5 Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan, Apik Semuanya

Tay Tawan kini menjelma menjadi salah satu aktor yang paling mahal di Thailand, kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan
0 93

Thailand kini menjadi negara penghasil drama terbaik di Asia, tak pelak semua seriesnya selalu ramai diperbincangkan. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadap ketenaran para aktor dan aktrisnya. Salah satunya adalah Tay Tawan yang menjadi idola di negeri gajah putih tersebut.

Aktor yang lahir pada 20 Juli 1991 memulai karirnya sejak tahun 2014 sampai dengan sekarang. BahkanTay Tawan juga kini memiliki channer youtubenya sendiri yang mengabadikan semua momennya khususnya traveling. Jadi kamu bisa menikmati keindahan Thailand dan sejuta pesona Bangkok yang memukau traveler.

Nah, selain itu. Cowok dengan ketinggian 178 Cm ini membintangi deretan series yang laris di asia, flim dan bahkan merambah host juga. Berikut ini 5 Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan, yang membuatmu berkata oh Apik Semuanya.

1. 3 Will Be Free

Dalam series 3 WIll Be Free Tay Tawan berperan sebagai Shin. Seorang anak konglomerat Thailand yang menganggap dirinya sial. Di Series ini Shin juga dibahas secara detail di dalam series ini. Shin yang mempunyai trauma atas perbuatan ayahnya karena dia melihat di depan matanya sendiri. Bagaimana ayahnya membunuh ibunya, hanya untuk menikahi Vanika (istri keduanya).

Sinopsis dan Review 3 Will Be Free
Sinopsis dan Review 3 Will Be Free

Selain itu, Shin juga pernah mengatakan cinta kepada temannya yang dia sukai namun ditolak. Mungkin inilah yang membuat dia sering berpikir bahwa dalam hidupnya dia akan selalu mengalami penolakan. Sehingga akhirnya petualangannya dengan Neo dan Miw menyadari bahwa sebenarnya mereka terikat cinta segitiga bahkan mempunyai adengan berciuman.

2. Room Alone 2

Series ini menceritakan tentang orang-orang yang menempati kamar nomor 401 hingga 410. Meskipun gaya hidup mereka berbeda, tetapi mereka memiliki persamaan, yaitu sama-sama merasa kesepian.

Sampai akhirnya mereka menggunakan media sosial sebagai cara untuk mengobati kesepian tersebut. Dengan media sosial itulah mereka bisa saling berbicara dan menyukai seseorang. Tetapi anehnya perasaan sepi itu tidak kunjung pergi.

3. Kiss Me Again

Kiss Me Again merupakan sekuel dari Kiss: the Series. Bisa dikatakan bahwa alur ceritanya sedikit rumit karena berkaitan dengan keluarga, percintaan dan persahabatan.

Selain fokus pada hubungan asmara antara Na (Phiangphor Sarasathapheng) dan Sanrak (Thawornwong Worranit), Kiss Me Again juga mengisahkan awal mula tokoh Thada, Sandee, June, Pete dan Kao menjalin persahabatan hingga menumbuhkan benih-benih cinta antara Thada dan Sandee.

4. Secren Seven

Series Secret Seven menceritakan tentang seorang cewek bernama Padlom (Udomsilp Sutatta) yang takut jatuh cinta. Pada suatu hari seseorang memberitahunya bahwa ada cowok yang diam-diam menyukai Padlom.

Cowok tersebut merupakan salah satu dari tujuh cowok yang ada dalam klub ekstrakurikuler yang sama dengan dirinya, yaitu Pok (Kang Korn Sirisorn), Alan (Tay Tawan), Gent (Oabnithi), Play (Lee Thanat), Id (Mek Jirakit), Liftoil (Gun Atthaphan) dan Neo (Captain Chonlathorn).

5. I Am Tee, Me Too

Dan yang paling baru dan masih tayang sampai sekarang adalah I Am Tee, Me Too. I’m Tee, Me Too menceritakan enam orang yang bernama Tee dalam satu atap. Sebelum mereka berenam tinggal dalam satu atap, sebenarnya pemilik rumah Wa Tee (Chris Peerawat), harus membayar cicilan rumahnya sebanyak 40.000 baht dalam sebulan.

I'm Tee Mee Too
I’m Tee Mee Too

Sedangkan angsurannya masih selama enam bulan. Sehingga dia memutar otak bagaiamana caranya dia mendapatkan uang tersebut sedangka dia masih mahasiswa dengan jurusan arsitek.

Karakter Tee Do yang diperankan oleh Tay Tawan diceritakan sebagai salah satu mahasiswa jurusan musik. Walaupun memilih jurusan musik, tapi Tee Doo sangat tidak suka mendengarkan suara, terutama suara yang dikeluarkan saat orang mengunyah makanan atau meneguk minumannya. Karena hal ini, Tee Do selalu menggunakan headset saat makan.

Bio Data Tay Tawan, Aktor Kebanggaan Thailand yang Suka Traveling.

Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan
Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan
Seperti dilansir dari Facebook Biodata KPOP dan Kdrama yang sarankan pembaca baper, berikut ini data diri dan fakta menarik dari Tay Tawan.
Nama                            : Tay Tawan Vihokratana
DoB                               : 20 ​​Juli 1991
Golongan Darah          : B
Kemeja                         : M / L
Ukuran Celana            : 30 ’- 31’
Ukuran sepatu            : 42 – 43
Pendidikan                  : Fakultas Ekonomi, Universitas Chulalongkorn
Hobi                              : Fotografi dan Traveling
Warna favorit               : Biru
Olahraga favorit          : Bulutangkis
Makanan favorit         : kari kuning selatan Thailand
Tidak suka                   : Durian
Buah favorit                 : Anggur, Apel
Pahlawan Favorit        : The Flash
Makanan penutup favorit     : Brownies, kue keju blueberry
Manga favorit                          : Shaman King, Gundam seed Destiny, Fairy Tail
Hewan Favorit                         : Raja Cheetah, Paus Pembunuh
Instagram                                 : @tawan_v
Twitter                                       : @TawanV

Fakta Menarik Dari Tay Tawan, Aktor Kebanggaan Thailand yang Suka Traveling.

Dia suka menonton video binatang di YouTube.

Tay memiliki program travelling-nya sendiri, Travelling fest bersama Tay Tawan.

Tay adalah jurusan drum selama hari universitasnya.

Sejak kuliah, Tay dekat dengan Tul Pakorn, Neng Sarun dan Pat Chatburirak karena semuanya adalah jurusan drum.

Tul Pakorn bahkan menyebut Ibu Tay sebagai Ibu Ketiga.

Tay memiliki 2 saudara perempuan (saya tidak yakin tentang saudara perempuan kedua, apakah dia lebih tua atau lebih muda) dan seorang adik laki-laki.

Baru-baru ini Dia mendapat julukan baru, Tuan Cinta.

Dia mengatakan bahwa Gun Atthaphan adalah Petnya, dan Gun akan mengatakan bahwa Tay adalah peliharaannya.

Tay adalah salah satu pembawa acara di acara musik terkenal di Thailand, FIVE LIVE FRESH with Gun Koorawit, New Thitipoom, Off Jumpol dan satu orang lainnya (saya tidak tahu namanya).

Neneknya memiliki sekolah swasta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page