Jangan Mudah Baper Dengan Perhatian, Sebab Belum Tentu Dia Menyukaimu

Perhatian yang diberikannya bisa jadi karena dia sedang kesepian dan membutuhkan teman ngobrol

0 430

Wanita memang makhluk yang mudah sekali baper dengan segala perhatian dan bentuk perlakuan baik lelaki yang ditujukan kepadanya. Ketika diberikan perhatian dan perlakuan baik, sering sekali wanita menganggap bahwa sang lelaki menyukainya. Padahal mungkin bisa saja sang lelaki itu memang tipikal orang yang lemah lembut dalam memperlakukan wanita entah siapa saja pun itu tanpa terkecuali. Atau bisa saja dia memperlakukan itu padamu sebab dia menganggapmu teman. Namun kamu salah menilai perlakuan baiknya itu.

Ketika seorang wanita tidak memiliki seseorang yang special, dan seorang lelaki bisa memperlakukannya dengan begitu special baginya, wanita memang kerap kali terbawa perasaan dengan perlakuan baik lelaki. Terlebih perlakuan itu selalu saja diberikan kepada sang wanita yang mungkin hampir tiap hari ia rasakan.

Wanita itu makhluk yang selalu saja menggunakan perasaannya. Itu lah sebabnya ketika ia mendapatkan perlakuan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya dan itu berbeda, ya wajar saja jika ia menganggap perlakuan itu adalah perlakuan special lelaki untuknya. Itu lah kenapa wanita itu mudah sekali patah hati sebab kekecewaan. Karena wanita terlalu mudah menyimpulkan sendirian menggunakan perasaan. Meski chatting kalian bertaha hingga tengah malam, jangan baper. yang dia balas chatmu bukan perasaanmu.

Baca Rekomendasi :   Sekuat Apapun Godaan Untuk Mendua, Selingkuh Itu Hanyalah Menambah Dosa

Dear wanita, cobalah untuk tak selalu baperan terhadap perhatian yang diberikan

Bagaimana tidak kecewa jika kamu menganggap pelakuan baik yang dilakukan lelaki itu sebagai perlakuan special. Padahal bisa saja itu hanya perlakuan biasa yang ia tujukan juga kepada teman-teman wanitanya yang lain. Mungkin kamunya saja yang terlalu cepat menyimpulkan bahwa dia menaruh hati kepadamu sebab perlakuannya itu. Padahal bisa saja dipihak sang lelaki dia menganggap itu masih batas wajar untuk memperlakukan seorang teman.

Jika kamu tak melihat tanda-tanda suka lainnya yang ia tujukan kepadamu, jangan terlalu cepat mudah menyimpulkan. Karena bisa saja nanti kamu merasa dikecewakan. Padahal mungkin sebenarnya bagi sang lelaki ia sama sekali tak berniat untuk mengecewakan. Hanya saja kamunya yang sudah terlanjur baper duluan. Tak perlu buru-buru menganggap ia menaruh hati padamu. Terkadang kamu juga perlu untuk melihat tanda atau sinyal ketertarikan lainnya yang ia tujukan kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Nikah Jangan Nunggu Mapan. Karena Keridhaan Allah Atas Kemapananmu Dimulai Dari Nikahmu

Dear lelaki, jangan memberikan perhatian yang bisa menyebabkan wanita menjadi baperan

Memang sudah begitu adanya sifat wanita yang selalu apa-apa menggunakan perasaannya. Itu lah kenapa sebagai lelaki kamu jangan memancing mereka dengan memberikan perhatian yang membuatnya merasa di perlakukan begitu special. Karena perlakuanmu itu bisa saja dianggap sebagai sinyal tanda suka bagi wanita. Terlebih jika perlakuanmu yang kamu tujukan kepadanya itu teramat berkesan baginya.

Kalau kamu memang menganggapnya hanya sebatas teman, berhenti deh buat memberikan perhatian-perhatian yang menurut kamu biasa itu. Karena berawal dari perhatian itu lah wanita menjadi baperan. Mereka pikir kamu menyukainya. Namun ternyata kamu hanya membuat kekecewaan baginya ketika dia tau bahwa perlakuan manismu itu bukan karena kamu benar menyukainya.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Bahwa Kamu Juga Akan Menemukan Jodoh di Waktu yang Tepat

So, teruntuk lelaki maupun wanita, jangan deh bermain-main perihal rasa. Sebab berawal dari perhatian itu lah bisa muncul rasa suka. Bisa saja si wanitanya suka dengan si lelaki sebab perhatian yang diberikan tetapi si lelaki sebenarnya biasa aja. Atau sebaliknya sang lelaki yang menyukai wanita sebab sebuah harapan yang diberikan, namun nyatanya hanyalah harapan kosong yang di dapatkan. Perasaan itu memang sulit menerima jika merasa dikecewakan. Itu lah kenapa jangan bermain-main perihal rasa jika tak benar-benar serius untuk membangun hubungan. Karena perasaan bukanlah sesuatu yang sewajarnya bisa dipermainkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page