5 Bukti Jika Dia Serius Denganmu, Bukan Memberi Harapan Palsu

Jika dia mulai menghilang saat kamu sudah sayang bangat, keseriusannya bisa kamu pertanyakan lagi.

Sanam Teri kasam
0 152

Terkadang saat ada seseorang yang datang dalam kehidupan kita, kita dapat melihat tanda-tanda tertentu dalam diri orang tersebut. Entah dia hanya sekedar singgah ataupun serius menjalin hubungan dengan kita.

Dan yang pasti jangan sampai kita terjebak dengan kata-kata manis namun semua itu hanya sebatas maya dan kesenangan sesaat karena dia hanya sekedar singgah dan memberi harapan palsu. Lantas apa saja tanda-tandanya? Simak yaa.

1. Dia berusaha bikin kamu jatuh cinta dan terbawa perasaan

Tidak akan ada hari tanpa kata-kata manisnya setiap hari, dia akan berusaha membuat kamu jatuh cinta padanya dan berusaha untuk membuatmu terbawa perasaan terhadapnya. Nah, jika hal ini terjadi ke kamu sebaiknya kamu jangan langsung menyimpulkan bahwa semua kata-katanya adalah tulus.

Sebenarnya kita bisa tahu apa yang dikatakan seseorang merupakan ketulusan atau tidak dari caranya bertindak terhadap kita. Seberapa jauh dia memperjuangkan kita dan melakukan hal yang dapat membuat kita benar-benar menyadari bahwa dia tulus tanpa bermaksud untuk sekedar singgah dan mengisi kekosongan hatinya hanya untuk sementara.

Beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat ada di fase ini adalah jangan terlalu mudah untuk memberikan hati kepada orang yang baru datang dalam kehidupanmu. Kamu harus menyadari bahwa semua yang datang dapat tiba-tiba pergi jadi jangan dulu menempatkan dia sebagai pemeran utama dalam hidupmu.

Coba dulu untuk mengenal dia lebih jauh dan lebih dalam itu tanpa membiarkan rasa yang berlebihan tumbuh dan mengacaukan segala logika yang sedari awal sudah kamu bentuk. Jika dipikirkan hal ini bisa saja tercermin dalam perilaku-perilaku awalnya yang terlalu berlebihan merayumu dan memberikan kata-kata manis. Kamu juga jangan memaksa menjalin hubungan jika yang kamu rasakan baru sebatas nyaman.

2. Selalu memberikan perhatian setiap hari

Ini adalah salah satu tanda yang terlihat, ketika dia mulai memberikan perhatian kepadamu setiap hari bahkan untuk hal-hal kecil seperti saat kamu sedang melakukan sesuatu yang ringan maka dia akan memberikan perhatian itu.

Bagi sebagian orang ketika diberikan perhatian memang merupakan hal yang menyenangkan namun kita harus tahu terlebih dahulu apakah perhatian yang diberikan hanya kepadamu atau dia juga melakukan hal yang sama kepada yang lainnya. Dalam setiap perhatian yang telah dia berikan kepadamu sebaiknya jangan langsung menaruh perasaan terhadap hal itu. Bayangkan jika ia ternyata hanya melakukan hal itu kepada semua orang.

3. Mulai menghilang saat kamu mulai sayang dan mencarinya

Ini adalah tahap terakhir ketika kamu mulai memberikan perasaanmu kepadanya. Dia akan memberikan tanda-tanda yang selanjutnya yaitu mulai untuk mengabaikan percakapan kalian dan hilang tanpa sebab yang jelas seperti alasan remeh temeh yaitu sangat sibuk dan bermain bersama teman-temannya.

Disinilah puncak tertinggi dari merelakan perasaan yang telah melekat sebelumnya terhadapnya. Terlihat dari caranya memberikan respon setelah kamu mulai terbawa perasaan padanya dan jatuh cinta padanya namun respon yang dia berikan bukan senang tapi justru sering menghilang. Dia merasakan sudah berhasil membuatmu jatuh cinta padanya dan artinya dia sudah berhasil menaklukan hatimu. Maka tak ada lagi tantangan yang harus dia selesaikan.

Sakit memang, tentu saja namun semua tanda-tanda diatas memang terjadi dan mayoritas dari kita sebenarnya sudah mulai bisa merasakan tanda-tandanya sejak awal namun entah mengapa ketika berkaitan dengan kekosongan perasaan yang telah kita alami selama ini semua logika jadi tertutup. Jadi mulai sekarang siapkan hatimu dengan tidak mudah terbawa perasaan terhadap siapapun yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page