Viral, KPR Pribadi Berkedok Syariah Menipu Kami Mentah-Mentah

Modusnya Begitu Epik, Sampai Kami Terlena dan Terperdaya. Buat Kamu yang Ingin KPR Pribadi, Pikir Ulang Lagi ya.

Hati-Hati KPR Pribadi
0 222

Siapa yang tidak menginginkan rumah, salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki. Khususnya bagi pasangan yang sudah menikah, tentu saja rumah merupakan salah satu aset yang harus dimiliki. Kini untuk mendapatkan rumah sebenarnya sangatlah mudah, asalkan kamu sebagai karyawan tetap dengan gaji yang cukup lumayan. Maka kamu pun dapat memiliki rumah dengan cara KPR.

Apalagi di zaman sekarang, sudah banyak KPR syariah baik dari bank maupun non bank. Namun untuk yang non bank atau istilahnya adalah KPR pribadi, kamu harus lebih ekstra hati-hati. Karena bisa jadi kamu akan tertipu mentah-mentah oleh oknum. Seperti yang di alami oleh Rahma Malika yang menututkan kisah pedihnya di grup facebook Jual Beli Rumah, Tanah, Toko, Kontrakan, Apartement Area DEPOK Sekitarnya.

Janji Manis Fathaan Ternyata Membawa Malapetaka Bagi Keluarga Kami, Semoga Segera Taubat ya Mas Biar Tak Ada yang Tertipu Lagi.

Kronologisnya ada seseorang yg bernama Fathaan mengaku bahwa dia adalah marketing rumah syari’ah, ada rumah di bojong gede bisa dibayar dgn 2 skema yaitu : kpr pribadi syari’ah dan kpr bank. Jika syari’ah urusannya dgn dia, sedangkan jika via bank maka urusannya dgn temannya bernama Fatih. Ketika survey ada yg aneh dia tidak memegang kunci rumah itu tapi menunggu mas Fatih datang dgn alasan sy titipkan kunci ke Fatih karna takut dtg terlambat. Baiklah.

Setelah itu dia menjelaskan bahwa rumah itu harus segera dibooking agar terhold dan tidak diopen untuk org lain. Kami menolak karna kami mau diskusikan dulu di rumah, sampai rumah dia mengirim bukti transfer konsumen yg sdh transfer dan rumah hanya tersisa 1 unit, akhirnya kami dgn ceroboh mentransfer uang BF ke rekening yg ia berikan. (atas nama Farissa Amalia yg dia klaim sbg pemilik rumah). Kenapa kok kami percaya TF uang BF? Karna penampilan dan ucapannya bgtu baik memberikan kesan dia tidak akan mengambil hak orang lain meski serupiah pun. Naif memang kami.

Modusnya Begitu Epik, Sampai Kami Terlena dan Terperdaya. Buat Kamu yang Ingin KPR Pribadi, Pikir Ulang Lagi ya.

Karna modus nya begitu epik kami yg awam dalam urusan properti percaya bgtu saja, skema : BF 3 juta dan DP 20 juta (bisa dicicil selama 6 bulan). Dan angsuran flat 2.5 juta selama 10 tahun.(tanpa denda,tanpa bunga, tanpa sita dan ketika batal uang akan dikembalikan 100%) Wow sekali kan tawarannya.. Tak rasional tapi bikin kami sulit menolaknya.

https://web.facebook.com/ukhti.rahma.7

Setelah uang BF masuk dia meminta berkas kami dan terus menjanjikan seminggu setelahnya akan segera akad, akan ada draft perjanjian Akad dikirim by email, berjanji akad segera, ketika harinya tiba dibatalkan kemudian berjanji lagi ketika sdh sampai pd waktu yg dia janjikan ternyata gagal lagi dan terus berjanji tapi semua janjinya tak ada yg dia tepati.

Hampir sebulan kami meladeni bualannya, bahkan dia bs berbohong bahwa pemilik rumah kena musibah kehilangan dompet dan kartu identitasnya jadi akad harus batal lagi, akhirnya kami menyerah dan membatalkan proses itu minta dikembalikan sj uang BF kami.

Omong kosongnya yg terus menjanjikan akad, dan berpura-pura bahwa pemilik sedang kehilangan dompet serta identitas dirinya, kalau saja Allah tidak menolong kami mungkin kami dipertemukan dgn pemilik palsu dan kami menyerahkan semua uang DP kami.. Naudzubillah
Akhirnya kami menyerah dijanjikan terus, kami yg membatalkan proses KPR pribadi berkedok syariah ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page