Berjuanglah Demi Kebahagiaan Orang yang Kamu Sayangi dan Cintai

Saat Kamu Punya Orang Orang Yang Ingin Kamu Bahagiakan, Pasti Semangat Untuk Berusaha Dan Bekerja Keras Akan Meningkat Tajam. Selain Itu, Kesuksesan Akan Segera Menghampirimu

Agar Cintamu Tak Bertepuk Sebelah Tangan
0 82

Pasti ada alasan, saat kamu tidak berhenti berjuang, belajar dan bekerja keras dalam hidupmu. Entah untuk kepuasanmu sendiri, atau karena memang ada orang orang yang harus kamu bahagiakan.

Namun, apapun alasan itu, tetaplah berjuang, bekerja keras dan terus berdoa, karena itu juga bisa menjadi salah satu bentuk rasa syukurmu atas hidup yang Tuhan berikan. Apalagi lewat segala perjuangan dan kerja keras itulah, kamu bisa membuktikan eksistensimu. Kamu bisa mendapatkan penghargaan dari sekitarmu. Dan kamupun sudah pasti bisa membahagiakan orang orang yang kamu sayangi.

Karena kebahagiaanmu adalah saat mereka yang kamu cintai bahagia dan tercukupi atas segala usaha, juga ikhtiarmu. Dan jika dia yang kamu perjuangkan ternyata tak tahu diri, lepaskan orang yang menyakitimu, karena kamu dilahirkan untuk bahagia.

Saat Kamu Punya Orang Orang Yang Ingin Kamu Bahagiakan, Pasti Semangat Untuk Berusaha Dan Bekerja Keras Akan Meningkat Tajam. Selain Itu, Kesuksesan Akan Segera Menghampirimu

Baca Rekomendasi :   Wanita Menginginkan Lelaki Beriman. Bukan Hanya Sekedar Mapan, Apalagi Tampan!

Rahasia orang sukses itu satu, yaitu focus membahagiakan orang orang yang disayanginya, seperti keluarga, anak dan istri. Dia bisa mengesampingkan hal hal yang tidak penting, mengurangi keegoisan pada diri sendiri, dan lebih mengutamakan orang orang yang disayangi di atas segalanya.

Sama seperti, saat kamu sudah menikah, dan mempunyai anak dan istri sebagai tanggung jawabmu. Lewat rasa cintamu yang luar biasa untuk membahagiakan mereka. Maka kamu pasti akan bekerja lebih keras dan semangat agar keluargamu bahagia.

Orang orang inilah, yang biasanya akan mendapatkan kesuksesan dalam hidup, karena tidak berhenti dan berputus asa untuk membahagiakan orang orang yang disayangi. Selain itu, lewat usahanya yang tulus, maka doa doa dari keluarga dan orang orang yang disayanginya juga selalu menyertai langkahnya. Bukankah cinta itu sederhana, seikhlas kamu menerima kekurangannya dan setulus kesetianmu.

Baca Rekomendasi :   Mereka Terlalu Mudah Mengatakan Lepaskan dan Ikhlas Tanpa Tahu Perjuanganku

Apalagi Bahagia Itu Sederhana, Yaitu Saat Kamu Bisa Melihat Keluargamu Tercukupi dan Bahagia. Bukan Hanya Sebagai Bentuk Tanggung Jawab dan Kepuasan Batin. Tapi Karena Kamu Mensyukuri Kehadiran Mereka

Saat kamu punya seseorang untuk dicintai, maka memastikan kebahagiaan dan kenyamanan mereka, akan menjadi prioritas dalam hidupmu. Kamu bersyukur atas hadirnya pasanganmu yang juga menerima dan mencintai kamu apa adanya. Anak-anakmu sebagai buah cinta kalian berdua. Orang tuamu yang tak pernah lelah selalu mengasihimu hingga akhir hayatnya.

Kebahagiaan yang sederhana, namun begitu membuatmu bersyukur karena telah memilikinya. Tuhan sudah begitu baik, maka sudah menjadi tugasmu untuk menjaga amanah Tuhan itu dengan semaksimal dan sebaik mungkin.

Percayalah, saat kamu bisa melihat keluarga dan orang orang yang kamu sayangi berkumpul dengan bahagia. Disitulah kamu akan merasakan kepuasan batin yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Disitu pulalah, kamu akan bangga dan mensyukuri kehidupan yang kamu miliki.

Baca Rekomendasi :   Pertengkaran Itu Bumbu Cinta, Jadi Nikmati Saja dan Saling Mengalah Jadi Kuncinya

Selain Itu, Dengan Meletakkan Kebahagiaanmu Pada Kebahagiaan Orang Yang Kamu Cintai dan Mencintaimu. Kamu Tidak Akan Merasakan Kehampaan, Juga Menekan Keegoisan Pada Diri Sendiri

Jangan pernah menjadi orang bodoh, yaitu orang orang yang melalaikan tujuan hidup mereka, hanya untuk kesenangan sesaat. Mereka lupa, bahwa seharusnya ada orang orang yang tidak boleh dikecewakan, dilukai, apalagi disakiti.

Mereka mabuk pada keegoisan sendiri, sehingga nantinya akan begitu menyesal saat Tuhan marah dan mengambil semua yang sudah di amanatkan. Saat orang orang yang dicintainya dan peduli padanya pergi. Dan dia hanya akan berakhir dengan sendirian.

Sehingga, pastikan kamu menjadikan orang orang yang kamu sayangi dan cintai sebagai sumber kebahagiaan, tanggung jawab dan kerja kerasmu. Dan yakinlah, bahwa saat kamu tulus membahagiakan mereka, maka kamu pun akan mendapatkan kebahagiaan yang kamu harapkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page