5 Series yang Dibintangi Oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

Banyak series yang sudah dilakoninya dengan apik, dan bahkan dia juga mendapat penghargaan atas perannya itu

ohm pawat
1 517

Thailand ini kini menjelma menjadi salah satu negara penghasil drama (series) terbaik di Dunia, mungkin masih selangkah dibelakang korea selatan karena jumlah fans kdrama jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Thailand. Namun untuk kualitas aktor dan aktrisnya tak perlu diragukan lagi. Salah satu aktot Thailand yang berada di puncak karirnya adalah Ohm Pawat.

Pria kelahiran Bangkok pada 22 Maret 2020 ini kini menjelma menjadi salah satu aktor papan atas Thailand khususnya membintangi series. Banyak series yang sudah dilakoninya dengan apik, dan bahkan dia juga mendapat penghargaan atas perannya itu. Pria bernama lengkap Ohm Pawat Chittisawangdee ini awalnya bermaian series Make It Right yang membawa karirnya sangat sukses. Nah, berikut ini 5 series yang dibintangi oleh Ohm Pawat, apik semuanya loh.

Baca Rekomendasi :   Social Death Vote, Kisah Kenakalan dan Kejahatan Remaja di Media Sosial

1. The Shipper

Series ini diawali dengan cerita Pan. Pan, diperankan oleh Prigkhing, adalah seorang  yang hobi menulis fanfiction . Selama menulis fanfic, dia gak sendirian melainkan ditemani teman sekelasnya bernama Soda yang diperankan oleh Piploy. Sebenarnya Pan dan Soda mempunyai penyakit yang sangat aneh, yaitu menginginkan dua orang cowok yang berteman ingin menjadi pasangan kekasih.

Disini Ohm Pawat berperan sebagai Khet, sebagai adik Kim merasakan keganjilan kakaknya. Dia juga sangat mencintai soda yang ada di dalam tubuh kakanya sehingga merasa apapun yang dilakukan kakanya mengingatkannya pada Soda.

2. Blacklist

Di series Blacklist Ohm dapet peran sebagai tokoh Highlight yang punya keahlian melacak (tracking) di geng Blacklist. Berbicara sedikit tetapi tahu banyak. Dunia yang sangat pribadi. Menakjubkan. Memahami orang lain. Berdedikasi.

Baca Rekomendasi :   5 Drama yang Dibintangi Oleh Jan Ployshompoo Supasap, Menawan Semuanya

Di flim ini dia berpasangan dengan Orange (Prigkhing Sureeyaret), meski putus nyambung menjadi gaya pacarannya. Karena karakater yang sangat berbeda, adengan menangis dari orange ketika memutuskan Highlight dengan penuh air mata. “Aku sudah berusaha menembus dinding kokoh kedinginanmu berkali-kali, tetapi tak ada sedikit pun yang aku tahu tentangmu. Hubungan kita cukup sampai disini saja” Bye.

3. Bangkok Ghost Stories : Rescuer

4. War Of High School.

5. He is Coming To Mee.

Di drama he’s coming to mee, ohm pawat berperan sebagi Thun. Setelah kematian Ayahnya, dia selalu berziarah ke makam ayahnya dan makamnya mes. Bahkan mereka pun mulai akrab dan Thun sangat tertarik tentang kenapa Mes mati di usia yang sangat muda. Sehingga akhirnya setiap tahun mereka selalu bertemu di festival Qingming.

Baca Rekomendasi :   7 Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat, Memukau Semuanya

Singkat ceritanya, akhirnya Thun membawa Mes pulang dan tinggal bersamanya di kondoniumnya. Bahkan sesekali mes juga ikut ke kampusnya, dan satu per satu ingatan mes pun bermunculan. Mulai mengingat keluarganya dan kenapa dia mati pada waktu itu. Lalu mampukah Thun mengungkap fakta kematian mes yang sangat menyedihkan?

1 Comment
  1. […] Ohm Phawat memang selalu apik, hal ini dapat dilihat dari series yang dibintangi oleh Ohm Phawat sangat laris. Begitu juga di dalam series ini, drama yang menceritakan bagaimana seorang Thun (Ohm […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page