5 Drama yang Dibintangi Oleh Jan Ployshompoo Supasap, Menawan Semuanya

Berikut ini 5 drama yang diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap, apik semuanya loh.

Jan Ployshompoo Supasap
0 48

Drama Thailand kini memang sudah mulai merajai drama-drama di Asia. Hal ini tentu saja berdampak kepada para artisnya. Salah satu bintang muda yang sedang naik daun adalah Jan Ployshompoo Supasap yang akrab disapa dengan Jan.

Cewek yang lahir pada 5 Januari 1995 silam ini merupakan salah satu aktris, penyanyi dan leader dari girl band Thailand dibawah naungan GMMTV yaitu SIZZY. Cewek capricon ini juga merupakan fans berat dari Super Junior dan Blackpink sehingga tak jarang dia mengcover lagi dan dance dari kedua grup tersebut.

Nah, selain jago dance tenyata Jan juga sangat aktif di series Thailand loh, meski memang sangat jarang sebagai pameran utama. Tapi aktingnya selalu mampu membuat fansnya semakin cinta, apalagi dengan perannya sebagai Tida di Who Are You Series. Berikut ini 5 drama yang diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap, apik semuanya loh.

1. Who Are You Series (2020)

Di drama Who Are You Series, Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai Tida. Siapapun akan benci dengan karakter ini, seorang pembully di sekolahnya dan membuat mind putus asa dan memilih untuk bunuh diri. Namun akhirnya, dia juga dipindahkan dari sekolah lamanya menuju sekolah baru di Bangkok. Seorang anak pengacara kaya raya yang ingin terjun ke dunia politik, membuat apapun yang di inginkannnya selalu tercapai.

Namun sayangnya di sekolah yang baru, dia justru mendapat perlakuan yang sangat adil dan tak bisa berbuat semena-mena. Karena di sekolah bangkok ini, semua siswa-siswi nya berasal dari keturunan orang kaya dan pintar-pintar. Sehingga ketika dia mulai berbohong dan ingin mengintimadasi mind lagi, justru sebaliknya dia yang di intimidasi oleh banyak orang yang membuanya semakin frustasi.

Baca Rekomendasi :   The Unborn Child, Kisah Hantu-Hantu Aborsi di Kuil Thailand

2. Happy Birthday Series (2018)

Drama ini bercerita tentang Tharnam (Mild Wiraporn)  yang bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya disebuah danau dekat rumah. Dilain pihak, ayahnya sedang menemani ibunya melahirkan adiknya. Entah apa yang membuat Tharnam memutuskan untuk mengakhiri hidupnya disaat adiknya akan dilahirkan, mungkin Tharnam sangat frustasi dengan masalah kehidupannya.

Di Happy Birthday Series, Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai Noinha. Seorang sahabat masa kecil dan sekolah dari Tonmai. Dia juga sebenarnya sangat nakal di sekolahnya dan mencintai seorang kaka kelas dengan terpaksa. Namun akhirnya dia memutuskan hubungan dengan lelaki tersebut karena hatinya sudah terpikat oleh sahabatnya yaitu Tonmai. Akankah mereka bahagia?

3. Youniverse Series (2018)

Series ini mengangkat kisah cinta dua orang lelaki yang berbeda yaitu Earth yang diperankan oleh Cimon dan Knigt yang diperankan oleh Nanon. Dalam menjalani kisah cinta dari kedua pemeran utama ini selalu dikaitkan dengan teori-teor jatuh cinta.

Baca Rekomendasi :   Drama Blacklist, Kisah "Busuknya" Dunia Pendidikan di Sekolah Bergengsi Thailand
Youniverse Series
Youniverse Series

Di Youniverse series ini, Jan berperan sebagai Sun. Seorang gadis yang ceria dan sangat suka menghabiskan mengoleksi dan mendengarkan musik dari ost flim kesukaannya. Suatu hari, dia membeli ost salah satu flim yang sangat di sukai oleh Nite. Dari sinilah awal cinta bertepuk sebelah tangan Nite dan Sun. Karena bagi Sun, Nite dianggap sebagai teman saja.

4. Wolf Series (2019)

Drama tentang 5 orang yang tangguh dengan 25 misi untuk melakukan perburuan mencari orang asing di Asia. Don, Por, Mo, Ryo, dan Plan menerima sebuah undangan untuk menjalankan 25 misi. Misi tersebut diberi nama “Wolf”.

Di Wolf Series, Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai kwan yang merupakan pemilik rumah 203 yang menjadi target dari Por untuk menyelesaikan misi keduanya. Dia adalah seorang penerjemah bahasa asing dan kemudian Por mampu membuatnya jatuh cinta. Tapi sayangnya, por harus rela digampar 3 wanita sekaligus karena dia menghabiskan waktu kencan di hari yang sama dengan wanita-wanita tesebut.

5. One Night Steal (2020)

One Night Steal menceritakan Je, seorang gadis yang memiliki keberuntungan sepanjang waktu. Sementara seorang laki-laki bernama Nott sering kali bernasib buruk. Kehidupan keduanya sangat bertentangan. Nott adalah laki-laki miskin dan pengangguran. Bersama dengan dua orang temannya mencoba melakukan sesuatu yang istimewa lewat Youtube, tetapi tak kunjung berhasil.

Baca Rekomendasi :   7 Rekomendasi Series Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton Tahun 2020

Di One Night Steal Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai Bono, seorang gadis yang sangat terobsesi untuk mendapatkan hati Mixx seorang bos dan produser musik. Apapun dia lakukan untuk mendapatkan hati Mixx, termasuk melakukan ritual-ritual aneh seperti memakai gelang jimat supaya orang disekitarnya senang bersamanya dan memakai lipstik supaya omongan selalu di dengarkan. Tapi sayangnya semuanya tak berfungsi yang membuat Je sering mengejeknya.

Dan pada tahun 2021 juga, dia sudah dikonfirmasi akan akting dalam Mr. Lipstick dan Step Darling Series.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page