Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Dekatilah Allah Dalam Masalahmu, Sebab Allah yang Memberimu Masalah dan Allah Juga Punya Solusinya

Dekati Allah
1 262

Seperti apapun masalahmu, jangan pernah merasa bahwa kamu sendirian dalam beban hidup yang kini tengah menyandingmu, jangan merasa hanya kamu saja yang memiliki ujian hidup berat seperti yang kamu alami, sungguh semua orang pun telah memiliki porsinya masing-masing dalam menjalani hidupnya.

Dan tahukan kamu apa yang membuat sebagian orang kuat meski ditimpa masalah yang bertubi-tubi dalam hidupnya? yaitu kedekatakannya dengan Allah, karena saat kita sudah dekat dengan Allah maka maasalah apapun pasti akan terselesaikan.

Dekatilah Allah Dalam Masalahmu, Sebab Allah yang Memberimu Masalah dan Allah Juga Punya Solusinya

Jadi kuncinya itu adalah dekat dengan Allah, selalu bersama Allah, dan jangan pernah merasa khawatir kepada apa yang nampak berat, kamu harus yakin bahwa dengan Allah pasti akan mudah, dengan Allah pasti yang berat akan sirna.

Allah yang memberimu masalah, tentu Dia pun sudah punya satu paket dengan solusinya, maka pastikan kamu selalu sadar yang demikian agar tidak terlalu menggerutu dengan masalah sulit yang kamu alami. Karena memang hidup itu tak luput dari masalah , kamu harus lebih kuat dan pantang menyerah.

Baca Rekomendasi :   Jadikan Hinaan Sebagai Motivasimu, Bukan Malah Rendah Diri Dan Bersedih

Jika Sandaranmu Sudah Benar Kepada Allah, Maka Pasti Kamu Akan Tenang Dalam Msalahmu

Jika benar sandaranmu adalah Allah dalam menjalani hidup, dalam menyelesaikan masalah-masalahmu, maka pasti kamu akan merasa tenang meski dalam keadaan yang sangat menakutkan. Bukankah jika bergantungmu sudah pada Allah, pilihan apapun yang kamu pilih tidak akan mengecewakanmu.

Iya, Jika Allah satu-satunya penguat paling hebat dalam msalahmu, tentu kamu akan selalu sadar bahwa setiap ujian pasti memiliki titik akhir yang pasti. Lantas tetap kuatlah kamu dalam keadaan teringkihpun, tetap kuatlah kamu dalam keadaan paling tidak mengenakkan sekalipun, percaya bahwa pertolongan Allah akan selalu datang diwaktu terbaik dan paling tepat.

Baca Rekomendasi :   Sudah Tahu Dia Mencintai Orang Lain, Kenapa Kamu Masih Mencintainya?

Jangan Pernah Ragukan Pertolongan Allah, Dia Selalu Siaga Mendampingimu Dalam Setiap Saatnya

Jadi jangan pernah ragu akan kuasa Allah, jangan pernah ragu akan kehebatan Allah, jangan pernah ragu akan pertolongan Allah, sungguh sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin dengan bantuan terhebat-Nya. Intinya kamu harus selalu optimis akan setiap masalah-masalah yang hadir dalam hidupmu, keyakinanmu kepada-Nya dalam pasrah harus selalu luar biasa, sebab yang tidak mungkin akan menjadi mungkin jika kamu sudah sangat yakin.

Jangan merasa takut akan masalahmu, meski itu sangatlah besar dan rumit tetaplah kamu punya keyakinan bahwa semua itu pasti selesai. Jaga dengan baik kedekatanmu kepada-Nya, tidak usah terlalu khawatir, sungguh semua hidup dalam genggaman Allah, dan bagaimana endingnya nanti hanya tergangtung bagaimana kamu meminta yang terbaik kepada-Nya. Lagian kamu harus sadar bahwa saat masalah sebenarnya Tuhan tengan mencari tahu apa yang kamu butuhkan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mengeluh, Yakin Saja Pada Allah Karena Takdir-Nya Tak Pernah Salah

Saat Kamu Merasa Semuanya Sangat Berat, Ingat Bahwa Allah Akan Selalu Mengangkat Rasa Beratmu Saat Kamu Dekat

Tapi bagimana jika tetap merasa tidak tenang? mustahil, karena siapapun yang sudah sangat dekat dengan Allah, maka masalah apapun tidak akan membuatmu merasa gelisah. Oleh karenanya, saat kamu merasa semaunya sangat berat, ingat bahwa Allah akan selalu mengangkat rasa beratmu, entah itu nanti, besok, atau pun lusa.

Percayalah semua masalah dan solusi hanya Allah yang mempunyainya, semuanya akan baik-baik saja jika kamu serahkan kepada Allah. Tek perlu risau, kecewa dan putus asa. Ingatlah pertolongan-Nya selalu datang di waktu yang tepat dan pas.

1 Comment
  1. […] Kita terkadang lupa bahwa Allah yang memberi beban, dan Allah pula yang maha bijaksana dalam memberi pertolongan. Ssehingga ketika datang permasalahan hidup hati kita tertutup dari hidayah untuk mencarinya, dan hanya melulu tergantung pada pertolongan manusia yang juga belum pasti. Jadi percayalah, jika dekatmu dengan Allah sudah dijaga masalah apapun pasti selesai. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page