaplah tegar via instagram.com @rivaldoo69
0 387

Hal wajar kok, ketika kamu mengeluh khawatir dan kadang kesal sendirian saat tak ada kabar yang jelas dari laki-laki yang sudah kamu anggap spesial dalam hidupmu. Ketika kamu merasa resah dan berpikiran macam-macam, bukan berarti kamu wanita yang lebay, memang begitu adanya wanita.

Butuh diberi kabar meski hanya sepatah dua patah, misal bilang dengan pesan singkat “nanti aku sibuk”. Oke, seminimal apapun kamu memberi kabar intinya dengan itu artinya kamu menghargai wanitamu.

Oleh karenanya, pekalah sebagai laki-laki, jangan suka seenak hati dalam menjalani hubungan, jangan hanya berpikir biasa-biasa saja menurutmu lantas kamu begitu terhadap wanita, karena wanita itu pikiran dan hatinya tidak seenteng laki-laki. Dan tidak ada wanita yang benar-benar sabar tanpa kabar.

Pengen Tahu, Wanita Mana Yang Benar-Benar Pasrah Tanpa Kabar Dari Orang Yang Disayang?

Baca Rekomendasi :   Calon Imamku, Semoga Lelahmu Hari ini Jadi Lillah dan Berkah Untuk Kehidupan Kita Bersama Nanti.

Lantas jika ada wanita yang masih mencibir bilang “nggak kok, aku biasa saja ini jika tidak dikabari” bohong besar, sekalipun kamu berkata biasa saja, pasti sedikit saja ada perasan yang melintas dipikiran dengan yang namanya khawatir, dan jika tidak perlu dipertanyakan dalam diri anda.

Mungkin sikapnya akan berubah sedikit jika tak ada kabar darimu. Tapi tahukah kamu bahwa, semakin wanita kangen , semakin mudah ngambek dan marah bahkan nangis tak jelas. Itulah wanita, jadi sesibuk apapun kamu tetap berikan kabar pada dia yang kamu sayang.

Tidak Ada, Sekalipun Dia Bisa Diam, Tapi Pikiran Dan Hatinya Akan Bergejolak Dengan Begitu Hebat

Sebab kenyataannya, tidak ada yang benar-benar bisa pasrah tanpa kabar, dan sekalipun dia bisa diam biasa-biasa saja, pasti pikiran dan hatinya akan bergejolak dengan begitu hebat, pasti ada moment dimana yang keadaannya biasa saja berubah menjadi tidak tidak biasa. Pasti

Baca Rekomendasi :   Kita Saling Mencinta, Namun Tuhan yang Berbeda

Wanita Mana Yang Akan Tenang Saat Yang Disayang Tiba-Tiba Hilang Tanpa Kejelasan Kabar?

Sungguh setegar apapun wanitanya, dia akan merapuh saat ditinggal tanpa kabar oleh laki-laki yang sudah dia jaga hati dan perasaannya. Hanya saja kadang laki-laki yang sedikit tidak tahu diri, menganggap semuanya seakan biasa-biasa saja.

Harusnya setidak sempat apapun memberi kabar, dia harus sadar bahwa ada hati yang tengah menunggu setiap kabar keadaannya, dia harus sadar bahwa ada hati yang akan selalu mengkhawatirkannya, sebab wanita jika sudah sayang rasa khawatirnya selalu luar biasa.

Tapi tunggu, ada sih wanita yang tetap mengelak berkata “aku biasa-biasa saja”, dan aku tanya… wanita mana yang akan tenang saat yang disayang tiba-tiba hilang tanpa kejelasan kabar? tidak setres mendadak alhamdulillah….hihiii

Baca Rekomendasi :   Halalkan Cinta Dengan Menikah, Agar Bisa Menjadi Berkah Bukan Musibah

Hati Wanita Manapun Pasti Khawatir, Walau Jelas-Jelas Tahu Lelakinya Adalah Peribadi Yang Jujur

Intinya, hati wanita manapun pasti khawatir jika ditinggal tanpa kabar, dia tidak akan benar-benar bisa tenang, meski kadang sikapnya biasa-biasa saja dan tidak memperpanjang urusan. Dan sekalipun dia sudah tahu bahwa lelakinya adalah peribadi yang jujur, dia akan tetap merasa resah tidak karuan.

Tahu Kenapa? Sebab Jika Sudah Sayang Rasa Ingin Menjaga Tiap Saat Akan Terus Menyanding

Kamu tahu kenapa? sebab jika wanita sudah benar-benar sayang, maka rasa ingin menjaganya selalu bergejolak, rasa khawatirnya selalu sulit ditahan, dan rasa penasarannya akan selalu saja menyanding.

Maka untukmu lelaki, jadilan laki-laki yang peka, jangan selalu berpikir enteng seperti pikiranmu. Ingat, wanitamu dia berbeda cara berpikiranya denganmu, terlalu canggih untuk berpikir yang bukan-bukan… Wkkkk

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page