5 Drama Thailand Sukses yang Diperankan Oleh First Kanaphan Puitrakul

Firs Kanaphan Puitrakul bisa berperan sebagaia cowok yang humoris sampai dengan siswa pintar dan bahkan mudah bergaul.

Drama FirsT Kanaphan Puitrakul
0 221

Bagi penggemar drama Thailand, tentu sudah tak asing lagi dengan First Kanaphan Puitrakul. Aktor yang sedang menempuh pendidikan di Srinakharinwirot University kini menjadi super star Thailand. Selain ramah dan humoris, mahasiswa jurusan inovasi komunikasi sosial ini juga sangat aktiv traveling, mengenalkan destinasi Thailand ke dunia melalui instagramnya.

First Kanaphan Puitrakul lahir pada tanggal 3 September 1998 di Bangkok ini mengawali karirnya di dunia akting melalui audisi dan memenangkannya untuk film The Assassin: Khatkr pada tahun 2016. Setelah itu, berbagai drama Thailand dan flim pun mulai dilakoninya, bahkan menjadi model KAZZ Megazine.

Nah, berikut ini 5 Drama Thailand yang dibintangi oleh Firs Kanaphan Puitrakul, jangan sampai ada yang kelewatan ya untuk kamu tonton.

1. Wolf (2019)

Drama wolf menceritakan 5 orang yang harus melakukan sebanyak 25 misi di negara Asia untuk memenangkan hadiah 10 Juta Bhat. Di drama ini First Kanaphan Puitrakul berperan sebagai Ryo. Ryo adalah seorang yang tergila-gila kepada wanita yang aduhai dan bahkan tiap hari selalu mengaupdate fhoto-fhoto mereka dan mensharenya melalui live di media sosialnnya.

Baca Rekomendasi :   Senior Secret Love: My Lil Boy, Perjuangan Kakak Kelas Meluluhkan Hati Adek Kelas

Di Drama Wolf, Ryo juga harus menyelesaikan 25 misi yang membuatnya harus berkeliling negara asia, seperti Singapura, Myanmar dan tentu saja Thailand. Di flim ini juga banyak destinasi wisata yang bagus yang terekam apik dalam sinematografinya.

2. The Shipper (2019)

The Shipper menceritakan Pan, diperankan oleh Prigkhing, adalah seorang  yang hobi menulis fanfiction . Selama menulis fanfic, dia gak sendirian melainkan ditemani teman sekelasnya bernama Soda yang diperankan oleh Piploy.

Disini, First Kanaphan Puitrakul sebagai Kimhan “Kim” Dhamrong-rattanaroj / Pan (dalam tubuh Kim). seorang siswa teladan yang cerdas yang mewakili sekolah dalam kompetisi. Kakak laki-laki Khet, dan teman dekat Way.

3. Blacklist (2019)

Blacklist Menceritakan Kebiadaban dan Kekejaman Salah Satu Sekolah Paling Bagus di Thailand, Dari Kepala Sekolah yang Mapia, Osis yang Ketua Tangan Tuhan Sampai Siswa Peraih Olimpiade Pembuat “Racun” Demi Pundi-Pundi Uang.

Baca Rekomendasi :   20 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Bagus Semuanya

Di Drama Blacklist, First Kanaphan Puitrakul sebagai Jim Bae. Jim Bae berperan sebagai orang yang sangat mudah bergaul dan gampang dekat dengan orang lain. Namun sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan. Tapi ada juga yang sangat suka bangat sama Jim Bae dan menjadikannya sebagai Hero.

4. Wake Up Ladies: The Series (2018)

Di seires ini, First Kanaphan Puitrakul hanya mendapat peran pendukung yang tidak banyak disorot. Flim Wake Up Ladies menceritakan menceritakan tentang kisah cinta nano-nano dari 5 orang anggota geng yang mereka namai “Wake Up ชะนี” (re: wake up chanee). Mereka adalah dr. Natt (Pompam Niti Chaichitatorn), Jane (Jakjan Akhamsiri), Kluay (Ice Apitsada), Aei (Ae Maneerat) dan Tata (Namtan Tipnaree).

Baca Rekomendasi :   I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

5. Wake Up Ladies 2: Very Complicated (2021)

Dan terakhir adalah scuel dari Wake Up Ladies: The Series (2018) yang akan ditayangkan pada tahun 2021. Di series ini dia berperan sebagai Ryo. Belum banyak yang mengulas drama ini sehingga masih minim informasi apa yang akan dia lakukan di sini.

Oh iya, selain bermain drama, Kanaphan Puitrakul juga seorang host di acara traveling bersama Ohm Phawat dan lainnya. Bagaimana? Sudah ada yang kamu tonton dramanya belum?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page