Jangan Terkecoh Rayuan Mautnya Karena Tidak Semua Lelaki Baik Punya Niatan Baik

Jangan Sampai Terlena dan Terpesona Hanya Karena Mulut Manisnya, Bisa Jadi Disitu Juga Ada Racun yang Berbisa yang Siap Memangsamu.

0 609

Untuk para kaum hawa, selalu waspada menjaga hati dan pikiranmu, lebih-lebih saat kamu bertemu dengan laki-laki yang katanya baik, jangan sampai kamu terkecoh oleh keadaan, lalu kemudian kamu merasakan sakit yang luar biasa. Coba siapa nih yang sudah pernah berada dalam manisnya janji laki-laki baik, lalu kemudian menangis sebab akhirnya dia tak semanis diawal, dan semuanya palsu.

Atau sudah berapa sering kamu bertemu dengan laki-laki baik, sudah berapa sering kamu terperangkap dengan kebaikan laki-laki? dan sudah berapa sering kamu merasa nyaman tapi ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya? Sering atau belum pernah? untuk kamu yang sering atau belum pernah, aku kasik tahu ya bahwa semua laki-laki itu pada dasarnya baik, tapi tidak ada yang tahu bergejolaknya hati, mengapa pada akhirnya dia berubah menjadi tidak baik.

Jaga Hatimu Dengan Baik, Jangan Gampang Baper Saat Diberi Perhatian, Sebab Kadang Itu Hanya Jebakan

Cuma satu hal yang harus kamu ketahui, bahwasannya meski semua laki-laki pada dasarnya baik, tapi tidak semua laki-laki yang demikian punya niatan baik. Buktinya banyak sekali laki-laki baik, kamu tergoda dengan kebaikannya, tapi pada akhirnya dia nyakitin. Karenanya, hati-hati saja dengan kebaikan laki-laki, jangan terlalu dimasukkan ke hati, jangan terlalu menjadi buah pikiran, dan jangan terlalu diperhitungkan, sebelum dia berani datang kepada orang tuamu, setelah bertanya perihal kesediaanmu bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Girls, Pacaran Itu Hanya Status yang Belum Tentu Berakhir Serius!

Jangan terlalu percaya laki-laki baik, kamu harus waspada, meski menurutmu dia sudah sangat baik dengan perlakuannya yang selalu baik kepadamu, karena kadang semua itu hanya umpan, semua itu hanya jebakan agar kamu bisa lebih membuka diri kepadanya.

Jangan Sampai Terlena dan Terpesona Hanya Karena Mulut Manisnya, Bisa Jadi Disitu Juga Ada Racun yang Berbisa yang Siap Memangsamu.

Ketahuilah, kalau kamu sampai terlena, lambat laun kamu akan terbuai, lalu saat kamu sudah percaya penuh kepadanya, tentu kamu akan berharap banyak, hingga akhirnya kamu akan lupa bahwa dia manusia biasa yang bisa saja berbuat tidak jujur, bahkan hal buruk lainnya secara tiba-tiba.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mudah Baper Dengan Perhatian, Sebab Belum Tentu Dia Menyukaimu

Lantas sampai sini paham tidak para ladys? ingat, jangan terlalu memperhitungkan kebaikan laki-laki ya, ingat semua laki-laki itu baik jika memang ada hal yang dia tuju kepadamu, dia akan berlaku seolah dirinya pengeran yang lembut dan perhatian, saat dia begitu penasaran akan dirimu, dia akan berlaku seolah paling setia dan bijaksana saat masih sangat penasaran akan hatimu, tapi setelah apa yang didapat tak sesuai harapannya maka bisa jadi dia berubah menjadi serigala ganas.

Bila Memang Dia Lelaki yang Benar-Benar Baik Menurutmu, Tunggulah Sejenak Bukti yang Dia Berikan Dengan Nyata. Yaitu Dengan Meminangmu Lalu Menikahimu.

Jadi ingatlah dengan baik ketika kamu dihadapkan pada kebaikan lelaki, kondisikan hatimu untuk tidak terlalu ngambang karena baper, kondisikan dirimu untuk tidak mudah tersentuh lalu berharap, sebab laki-laki yang diam-diam baik itu kadang cara menyakitinya luar biasa, dan bisa jadi kamu sangat terpuruk karena kecewamu nanti.

Baca Rekomendasi :   Aku Menjauhimu Bukannya Karena Tak Cinta, Hanya Saja Tak Ingin Selalu Bergantung Padamu

Ingatlah bukti cinta sejati dari seorang lelaki dengan cara menikahimu bukan hanya mengajakmu kesana kemari tanpa sebuah ikatan yang syah. Jangan jadikan dirimu menjadi salah satu mantan terindahnya kelak. Ketika dia membutuhkanmu datang dengan segala pesonanya, dan ketika sudah mendapatkan semua keinginannya pergi begitu saja. Jangan sampai kamu menjadi bagian dari ada nama yang hanya bisa tertulis di hati tapi tidak bisa tertulis di buku nikah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page