Hati-Hati! Ini 5 Bukti Nyata Pasangan Kamu Ingin Menghianatimu

Pasanganmu Juga Sering Sekali Menghubungi Mantan Untuk Membicarakan Hal-Hal yang Tidak Penting

Pasangan Selingkuh
0 377

Sebelum mengakhiri sebuah hubungan baik pacaran dan pernikahan, biasanya pasanganmu pasti mengalami perubahan sedikit demi sedikit. Kadang memang kamu merasa aneh, kenapa dia berubah seperti itu. Lalu kamu kembali menenangkan dirimu sendiri, mungkin ini hanya sebuah perasaanmu saja yang berlebihan.

Jika terjadi perubahan demi perubahan dari pasanganmu, mulai dari sikapnya padamu sampai dengan cara dia berpakaian lagi. Bisa jadi sebenarnya ada yang sedang dia rencanakan atau diam-diam sudah selingkuh darimu. Nah, jadi sebelum kamu menjadi korban perselingkuhan dan berakhir pada sakit hati. Simak yuk 5 Bukti nyata pasangan kamu ingin menghianatimu berikut ini.

1. Seharusnya Saat Bersamamu Adalah Waktu Terindah Baginya, Tapi Justru Pasanganmu Sering Melirik Lawan Jenis yang Menarik Baginya.

Bagi pasangan LDR yang sangat jarang ketemu, seharusnya jika sedang menghabiskan waktu bersama harus mempunyai kualitas yang baik. Begitu juga dengan pasangan yang tidak LDR. Namun apa jadinya jika pasanganmu selalu sering acuh tak acuh jika bersamamu. Jika itu terjadi, cobalah perhatikan lagi lebih dalam tingkah lakunya.

Baca Rekomendasi :   Cinta Itu Butuh Proses dan Tumbuh, Jangan Menyerahkan Harga Dirimu Sebelum "Sah"

Jika bersamamu saja matanya selalu jelalatan melihat lawan jenis yang lebih menarik darimu. Bisa jadi dipastikan dia bukanlah orang yang setia. Dan kemungkinan besar, jika dia mendapatkan yang jauh lebih menarik darimu, dia akan menyudahi hubungan kalian. Atau bisa jadi dia akan berselingkuh alias menjalin kasih dengan berbagai orang diluar sana.

2. Pasanganmu Juga Sering Sekali Menghubungi Mantan Untuk Membicarakan Hal-Hal yang Tidak Penting.

Sudah seharusnya mantan adalah orang yang harus paling diabaikan, apalagi kamu sudah mempunyai pasangan yang baru. Selain bisa membuat pasanganmu tak percaya dan membuat kalian sering bertengkar. Bisa jadi sebenarnya kamu masih sayang dan cinta sama mantanmu. Sebenarnya Move on dari mantan untuk lembar baru yang lebih membahagiakan. Bukan malah sering komunikasi dan bernostalgia.

Jika pasanganmu memang masih sering mneghubungi mantannya, coba pastikan kembali kejelasan hubungannya tersebut. Jika memang dia tak bisa mengurangi insentisanya, bisa jadi dia memang masih cinta dan sayang sama mantannya. Kamu hanya sebagai pelarian sementara saja, dan kemungkin dia berpaling sangatlah tinggi. Pikirkan lagi ya posisismu.

Baca Rekomendasi :   Mengalahku Bukan Berarti Kalah. Aku Hanya Tak Ingin Membuat Keadaan Semakin Parah

3. Dia Juga Tak Pernah Memberi Tahumu Kemanapun Dia Pergi, Padahal Kamu Selalu Memberitahukannya.

Jika pasanganmu sering hilang tanpa kabar, bahkan dia tak pernah mengabarimu sama sekali tentang kegitaannya dia. Dibalik kekhwatiranmu, ternyata dia tak peduli sama sekali. Seharusnya sebagai pasangan, sudah hal yang wajar untuk memberitahukan kemana pun kita pergi. Apalagi untuk hal yang tak biasa, misalnya bepergi jauh dari kotamu.

4. Dia Tak Pernah Tertarik Membahas Hubungan Kalian, Tapi Lebih Sering Membahas Orang Ketiga Dalam Hubungan.

Sebagai pasangan, sudah seharusnya kalian saling mengobrol untuk hal yang serius. Mulai dari obrolan menikah sampai dengan ingin tinggal dimana atau setidaknya ada kejelasan hubungan kalian. Tapi apa jadinya jika pasanganmu justru lebih tertarik membahas orang ketiga dan perselingkuhan?

Dia sangat antusias sangat bicara perihal pelakor atau pun pebinor. Bahkan baginya perselingkuhan itu hal yang biasa karena pasangan seharusnya menjaga pasangannya dengan baik. Jika tak memuaskan makanya ada yang selingkuh. Jika pasanganmu seperti ini, lebih baik lepaskan saja dan cari penggantinya.

Baca Rekomendasi :   Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Saat Masih Jomblo

5. Dia Ingin Selalu Mengetahui Isi Handphonemu, Sedangkan Handhponenya Haram Hukumnya Untuk Kamu Pegang.

Yang terakhir, dia juga sangat sering membuka handphonemu untuk mengecek semua chattinganmu. Bukan hanya itu, bahkan dia meminta password media sosialmu baik instagram, facebook dan lainnya. Katanya demi kepercayaannya sepenuhnya untukmu. Tapi jika kamu ingin melakukan hal yang sama. Dia tak akan pernah mau sama sekali dan bahkan untuk memegang hp nya saja kamu tak boleh.

Kamu harus berpikir lebih logis lagi, mungkin dia sebenarnya banyak selingkuhan dan salah satunya bisa jadi kamu. Lebih baik buabaran kan.

Nah, itulah 5 Bukti Nyata Pasangan Kamu Ingin Menghianatimu. Jadi kamu harus memperhatikan semua perubahan yang terjadi pada pasanganmu sebelum akhirnya kamu menyesal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page