5 Tanda Pasanganmu Tak Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Hanya Bosan

  • Bagikan
Tanda Pasanganmu Tak Ingin Mengakhiri Hubungan
Tanda Pasanganmu Tak Ingin Mengakhiri Hubungan

Dalam menjalani sebuah hubungan pasti tak akan pernah lepas dari masalah. Ada masalah yang datang sifatnya menguji dan ada juga yang datang benar-benar untuk memisahkan. Jika kamu dan pasanganmu bisa melewati masalah tersebut, kelak hubungan kalian akan menjadi semakin kuat dan harmonis.

Dan bagi kamu yang tak bisa mengendalikan masalah dengan baik, otomatis perpisahan menjadi yang tak terelakkan. Namun sejatinya, semua masalah yang datang harus dikomunikasikan dengan baik dan benar. Karena kadang hanya masalah sepele seperti rasa bosan bisa membuat masalah tambah runyam.

Sebenarnya saat merasa bosan dalam hubungan, lebih baik sama-sama dibicarakan. Nah, jika 5 tanda ini Pasanganmu Tak Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Hanya Bosan.

1. Komunikasi Kalian Sudah Mulai Berkurang, Tapi Dia Tetap Memperhatikanmu Kok.

Di awal awal kalian menjalin kasih, dia selalu menanyakan kabar siang dan malammu. Bahkan sebelum tidur kalian juga selalu komunikasi via telpon dan mengobrol santai. Selalu ada saja yang ingin dibicarakan dan di diskusikan meski kadang hanya membicarakan hal yang sepele.

Baca Rekomendasi :   Pilih yang Ingin Berjuang Bersama, Karena Berjuang Sendirian Itu Tak Enak

Tapi akhir-akhir ini pasanganmu kini sudah mulai berubah. Dia tak menghubungi seintens dahulu. Dan jika menelponmu pun hanya seperlu saja, lalu kamu berfikir bahwa rasa cintanya kini mulai berkurang. Ingatlah, bahwa dalam hubungan itu ada rasa bosan, mungkin saja pasanganmu sedang bosan juga kan?

2. Dia Mulai Sibuk Dengan Hobbynya dan Kadang Kamu Merasa Diabaikan.

Sejatinya sebelum bertemu denganmu, pasanganmu mempunyai hobby yang sangat menyita waktunya. Bahkan hampir sebagian besar waktunya dipergunakan untuk menekuni hobbynya itu, tentu saja selain menghabiskan waktu untuk bekerja atau kuliah. Semuanya dilakukan demi untuk menggapai cita-citanya.

Setelah menjalin kasih denganmu, dia pun mulai mengurangi waktunya untuk hobby itu. Dan selalu menghabiskan waktu bersamamu. Seiring berjalannya waktu, dia juga kangen dengan semua hobby itu dan sesekali mulai menekuninya sehingga kadang kamu merasa diabaikan.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Bukan Hanya Sekadar Hitam di Atas Putih Tapi Butuh Kesetiaan Juga

3. Dia Masih Menerima Ajakan Kencanmu Darimu, Meski Kadang-Kadang Suka Menolak Dengan Halus.

Dan sekarang waktu yang kalian bersama pun sudah tak seintens dahulu. Mungkin disinilah ujian cinta kalian dimulai. Seberapa yakin kamu kepada pasanganmu, karena cinta yang dewasa bukan seberapa sering kamu bertemu dan berkencan. Tapi seberapa yakin kalian ingin mengjalani hidup bersama kelak.

4. Dia Tak Pernah Meminta Putus dan Break, Dia Hanya Meminta Untuk Me Time Saja.

Dan yang lebih parah lagi, dia pun mulai ingin sesekali me time. Karena ingin meyakinkan dirinya terhadap perasaannya dan merencakan masa depan yang lebih baik. Bukannya tak ingin mendiskusikannya denganmu, dia hanya butuh merencakannya terlebih dahulu sebelum menyampaikannya.

5. Mungkin Saatnya Kamu Dan Pasanganmu Merencanakan Liburan Bersama.

Atau memang kalian sudah saatnya untuk segera liburan. Banyak destinasi-destinasi yang ciamik di setiap jengkal indonesia. Tak ada salahnya kalian mengunjungi wisata sumatra barat, seperti Janjang Seribu, Jembatan Siti Nurbaya dan tentu saja pantai-pantainya yang sangat menawan.

Baca Rekomendasi :   Mantan Hanyalah Jodoh Orang Lain yang Tak Sengaja Pernah Kita Cintai, Jadi Tak Perlu Ditangisi

Mungkin saat ini dana travelingmu belum seberapa, tenang saja karena kini ada Tunaiku yang bisa kamu jadikan sebagai tempat meminjam online. Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan salah satu jasa penyedia pinjaman online tersebut bukan?

Tak seperti pinjaman online lainnya, Tunaiku diawasi ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan karena memang Tunaiku ini merupakan produk digital dari PT. Bank Amar Indonesi Tbk. Tunaiku ini salah satu tekhnologi financial pertama di Indonesia yang menyediakan pinjam uang tunai tanpa agunan.

Selain proses yang cepat dan tanpa perlu syarat yang ribet, seperti dirilis dari situs tunaiku.com kenapa kamu memilih tunaiku. Alasannya antara lain karena tanpa agunan dan tanpa kartu kredit, Isi formulir pengajuan online hanya 10 menit, Pinjaman cair cepat sesuai nominal yang diajukan setelah tanda tangan kontrak dan lainnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page