Kecewa Itu Saat Kamu Menjadi Paling Istimewa Lalu Dibuang Begitu Saja

  • Bagikan

Padahal Kamu tidak pernah memintanya untuk hadir dalam hidupmu, padahal kamu sama sekali tidak pernah mengharapkan cinta darinya atau masa depan bersamanya. Namun, saat dia selalu memberikan perhatian yang lebih padamu. Saat dia memegang tanganmu erat dan tidak membiarkan kamu terjatuh.

Dan saat dia membuatmu serasa paling istimewa dalam hidupnya dengan janji dan harapan yang dia berikan. Kamu akhirnya luluh juga dan menyandarkan kepalamu di bahunya, bersembunyi dalam pelukannya dan berharap banyak hal kepadanya.

Dulu Kamu Adalah Prioritasnya dan Dijadikan Sebagai yang Istimewa, Tapi Kini Semua Telah Berubah.

Sehingga, jelas saat dia melanggar semua hal yang dia katakan. Saat dia meninggalkanmu dalam kesendirian, hinaan dan rasa takut. Dia sangat pantas untuk dihina, disalahkan, dikutuk bahkan mendapatkan doa yang buruk darimu. Dia pantas mendapatkan karma terburuk dalam hidupnya dan merasakan rasa sakit melebihi apa yang kamu rasakan.

Karena apa yang dia lakukan tidak hanya membuat seseorang terluka, tapi juga bisa trauma, bahkan kehilangan semangat untuk melanjutkan kehidupan. Dan percayalah, sembuh dari perasaan itu tidaklah mudah, selain Tuhan menolongmu dan menarikmu dari keputus asaan yang sangat dalam.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Menyesal, Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu

Padahal Kamu Sama Sekali Tak Pernah Berharap Akan Kehadirannya, Namun Dia Yang Hadir Dengan Segala Perhatian Yang Membuatmu Merasa Sangat Istimewa

Untukmu siapa saja, tanamkan erat erat dalam hati dan pikiranmu bahwa ternyata perhatianmu yang luar biasa itu bisa membunuh seseorang, jika ternyata itu hanyalah perhatian yang palsu. Dan akan lebih baik, jangan memberikan perhatianmu sembarangan, jika kamu memang tidak punya rasa atau keinginan untuk benar benar serius kepadanya.

Karena ketika kamu mengetuk hati seseorang, maka kamu harus bertanggung jawab karena sudah mengusik ketentraman dan kedamaian dalam hatinya. Seharusnya jangan mengetuk hati wanita, bila tak berniat menghalalkannya.

Sama seperti dia dan segala perhatiannya yang menghujani dirimu, bahkan tanpa kamu harapkan sebelumnya. Apalagi rasa, bahkan pertemuan dengannya pun belum tentu kamu harapkan. Namun tetap saja, sekuat apapun kamu menahan untuk tetap baik baik saja, saat dia terus memberikanmu perhatian yang lebih, pasti akan luluh juga.

Baca Rekomendasi :   Jomblo itu Hanya Fase Sementara, Bukan Nasib atau Aib Seperti Ejekan Orang

Sejalan Dengan Waktu, Saat Kamu Sudah Percaya, Sudah Berusaha Menjadi Yang Terbaik Baginya, Juga Sudah Menggantungkan Hidupmu Padanya. Nyatanya Semua Perhatian, Harapan Dan Janji Itu Palsu. Dia Tidak Peduli Pada Ratapan Ataupun Tangisanmu Saat Meninggalkannya Begitu Saja

Lagi lagi kamu ditampar dan dijatuhkan dengan kenyataan bahwa dia sekedar pelajaran yang mampir dalam hidupmu. Kamu dipermainkan sekali lagi oleh kehidupan, dengan memperlihatkan seseorang yang menjadi tempatmu bergantung, nyatanya adalah jodoh orang lain. Dan semua hal yang dia sampaikan dan berikan sebelumnya, tidak lebih adalah sebuah kepalsuan yang memuakkan.

Terbukti, dia sama sekali tak peduli pada apapun yang terjadi padamu, tidak sama sekali keberatan saat ada yang menghinamu karena menuntut janji janjinya. Dia adalah orang terbrengsek dalam sejarah hidupmu, yang pantas mendapatkan balasan yang lebih buruk. Saat kemarin dia menjadikanmu yang paling istimewa, hari ini dia membuatmu serasa seperti tak diinginkan dan sampah di dunia.

Akan Tetapi Untunglah, Separah Apapun Luka Yang Dia Berikan, Kamu Masih Waras. Kamu Hanya Terjatuh Dalam Lubang Kesedihan dan Penderitaan Yang Sangat Dalam. Hingga Tangan Tuhan Menarikmu Kembali Dan Menyelamatkan Dirimu Dari Kesendirian.

Memang benar, setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan. Saat dia pergi dengan meninggalkan luka yang teramat dalam, akan dating seseorang yang lebik yang akan menghapus lukamu dan mengembalikan semangat hidupmu Seseorang yang menjadi tangan Tuhan, berhasil menarikmu dalam keputus asaan, kesedihan dan kesendirian. Mengembalikan kembali senyummu dan mengajakmu untuk berjuang bersama.

Baca Rekomendasi :   Ingatlah Wahai Suami, Istrimu Adalah Amanat Dari Allah SWT

Bersyukur pula, kamu masih punya teman, keluarga dan orang orang terdekat yang juga memberikan banyak cinta untuk mengobati luka lukamu. Meskipun memang tak semudah itu mengembalikan hati yang telah remuk. Tapi bersama dengan waktu dan banyaknya cinta kasih, maka segala kesedihan dari masa lalumu akan tertutupi dan digantikan banyak kebahagiaan yang nyata.

Ingatlah, jika dia membuatmu serasa tidak diinginkan, tetap ada orang lain, bahkan lebih banyak orang yang tetap membuatmu menjadi yang paling istimewa. Sehingga tetap lanjutkan hidupmu dan berbahagialah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page