5 Rekomendasi Series Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton Tahun 2020

Dari drama percintaan sampai misteri. kamu bisa tonton series Thailand terbaik ini.

review drama thailand my husband in law
0 84

Drama Thailand atau yang lebih sering dikenal dengan Thai Lakorn kini mempunyai penggemer di Asia. Bahkan fansnya kini sudah menjamur di Indonesia. Selain kemampuan akting yang mampuni dengan sinematografi yang ciamik. Aktor dan aktirsnya juga tak kalah ganteng dan cantik bak artis korea.

Bahkan kini banyak artis Thailand yang jauh lebih terkenal dari korea. Di tahun 2020 ini, ternyata sudah banyak series yang tayang di berbagai media televisi Thailand dan tentunya saja akun youtubenya. Sebutnya GMMTV, WeTV dan Viu, semuanya menampilkan Thai Lakorn.

Nah, berikut ini 5 Rekomendasi Series Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton Tahun 2020.

1. My Bubble Tea.

My Bubble Tea adalah drama Thailand yang merupakan Viu Originals dan dibintangi oleh idol Kpop dari 2PM, Nichkhun Horvejkul atau Nichkhun 2PM dan Mean Phiravich, bintang yang sangat populer di kalangan Gen Z dan milenial Thailand. Kepopuleran Mean Phiravich sebagian besar dikarenakan perannya dalam drama Thailand, Love by Chance yang ditayangkan di GMM25 dan juga ditayangkan di daratan China serta mendapatkan respons yang luar biasa.

Drama komedi My Bubble Tea disutradarai oleh Thammarong Sermrittirong, seorang sutradara drama Thailand, The Gifted, dan didasarkan pada sebuah novel dari Fictionlog, platform konten terkemuka di Thailand.

2. Girls Next Room.

Bercerita mengenai 4 cerita dari 4 perempuan yang tinggal di asrama. Sundae (Mook) memilih tinggal di asrama supaya bisa jauh dari kejaran mantan kekasih yang masih menyukai dirinya, Mimi (Juthapich) perempuan yang takut tidur sendiri namun ingin mencoba hidup mandiri, untuk mengatasi rasa takut Mimi selalu mendengar siaran langsung dari DJ Titan (Singto) setiap malamnya.

Kemudian Duchess atau Daeng Lek adalah orang kaya baru yang terlihat sempurna dan membuat semua orang iri dengannya, sampai akhirnya bertemu dengan Krathing (Off Jumpol), yang mengetahui kehidupannya di masa lalu dalam keadaan miskin.

3. The Shipper

Series ini diawali dengan cerita Pan. Pan, diperankan oleh Prigkhing, adalah seorang  yang hobi menulis fanfiction . Selama menulis fanfic, dia gak sendirian melainkan ditemani teman sekelasnya bernama Soda yang diperankan oleh Piploy.

Review dan sinopsis the shipper

Sebenarnya Pan dan Soda mempunyai penyakit yang sangat aneh, yaitu menginginkan dua orang cowok yang berteman ingin menjadi pasangan kekasih. Untuk review lebih detail tentang The Shipper.

4. My Husband in Law

Bercerita mengenai Muey yang diperankan oleh Mew Nittha yang dari kecil sangat mengagumi sosok anak dari sahabat baik ibunya yaitu Thien yang diperankan oleh Mark Prin. Dikabarkan Muey dan Thien ini dijodohkan tapi Thien sama sekali gak menyukai Muey karena dianggap Muey bukan orang yang dicintai.

review drama thailand my husband in law
review drama thailand my husband in law

Jadi selama mereka menikah, keduanya sering banget bertengkar dan akhirnya tumbuh benih cinta antara Muey dan Thien ini! Bagaimana menurutmu?

5. I’m Tee, Me Too

I’m Tee, Me Too menceritakan enam orang yang bernama Tee dalam satu atap. Sebelum mereka berenam tinggal dalam satu atap, sebenarnya pemilik rumah Wa Tee (Chris Peerawat), harus membayar cicilan rumahnya sebanyak 40.000 baht dalam sebulan. Sedangkan angsurannya masih selama enam bulan.

I'm Tee Mee Too
I’m Tee Mee Too

Sehingga dia memutar otak bagaiamana caranya dia mendapatkan uang tersebut sedangka dia masih mahasiswa dengan jurusan arsitek. Lantas bagaimana kisah 6 orang yang bernama Tee dalam satu rumah ini?

Nah, itulah 5 Rekomendasi Series Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton Tahun 2020. Selain alur ceritanya yang apik dan tidak membosankan, kamu juga bisa belajar bahasa Thailand sedikit demi sedikit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page