Who Are You Series, Kisah Tragis Berbalut Air Mata, Persahabatan dan Bully

Kisah apik tentang bully di sekolah yang berakibat bunuh diri. Namun selalu ada sahabat sejati yang membantu untuk pulih kembali.

who are you theseries
5 57

Tak kalah menarik dengan drama aslinya, who are you series versi Thailand ini justru lebih mengaduk-aduk emosi daripada aslinya yaitu versi korea. Masalah aktor dan aktrisnya juga tak kalah menawan dan bahkan banyak yang mengatakan lebih fres dan menggemaskan.

Who are you series menceritakan menceritakan tentang seorang siswi yang mendapat bullying di sekolah (Namtan). Karena mendapat begitu banyak penindasan, dia memutuskan untuk lari dari masalah itu dengan cara bunuh diri.

Tapi ajaibnya, diceritakan gadis bernama Mean itu bangkit dan hidup kembali dengan semua ingatan yang hilang sebagai Min, seseorang dengan wajah yang benar-benar sama dan terlihat seperti saudara kembar. Namun Min memiliki perilaku yang sangat berbeda dari Mean.

Saat itu lah, dia bertemu dengan Natee, seorang perenang dan Gunkan, siswa yang tampan tapi nakal. Mereka membantu Min untuk mengembalikan ingatannya. Tapi kebenaran justru menyebabkan rasa sakit yang mendalam.

Namtan Tipnaree Weerawatnodom sebagai Mean/Mind

Mind dan Meen tidak bisa dibedakan, tentu saja, selain fakta bahwa mereka adalah kembar identik. Sayangnya mereka menjalani hidup yang berbeda. Mind yatim piatu dan terus-menerus menderita bullying, dan Mean menjalani kehidupan yang lebih baik dengan ibu angkatnya yang kaya.

Mind sebenarnya adalah gadis yang tinggal di rumah yatim piatu bernama rumah cinta, hidup sebagai seorang kakak di panti asuhan membuatnya harus bekerja keras untuk membantu kehidupan di panti. Sepulang sekolah dia harus bekerja paruh waktu di sebuah kafe sebagai pelayan.

Namun dia selalu ditindas oleh Tida dengan sangat sadis. Awalnya dia bukanlah gadis yang di bully melainkan aom (teman sekelasnya), karena merasa kasihan dia membela aom dan menjadikannya dia sebagai korban bully.

Baca Rekomendasi :   Krause : In Human Kiss, Kisah Cinta Segitiga Dengan Balutan Horor Krasue (Khuyang)

Setelah kejadian bunuh dirinya namun ternyata diselematkan oleh kembarannya mind, membuatnya hidup sebagai mind dan mendapatkan teman-teman yang melindunginya. Karena mind ternyata seorang gadis populer di sekolahnya dan paling disegani, namun tak pernah membully. Kisah hidupnya sebagai mind juga sangat apik dan membuat hati senang.

Krist Perawat Sangpotirat sebagai Natee

Krise Perawat berperan sebagai Natee, seorang atlet renang cemerlang yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri yaitu Meen. Namun sayangnya dia tak pernah mengungkapkan isi hatinya secara langsung. Baginya Meen adalah penyelamatnya karena dialah orang yang memberikan motivasi dan membuatnya kembali bisa berenang lagi.

Karena sebelumnya, Natee melihat sendiri ibunya tenggelam disungai dan tak bisa berenang yang membuatnya ketakutan terhadap kolam renang dan air. Namun, Meen kecil memberikan semangat yang luar biasa dan mengajarinya berenang sehingga menjadi atlet dan model sekaligus.

Namun sayangnya ketika kehilangan meen yang hilang ketika dharmawisata, justru kakanya meen lah yang ditemukan dan menjadi meen di sekolahannya. Mind yang sikapnya terbalik 180 derajat dengan meen membuat natee ragu apakah benar ini orang yang dicintainya? Tapi akhirnya, Natee justru jatuh cinta dengan Mind dan meninggalkan meen.

Kay Lertsittichai sebagai Gunkan

Gunkan (Kay Lertsittichai), seorang anak lelaki tampan nakal di sekolah yang kemudian datang untuk membantunya memulihkan kehilangannya. kenangan.

Tak kalah sedih dengan mind, sebenarnya Gunkan adalah seoarang anak super model dan artis terkenal Thailand yang mempunyai seoarang Ayah kepala sekolah yang super kaya. Disini dia berperan sebagai pembuat onar dan semua orang menganggapnya adalah orang aneh dan tidak jelas. Namun sebenarnya dia adalah orang yang baik. Bahkan dialah orang yang membantu mind dalam keadaan apapun.

Baca Rekomendasi :   My Dear Loser : Edge of 17, Kisah Cinta Sang Pecundang Dengan Superstar

Sebenarnya dia sangat sayang dan cinta sama mind bukan meen, tapi sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan. Akhirnya dia melabuhkan hatinya ke Lyla temand dekatnya meen dan mind.

Ployshompoo Supasap Sebagia Tida.

Siapapun akan benci dengan karakter ini, seorang pembully di sekolahnya dan membuat mind putus asa dan memilih untuk bunuh diri. Namun akhirnya, dia juga dipindahkan dari sekolah lamanya menuju sekolah baru di Bangkok. Seorang anak pengacara kaya raya yang ingin terjun ke dunia politik, membuat apapun yang di inginkannnya selalu tercapai.

Namun sayangnya di sekolah yang baru, dia justru mendapat perlakuan yang sangat adil dan tak bisa berbuat semena-mena. Karena di sekolah bangkok ini, semua siswa-siswi nya berasal dari keturunan orang kaya dan pintar-pintar. Sehingga ketika dia mulai berbohong dan ingin mengintimadasi mind lagi, justru sebaliknya dia yang di intimidasi oleh banyak orang yang membuanya semakin frustasi.

Juthapich Indrajundra (Jamie) Sebagai Kat

5 Comments
  1. […] sekitar 45 menit. Awalnya saya penasaran dengan Jan Ployshompoo Supasap yang memerankan Tida dalam Who Are You series, yang aktingnya membuat orang sangat benci dengannya karena dia sangat andal memerankan tokoh […]

  2. […] drama Who Are You Series, Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai Tida. Siapapun akan benci dengan karakter ini, seorang […]

  3. […] Who Are You Series memang Puimek bukanlah pemain utamanya bahkan dia hanya tampil di beberapa eposide. Tapi aktingnya […]

  4. […] Drama ini diperankan oleh aktor aktris berbakat Thailand yang sudah lama melintang di dunia entertain. Mereka adalah Singto Prachaya Ruangroj,  Ohm Thitiwat Ritprasert dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom. Siapa yang tidak mengakui bakat dari ketiga pameran utama tersebut. Lihat saja bagaimana lihainya Namtan memerankana dua karakter kembar Meen dan Mind dalam drama Who Are You Series. […]

  5. […] Who Are You Series, Namtan berpedan sebagai Mind dan Meen tidak bisa dibedakan, tentu saja, selain fakta bahwa mereka […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page