5 Bukti Kamu Harus Mengakhiri Hubunganmu, Karena Sudah Tak Sehat Lagi

Dia Selalu Ingin Mengikutimu Kemana Saja, Karena Takut Kamu Akan Selingkuh dan Mendua. Sebenarnya Dia Mulai Tak Percaya Lagi Padamu

Ae Dil Hai Mushkil
0 153

Dalam menjalin sebuah hubungan, kadang kita selalu dibutakan oleh cinta. Meski sudah jelas dan sering sekali disakiti, kamu tetap saja bertahan dengan harapan dia kelak akan berubah. Sebenarnya kamu tak perlu mempertahankan hubungan yang hanya bertepuk sebelah tangan. Meski kamu sudah menjalin kasih bertahun-tahun.

Karena terkadang, hanya karena alasan pacaran bertahun-tahun sehingga engga untuk mengakhiri hubungan. Bukankah banyak bukti pacaran bertahun-tahun, belum tentu menjamin dia jodohmu. Lantas kenapa kamu harus takut mengakhiri hubunganmu, apalagi hubunganmu sebenarnya tak sehat.

Nah, jika kamu sudah menemukan salah satu dari 5 Bukti Kamu Harus Mengakhiri Hubunganmu, Karena Sudah Tak Sehat Lagi.

1. Dia Selalu Ingin Mengikutimu Kemana Saja, Karena Takut Kamu Akan Selingkuh dan Mendua. Sebenarnya Dia Mulai Tak Percaya Lagi Padamu.

Yang pertama adalah jika pasanganmu sudah mulai tak percaya padamu, kamu harus mulai berpikir lagi. Sebenarnya dia mencintaimu dengan tulus atau karena ada maksud lainnya. Karena dia yang mencintaimu dengan tulus, akan memberikan kebebasan untukmu dan mempercayaimu. Bukankah salah satu kunci sukses hubungan adalah saling percaya?

Nah, jika pasanganmu selalu mengikutimu kemana saja pun bahkan memantau segala aktivitasmu. Dan berakhir membuatmu tak nyaman lagi. Lebih baik akhiri segera hubunganmu karena ini sudah tak sehat lagi.

2. Dia Juga Selalu Memaksakan Semua Kemauannya Untukmu, Meski Kadang Itu Tak Baik.

Memang benar adanya, setiap pasangan ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Namun apa jadinya, jika pasanganmu selalu memaksakan keinginannya untuk kamu penuhi. Padahal kadang kamu tak ada waktu dan biaya untuk memenuhinya. Jika kamu menolaknya, dia akan mengancammu dan menerormu secara terus menerus.

Jika itu yang kamu alami sekarang, lebih baik putuskan segera pasanganmu. Karena hanya akan membuang-buang waktumu dengan sia-sia. Lagian masih banyak kok orang diluar sana yang tidak seperti itu. Siapa tahu salah satunya adalah jodohmu.

3. Dalam Menjalani Hubungan Pasti Ada Tidak Cocokan, Tapi Tidak Harus Bertengkar Setiap Hari Juga Kan.

Sah-sah saja jika tidak ada kecocokan dengan pasanganmu. Tapi bukan berarti dari ketidakcocokan itu menjadi sebuah ajang untuk selalu bertengkar. Tiada hari tanpa bertengkar sama sekali, meski katanya jika bertengkar adalah salah satu bumbu cinta.

Namun jika bertengkar secara terus menerus, lebih baik kamu akhiri segera hubunganmu. Karena hanya akan menguras emosi dan membuatmu sakit mental.

4. Dia Bahkan Cemburu Berlebihan dan Marah, Jika Kamu Dekat Dengan Seseorang Meskipun Hanya Sebagai Teman.

Sebagai makhluk sosial tentu saja kamu juga ingin menjalin relasi dengan baik. Baik dengan sahabat, teman dan bahkan kolega-kolegamu. Namun sayangnya, pacarmu yang sekarang justru sangat mengekangmu dan tak bisa membiarkanmu bersosialisasi dengan orang lain.

Dia tak peduli, kamu berteman dengan siapapun dia akan melarangnya. Karena baginya, kamu harus selalu menghabiskan waktu bersamanya. Nah, jika sudah begini, tak perlu pikir panjang lagi. Lepaskan segera hubungan toxic yang seperti ini.

5. Kamu Juga Mulai Merasa Dirimu Tak Berharga Bila Bersamanya, Karena Kamu Selalu Dianggap Sampah yang Tak Berguna.

Seharusnya hubungan ini saling menghargai dan mencintai, namun apa jadinya jika kamu saja yang mencintainya? Sedangkan dia menganggapmu hanya sebagai sampah yang dikasihani, dan parahnya kamu juga tak pernah bisa berpisah darinya karena ada sesutu hal yang telah hilang darimu.

Jika hubunganmu sudah tak dihargai lagi, dan kamu sudah dianggap sampah yang tak berharga. Segeralah akhiri hubungan dan pantaskan dirimu. Kelak akan ada orang yang tepat yang bersedia menemanimu dalam suka dan duka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page