Untuk Para Istri, Tetaplah Jadi Bidadari Di Rumahmu Meski Hatimu Kadang Terluka

  • Bagikan
Hal yang Harus Dipahami Saat Menjalin Hubungan LDR
Hal yang Harus Dipahami Saat Menjalin Hubungan LDR

Untuk para istri, kamu adalah perempuan hebat. Berani meninggalkan rumahmu saat seorang lelaki meminangmu. Berani meninggalkan ambisi dan mungkin cita citamu, untuk sepenuhnya melayani suami dan anak anakmu. Berani meninggalkan segala kenyamanan dalam rumahmu untuk pergi ke tempat baru, ke tempat asing dan belum tentu tempat itu menerima dirimu sepenuhnya.

Dan berani, untuk tetap tegar dan legowo dalam menjalani bahtera rumah tangga yang kadang guncangannya mampu mengoyak jiwa dan ragamu. Untuk Para Istri, Kamu tidak hanya partner hidup suamimu, Ibu dari anak anakmu, Menantu dari mertuamu. Tapi Bidadari yang membuat rumahmu menjadi surga ternyaman untuk mereka yang berada di dalamnya.

Dan tetaplah seperti itu, tetap jadilah bidadari terindah, tetap hiasi rumahmu dengan kebahagiaan. Meski cobaan untuk menguji kesabaran hilir mudik berdatangan. Hatimu sering terluka karena perlakuan dan khilaf suamimu.

Tetap jadilah seorang bidadari dan yakinlah. Seorang bidadari pasti mendapatkan balasan surga dan kebahagiaan di akhir nanti.

Baca Rekomendasi :   Menunggu Itu Sangat Mahal, Karena Bayarannya Adalah Waktu!

Untuk Para Istri, Tetap Jadilah Seorang Bidadari, Yang Kecantikannya Jiwa Raganya, Ketulusan Cintanya Melebihi Wanita Wanita Di Luar Sana.

Meskipun banyak wanita yang lebih cantik dan menarik diluar sana. Meskipun ada saja yang berusaha untuk terlihat lebih baik di mata lelakimu. Yakinlah, bahwa dirimu pasti lebih cantik dan menarik dari mereka. Alasannya, karena kamu tidak hanya memberikan kecantikan ragamu, tapi juga jiwamu.

Karena kamu tidak hanya mencintai, tapi juga telah terbukti menerima kurang dan lebihnya pasanganmu. Juga karena kamu, adalah jodoh terbaik suamimu, yang namanya sudah tertuliskan sebelum kelahiranmu.

Jadi jangan takut ataupun khawatir. Kamu tetaplah lebih baik dari wanita manapun yang berada di luar sana. Dan Tunjukkan bahwa kamu memang lebih layak dan pantas. Wahai istri, jangan durhaka pada sumai dan istri taat pada suami itu adalah idaman.

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu Dengan Tulus, Namun Perjuanganku Tak Pernah Kamu Anggap Ada

Untuk Para Istri, Tetap Jadilah Bidadari. Meski Cobaan Dan Ujian Dalam Rumah Tangga Hilir Mudik Berdatangan Untuk Menguji Kesabaran dan Keikhlasanmu

Bagaimanapun, tidak ada rumah tangga yang berjalan dengan mulus. Pasti banyak ujian dan cobaan yang menguji kesabaran, juga keteguhan hatimu dalam menjalaninya.

Dan Saat kamu juga pasanganmu berhasil melewati segala ujian itu, akan berdampak pada hubunganmu yang terjalin lebih kuat dan romantis daripada sebelumnya. Namun, banyak pula yang ternyata gagal melewati ujian itu, dan berakhir dengan perpisahan.

Oleh sebab itu, sebanyak apapun ujian yang datang dalam rumah tanggamu, berserahlah. Pasrahkan semuanya kepada Allah SWT dan mintalah petunjuk terbaikNya. Ingatlah kamu adalah Bidadari dan Ratu dalam rumahmu. Sehingga, meski ada sedikit luka, tetap perjuangkan apa yang harus diperjuangkan. Dan relakan jika memang sudah tak bisa lagi dipersatukan.

Kamu harus tahu, bahwa wanita adalah sosok yang paling kuat dan paling hebat dalam upaya mempertahankan rumah tangganya dan melindungi anak anaknya.

Baca Rekomendasi :   Dulu Kamu Buang Aku Seperti Sampah, Sekarang Butuh Aku Sampai Menyembah

Untuk Para Istri, Tetaplah Jadi Bidadari Surga. Dan Yakin Allah Tidak Mungkin Membiarkan Seorang Bidadari Berada Di Neraka. Sudah Allah Siapkan Surga Terbaik Untuk Para Bidadari SurgaNya

Bidadari itu tempatnya di surga dan seorang istri adalah ratu dan bidadari dalam rumahnya. Sehingga yakinlah, pasti Allah SWT sudah menyiapkan surga terbaik untukmu, baik dalam rumahmu atau akhirat mu nanti.

Allah SWT tidak akan membiarkan para bidadarinya menderita dan sakit dalam rumanhnya. Apalagi jika para istri, sudah menunjukkan kualitasnya, ketulusannya dan kesetiaannya dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Sehingga untuk para istri, para perempuan yang sedang mengabdikan hidupnya untuk menjalani bahtera rumah tangga. Bersabarlah. Sehebat apapun masalah dalam rumah tanggamu tetaplah jadi seorang bidadari, karena kamu adalah wanita pilihan terbaik yang akan diangkat derajatnya nanti. Allahumma Amin.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page