Mencintaimu Dalam Diam dan Doa Adalah Caraku Memintamu Kepada Tuhan

  • Bagikan
Mencintaimu Dalam Diam dan Doa
Mencintaimu Dalam Diam dan Doa

Mungkin bagimu aku adalah orang yang tidak bisa menyampaikan perasaan secara langsung. Bahkan sudah sering sekali diberikan kode-kode untuk segera mendekat dan menjalin hubungan denganmu, namun tetap saja aku belum bisa memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang padamu.

Sebenarnya bukan aku tak sanggup hanya saja aku lebih memilih memendam rasa cinta ini terlebih dahulu. Karena aku takut, ketika kuungkapkan isi hati ini, suatu saat akan terluka seperti cinta yang sebelumnya. Meski sebenarnya aku sangat yakin dengan kalimat ini, kelak ada yang mencintaimu dengan tulus, setulus kamu melepas masa lalumu.

Bukannya Tak Cinta dan Sayang, Tapi Aku Takut Karena Semua Orang Bisa Mengatakan Cinta Tapi Tidak Semua Bisa Setia.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengungkapkan perasaan ini, hanya saja setelah di ungkapkan. Mungkin saja kamu akan berkhianat seperti kekasih-kekasih yang dahulu. Yang sangat mudah mengucapkan cinta dan berpindah ke lain hati. Karena bagi mereka cinta hanyalah sebuah untung rugi, ketika untung yang diambil ketika tidak tinggal di buang saja.

Baca Rekomendasi :   Sebaik Apapun Rencanamu, Ingatlah Bahwa Rencana Allah Lebih Baik Untukmu

Atau mungkin saja mereka sudah tak melibatkan perasaan lagi. Sedangkan aku masih tak bisa, untuk mencintai tanpa perasaan. Mungkin mudah saja mengucapkan janji-janji manis, hanya untuk mengikat sebuah hubungan. Tapi aku sadar betul, bahwa setiap janji akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah, baik janji manis maupun palsu. Jadi biarlah aku meyakinkan diri terlebih dahulu, supaya bisa setia kelak jika sudah menjalin kasih.

Jangan Sedih Perihal Cinta. Dekatkan Dirimu Pada Tuhan, Percayalah Ia Lebih Romantis Daripada Ciptaanya.

Pernah patah hati yang membuat diri ini sampai putus asa lalu ingin rasanya mengahibisi sisa hidup ini. Namun, setelah itu semua aku baru sadar bahwa cinta yang dijalani selama ini adalah hal yang tak benar. Bagaimana bisa aku menjalin sayang tanpa melibatkan sang pencipta. Mungkin rasa sayang yang selama ini juga masih diselingi nafsu.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Kusebut Dalam Doa, Ternyata Dia Juga Mendoakanmu

Banyak pengorbanan yang akhirnya hanya sia-sia. Tapi tak perlu lagi lah untuk membuka kisah lama yang hanya membuat sesak dada. Untuk saat ini biarlah aku mendekatkan diri kepada Tuhan. Bukankah Dia yang membolak-balikkan hati, menjodohkan setiap manusia yang ada di muka bumi ini. Bagaimana bisa aku takut tak berjodoh jika semuanya kupasrahkan kepada-Nya.

Mencintaimu Dalam Diam dan Doa Adalah Caraku Memintamu Kepada Tuhan

Kini biarkan aku memilih jalanku sendiri. Biarkan lah diri ini menyiapkan semua bekal untuk berumah tangga terlebih dahulu. Memantaskan diri serta menyiapkan bekal untuk hidup bersama kelak. Bukankah berumah tangga itu membutuhkan materi juga? Iya mungkin, banyak yang bilang yang penting cinta terlebih dahulu, masalah materi bisa dicari belakangan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terlalu Berharap, Agar Hatimu Tidak Sakit Terlalu Dalam

Tapi tahukan kamu, kenyataannya banyak yang berpisah hanya karena materi. Apa gunanya berpisah kelak karena materi dan cinta yang tak sepadan dengan segalanya. Jadi biarkanlah aku menyiapkan segalanya terlebih dahulu. Perihal kita berjodoh atau tidak serahkan saja kepada Tuhan.

Lagian seandainya kita memaksakan untuk menjalin kasih, toh belum tentu juga kita berjodoh bukan? Sudah banyak bukti dan kisah nyata, pacaran bertahun-tahun tak sampai kepelaminan dan hanya berakhir sebagai mantan kekasih.

Nah, Berikut Ini Juga Ada Kata-Kata Motivasi Untukmu yang Sedang Galu dan Baper Perihal Cinta.

Pernah menjadi orang yang special di hati, setelah itu menjadi orang yang ditinggal pergi.

Sedang Kudoakan Semoga Tuhan Kabulkan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page