Waspada, 5 Tanda-Tanda Selingkuh Dari Cowok Ini Saat Sedang LDR!

Dia tak peduli lagi denganmu dan bahkan lebih cenderung acuh tak acuh.

Banyak di taksir
0 85

Long Distance Relationship atau kerap kali dikenal dengan hubungan jarak jauh memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dijalani oleh setiap pasangan. Beberapa bahkan dari mereka merasakan bahwa LDR merupakan suatu hal besar yang begitu berat untuk dilakukan lalu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka ketika dihadapkan dengan suatu permasalahan hubungan jarak jauh.

Sebenarnya sebelum kamu berselingkuh, ingatlah dengan baik bahwa karma itu nyata. Lalu bagaimana sih ciri-ciri suatu hubungan jarak jauh yang berindikasi pada perselingkuhan oleh seorang laki-laki? Simak yuk tanda-tanda dibawah ini.

1. Komunikasi menjadi tidak intens dan hambar

Ketika pasangan kamu selingkuh maka komunikasi antara kalian berdua menjadi tidak intens seperti sebelumnya bahkan terkesan hambar. Percakapan yang awalnya sangat seru dan mengasyikkan menjadi percakapan yang hambar dan membosankan seakan tidak ada rasa lagi pada obrolan chatting tersebut. Bahkan di beberapa kesempatan bisa jadi chatmu tidak dibalas olehnya dan itu menyebabkan komunikasi kalian jadi jarang sekali terjalin.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menikah Dengan Suami Orang Bila Tak Ingin di Sebut Pelakor

2. Selalu memberikan alasan sedang sibuk

Ketika kamu berusaha untuk menghubunginya maka dia selalu memberikan alasan sedang sibuk entah itu untuk sekedar menghindari chatting dari kamu atau video call kamu. Jika sebelumnya ia selalu bisa meluangkan waktunya untukmu maka kenapa dalam beberapa waktu terakhir ia menjadi sibuk sekali?

Bukankah hal tersebut cukup terdengar janggal? Nah, maka disinilah kamu bisa menaruh kecurigaan-kecurigaan itu terhadapnya. Sehingga kamu merasa sedang jomblo. Yang jomblo tak perlu iri pada yang pacaran karena status kalian di KTP masih sama.

3. Gampang marah dan bersifat defensif

Jika kamu sudah menanyakan kepadanya terkait dengan alasan-alasan mengapa ia selalu sibuk padahal dulunya dia memiliki waktu untukmu, dan responnya tidak memberikan suatu etikat yang baik justru malah bersikap defensif. Ia merasa terserang atas pertanyaan-pertanyaan yang telah kamu lontarkan sehingga dia akan marah.

Baca Rekomendasi :   Minta Maaf Itu Bukan Berarti Benar Atau Salah, Namun Karena Hubungan Jauh Lebih Penting Daripada Ego

Padahal kamu sama sekali tidak bermaksud untuk menyerangnya justru kamu menanyakan hal itu dengan baik-baik karena kamu percaya padanya dan memberikan dia kesempatan untuk menjawab segala pertanyaan yang bersarang dikepalamu tentang kalian berdua.

4. Bermain bersama dengan teman baru yang tidak ia ceritakan sebelumnya

Ia jadi sering bermain dengan teman barunya dan tidak mengenalkan teman barunya ini kepadamu. Bahkan kamu tidak bisa menemukan akses terhadap teman barunya ini. Ketika kamu memintanya untuk mengenalkan kepadamu maka dia akan mengatakan bahwa kamu tidak akan tahu juga terhadap teman barunya dan percuma jika dia mengenalkannya padamu. Bahkan dia akan mengatakan bahwa hal itu tidaklah diperlukan.

Baca Rekomendasi :   Meskipun LDR, 5 Hal Ini Jangan Sampai Diabaikan Dalam Hubungan Jarak Jauh

5. Tidak ingin bertemu denganmu

Saat LDR atau hubungan jarak jauh memang mengharuskan kita untuk tidak bisa bertemu setiap hari. Namun ketika ada kesempatan maka siapa yang tidak ingin untuk bertemu justru hal itu seharusnya menjadi momen paling membahagiakan ketika pasangan dalam hubungan jarak jauh memiliki kesempatan untuk bertemu. Namun dia ternyata memberikan seribu alasan yang tidak mudah kamu terima atau secara terus terang dia mengatakan untuk tidak ingin bertemu.

Nah itu dia lima tanda-tanda perselingkuhan yang dilakukan seorang laki-laki dalam hubungan jarak jauh. Biasanya feeling dan insting wanita sangat kuat dalam hal ini dan biasanya laki-laki jarang bisa berbohong dengan baik. Jadi, jika kalian menemukan tanda-tanda seperti diatas bisa saja pasangan kalian selingkuh dibelakang kalian selama sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page