6 Series Populer yang Diperankan Oleh Lee Thanat, Bagus Semuanya

Series Lee Thanat Tiap Tahun Selalu Populer, Bahkan Dia Kini Menjadi Salah Satu Aktor Papan Atas Thailand.

SIfat negatif setiap zodiak via instagram.com @lee_thanat
0 202

Dunia perfliman Thailand kini semakin digemari di Asia, tak pelak para aktor dan aktrisnya juga sudah sangat populer. Memang masih kalah jauh dari korea untuk fansnya di Indonesia, namun siapa sangka negara gajah putih ini menyimpan deretan series yang sangat apik dan bahkan mendunia. Sebut saja bad genius dan I’m Tee, Mee Too serta series lainnya. Dibalik suksesnya series Thailand tentu saja tak terlepas dari aktor dan aktrisnya juga. Salah satunya adalah Lee Thanat – Loekhunnasombat Thanat (ฐานัฐพ์ โล่ห์คุณสมบัติ).

Sebelum Populer Seperti Sekarang Ini, Lee Thanat Sebenarnya Orang yang Termasuk Pemalu dan Cenderung Diam. Namun Sekarang, Berubah Jadi Humoris dan Banyak Cerita.

Lee, Thanat Loekhunnasombat nama kecilnya Khainui. Dulu ia dipanggil Nui.  Waktu kecil dia sering dipanggil Nui Nui Nui dan merasa kayak nama cewek akhirnya dia ganti nama panggilannya jadi Lee. Kemudian dia bilang sama ayahnya kalau dia pengen ganti nama jadi Lee trus ayahnya setuju. Katanya sih nama lengkapnya tuh Chalee jadi dia ngambil nama Lee dari situ.

Lee mengikuti acara pencarian Prince buat U­-Prince series yang merupakan project series besarnya GMM tahun 2016 kemarin. Dia ikut dengan banyak peserta yang kemudian masuk 8 besar. Lee tuh kayaknya emang ga niat ikut apa gimana yaak? peserta laiinya tuuh pada semangat gitu tapi dia diam banget. Kayaknya Lee itu orangnya pemalu gitu.

Baca Rekomendasi :   I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

Series Lee Thanat Tiap Tahun Selalu Populer, Bahkan Dia Kini Menjadi Salah Satu Aktor Papan Atas Thailand.

Pria kelahiran tahun 1993 menempuh pendidikan di salah satu universitas bergengsi di Thailand. Karena baginya, meski sukses besar sebagai aktor, tetap saja pendidikan hal yang utama. Bukan hanya Lee Thanat sebenarnya, hampir semua aktor aktris Thailand mempunyai latar belakang pendidikan yang baik, bahkan ada yang menjadi atlet juga.

Nah, bagi kamu memang pecinta series Thailand, tak ada salahnya kamu menonton series yang diperankan oleh Lee Thanat ini. Selain alur cerita yang menarik, tentu saja kualitas vidionya keren pisan ya.

1. My Dear Loser: Monster Romance

Setelah sukses dengan My Dear Lose : Edge of 17, skuel series ketiganya adalah My Dear Lose : Monster Romance. Drama yang mengisahkan seorang laki-laki yang bernama Pong (Lee Thanat). Dia merupakan ketua geng yang memiliki kebiasaan berkelahi.

Pada suatu hari Pong mengalami kecelakaan yang mempertemukannya dengan wanita bernama Namking (Mook Worranit). Pertemuan yang tidak disengaja tersebut membuat hubungan Pong dan Namking semakin dekat. Pong yang perlahan jatuh cinta pada Namking bertekad untuk menjadi pria yang lebih baik lagi.

2. Social Syndrome

Series Social Syndrome ber-genre thriller. Memiliki jumlah episode sebanyak delapan, series ini menceritakan tentang dampak buruk dari dunia yang telah memasuki era digital di mana dampak tersebut lebih berbahaya dari apa yang diperkirakan orang-orang sebelumnya. Dan dari series ini pula kamu akan mengetahui sisi gelap dari kemajuan teknologi tersebut.

Baca Rekomendasi :   5 Rekomendasi Series Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton Tahun 2020

Selain Lee Thanat, Social Syndrome juga dibintangi oleh Mild Lapassalan, Bank Thiti, Janistar Phomphadungcheep, Oabnithi, aktris senior Um Apasiri dan masih banyak lagi artis berbakat lainnya.

3. Boy For Rent

Boy For Rent, diangkat dari dua novel berbahasa Thailand berjudul Badz Boy for Rent dan Sexy Boy for Rent. Berlatar kisah romansa perkuliahan, drama ini menyajikan konflik cinta segi empat. Di series ini, Lee Thanat berpesan sebagai Kyro. Kyro, Senior kampus yang berkharisma dan tampan. Ternyata dia adalah “cow sewaan”. Dia akhirnya menjadi Cow sewaan Lis dan bekerja untuk membuat Badz menjadi cemburu.

4. Friendzone

Drama ini akan menghadirkan cerita pertemanan dan percintaan yang rumit. Friend Zone diperankan aktris dan aktor muda dan berbakat. Disini Lee Thanat berperan sebagai Good yang merupakan seorang seniman freelance. Good memutuskan tinggal bersama mereka dan banyak hal yang terjadi, namun Boyo dan Good memutuskan untuk berteman saja.

Apa jadinya jika Boyo dan Good akhirnya menjadi teman tapi mesra? Memang pada akhirnya kisah menggelitik di series ini penuh haru dan konflik. Untuk hal perasaan memang harus diperjelas, berakhir sebagai teman atau pasangan.

Baca Rekomendasi :   My Dear Loser : Edge of 17, Kisah Cinta Sang Pecundang Dengan Superstar

5. Secret Seven

Dalam series Secret Seven Lee Thanat akan beradu akting dengan Udomsilp Sutatta, Tay Tawan, Kang Korn Sirisorn, Gun Atthaphan, Oabnithi, Mek Jirakit dan Captain Chonlathorn. Ceritanya mengenai seorang cewek bernama Padlom yang mengalami philophobia atau takut jatuh cinta.

Suatu hari Padlom mengetahui fakta bahwa ada salah satu cowok yang menyukainya. Cowok tersebut merupakan salah satu temannya di sebuah klub ekstrakurikuler. Dari sinilah perjuangan Padlom untuk mencari tahu siapa cowok misterius itu dimulai.

6. Endless Love

DIlansir dari mydramalist – Day dan Min jatuh cinta meskipun ada perbedaan sosial. Segera, mereka bertunangan untuk menikah. Namun, persatuan bahagia mereka hancur ketika ia menemukan bahwa ayah filantropisnya adalah pengemudi yang membunuh ibunya dalam tabrak lari beberapa tahun yang lalu dan penyebab bunuh diri ayahnya pada hari pernikahan mereka.

Hari yang hancur memilih untuk menghilang daripada mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh ayah Min. Ketika dia muncul kembali bertahun-tahun kemudian, Min harus memilih untuk melanjutkan hidupnya seperti yang dia lakukan atau berjuang untuk pengampunan dan menyelamatkan cinta mereka.

Artikel ini diambil dari berbagai sumber salah satunya dianiopiari.com, idntimes.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page