Youniverse Series, Kisah Cinta Tak Terbalas?

Apa jadinya ketika kamu jatuh cinta dengan sahabat sendiri, dingkapkan atau tetap menjadi sahabat saja?

Drama Youniverse
1 142

Drama Thailand Youniverse sebenarnya drama yang ditayangkan di tahun 2018 dengan jumlah 4 episode atau dengan total waktu sekitar 45 menit. Awalnya saya penasaran dengan Jan Ployshompoo Supasap yang memerankan Tida dalam Who Are You series, yang aktingnya membuat orang sangat benci dengannya karena dia sangat andal memerankan tokoh pembully.

Ternyata Jan Ployshompoo Supasap sudah memerankan banyak series Thailand dan merupakan leader dari girsl band Thailand yang bernama Sizzy. Nah, di drama Who Are You Series dia juga beradu akting dengan sesama grup girls bandnya, begitu juga dengan Youniverse Series.

Sinopsis dan Review Youniverse Series.

Series ini mengangkat kisah cinta dua orang lelaki yang berbeda yaitu Earth yang diperankan oleh Cimon dan Knigt yang diperankan oleh Nanon. Dalam menjalani kisah cinta dari kedua pemeran utama ini selalu dikaitkan dengan teori-teor jatuh cinta.

Earth yang mencintai sahabatnya sendiri namun masih sulit unutk mengatakannya karena terjebak dengan hubungan friendzone. Sedangkan Knight yang mencintai seseorang yang tak sengaja membeli CD OST film kegemarannya. Satu per satu dari teori tersebut benar, namun pada ujungnya ada yang tak berhasil. Earth mungkin dapat memenangkan hati  pujaannya karena sudah lama saling kenal. Namun, bagaimana dengan Kinight?

Baca Rekomendasi :   14 Drama yang Dibintangi Oleh Aye Sarunchana, Bak Idol Kpop

Pemain Youniverse Series.

Drama Youniverse diperankan oleh aktor aktris muda dan berbakat Thailand dibawah naungan GMMTV. GMMTV sendiri merupakan salah satu tempat bernaungnya aktor aktris paling terkenal di Thailand atau bisa dikatakan SM Entertainnya Thailand.

Nanon Korapat Kirdpan Berperan Sebagai Knight/Nite.

Di series nanon berperan sebagai Nite yang jatuh cinta kepada Sun dalam waktu 8,2 detik. Nite seorang yang sangat suka terhadap ost flim. Awalnya dia bertemu dengan Sun yang diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap. Karena kesukaan hal yang sama, akhirnya mereka tukaran kontak dan membuat janji untuk bertemu.

Youniverse Series
Youniverse Series (Nite dan Sun)

Bahkan setiap hari selama 22 hari mereka selalu bertemu, mulai dari sekadar menonton bioskop sampai dengan makan. Apapun yang mereka lakukan akan selalu dinilai. Nite yang diam-diam jatuh cinta kepada Sun, sebenarnya ingin mengungkapkan isi hatinya ketika di sea world, tapi sayangnya sun sudah mengatakan terlebih dahulu. Bahwa kita adalah teman kan?

Baca Rekomendasi :   Drama One Night Steal, Kisah Keberuntungan yang Tertukar

Jan Ployshompoo Supasap Sebagai Sun.

Di Youniverse series ini, Jan berperan sebagai Sun. Seorang gadis yang ceria dan sangat suka menghabiskan mengoleksi dan mendengarkan musik dari ost flim kesukaannya. Suatu hari, dia membeli ost salah satu flim yang sangat di sukai oleh Nite. Dari sinilah awal cinta bertepuk sebelah tangan Nite dan Sun. Karena bagi Sun, Nite dianggap sebagai teman saja.

Chimon Wachirawit Sebagai Earth.

Earth di ceritakan sebagai sosok lelaki yang bersahabat sejak kecil dengan Nick. Namun diam-diam sangat dia mencintai sahabatnya sendiri. Bahkan dia mulai menyadarinya ketika mereka mengikuti sebuah tantangan untuk mendapatkan tiket gratis menonton bioskop, yaitu lomba saling menatap yang dipisahkan bola tennis meja di antara kepala mereka.

sinopsis dan review youniverse
sinopsis dan review youniverse (Nick dan Earth)

Hingga suatu saat, Earth bahkan sangat cemburu kepada Nick ketika mereka berada di toko es krim. Dimana Nick diperlakukan oleh istimewa oleh penjual es krim. Akhirnya Earth mengungkapkan isi hatinya ketika nick mengatakan bahwa dia ingin pergi kuliah ke luar negri yaitu korea. Sehingga dia akan sangat senang melihat oppa-oppa disana, lalu Earth pun mengunggakakpan isi hatinya, bahwa dia sangat mencintai nick.

Baca Rekomendasi :   30 Drama dan Film yang Diperankan Oleh Aom Sushar, Epik Semuanya

Ciize Apichaya Saejung Sebagai Nick.

Sama dengan Jan, ternyata Ciize Apichaya Saejung merupakan anggota girls band Sizzy.Ciize juga sebenarnya sudah banyak memerankan drama Thailand, meski jarang sebagai pemeran utama. Karena biasanya dia adalah teman baik dari pemeran utama seperti dalam who are you series yang berperan sebagai Lyla.

Tak jauh berbeda dengan Lyla, karakternya dalam flim ini sebagai Nick digambarkan sebagai gadis yang baik. Dia juga sebenarnya sangat menyukai Earth namun tak bisa mengunggakapkan isi hatinya. Dia juga pernah mengunggakapkan isi hatinya dengan berkata, aku suka sama kamu di dalam aquarium ketika di fhoto. Namun sayangnya Earth tak mendengarkannya. Hingga akhirnya Earth menunggakapkan isi hatinya karena Nick akan melanjutkan kuliahnya di Korea.

Namun dia berjanji akan selalu mudah dihubungi dan bahkan sudah bisa menggunakan bahasa korea juga loh.

1 Comment
  1. […] Youniverse series ini, Jan berperan sebagai Sun. Seorang gadis yang ceria dan sangat suka menghabiskan mengoleksi dan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page