Turn Left Turn Right Series, Kisah Pilu Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Turn Left Turn Right Series mengajarkan, sebelum mengambil keputusan terbaikmu. Pastikan kamu siap atas segala resikonya.

Turn Left Turn Right Series
1 375

Penyesalan selalu datang terlambat memang betul adanya. Menurut kita, kadang keputusan yang kita ambil adalah hal yang sudah benar. Namun kenyataannya adalah hal yang sangat kita sesali dikemudian hari. Begitu juga dengan Turn Left Turn Right Series ini, mengisahkan tiga tokoh utama dari generasi yang berbeda yang mengambil keputusan yang benar namun akhirnya itulah yang sangat disesalinya.

Sinopsis Turn Left Turn Right Series

Kisah hidup tiga generasi, yang nasibnya membawa mereka ke sebuah bar kecil yang misterius, “Di suatu tempat hanya kita yang tahu”. Mereka bertiga memilih jalan yang mereka anggap benar, namun akhirnya dengan ketidakbahagiaan dan penyesalan bahwa mereka tidak memilih.

Sampai mereka datang dan bertemu satu sama lain di bar ini, dengan saran dari “Tor” seorang musisi dan pemilik bar misterius ini yang memberi mereka bir spesial. Itu membawa mereka kembali ke awal, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan baru dari apa yang mereka pelajari dari kesalahan.

“Tai”, seorang bocah lelaki berusia 17 tahun yang memiliki masalah dengan kekasihnya “Sangnuea”. Dia harus memilih antara masa depannya dan cintanya pada Sangnuea dan menyesal bahwa kedua hal tidak bisa berjalan bersama.

“Gun”, pria berusia 26 tahun yang menginginkan cinta romantis yang ideal. Sampai ia bertemu cinta itu “Aye”, namun kemudian ternyata ia harus memilih impian dan stabilitas hidupnya alih-alih cinta.

“Pat”, seorang pria 32 tahun yang patah hati ketika dia tahu bahwa teman lamanya “Tisha” akan menikahi orang yang dia cintai. Setelah itu, Pat mengetahui bahwa cintanya, “Tisha” mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan sementara. Apa yang dia kenali itu tidak benar; di kepalanya, dia pikir dia berkencan dengan Pat, tapi tetap saja, dia memilih untuk mengembalikannya ke kekasihnya yang sebenarnya.

Ketika Tai, Gun, dan Pat merasa bahwa kebaikan bukan lagi solusi bagi kebahagiaan mereka, mereka memutuskan untuk memilih lagi, tanpa mengetahui bahwa kebaikan itu dapat mengubah hidup mereka selamanya.

Baca Rekomendasi :   5 Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan, Apik Semuanya

Pemain Turn Left Turn Right Series

Drama ini diperankan oleh artis papan atas Thailand di bawah naungan GMMTV dengan jumlah epsiode sebanyak 10. Yuk kenalan sama aktor dan aktrisnya dengan segala problematika di series ini.

Prachaya Ruangroj (Singto) Sebagai Gun

Di series ini Singto berperasan sebagai Gun, seorang pria yang kadang-kadang merasa kesepian sehingga menghantarkannya ke sebuah kafe yang dimiliki oleh Tor. Kebetulan kafenya Tor sedang grand opening, dan semua arsitek dan desain kafe ini juga sangat mistik dan instagramble yang penuh syarat makna.

Turn Left Turn Right Series
Turn Left Turn Right Series – Gun dan Ae

Karena kesepian, akhirnya Tor menawarkan minum bersama dengan menawarkan sebotol minum kepada pelanggannya yang sedang sendiri. Dimulai dari Pat lalu Tai, lalu mereka menonton sebuah flim yang bertajuk about time melalui layar proyektor. Setelah mereka meminum minuman tersebut, kemudian ngantuk berat dan akhirnya mereka kembali ke masa lalu.

Gun merupakan seorang pemain biola yang romantis dan berharap bisa bertemu dengan pujaan hatinya. Dan akhirnya dia bisa bertemu langsung dengan rekan kerjanya seorang penulis, dan mereka sebenarya tinggal di satu apartemen yang sama dikamar yang bersebelahan. Tapi pil pahit harus ditelan oleg Gun, selain Aye sudah mempunyai pacar dia juga ingin menghabiskan hidupnya di Taiwan.

Chansangavej Chayanit Sebagai Pat.

Pat merupakan seorang karyawan di bidang creative yang jatuh hati pada Tisha, tapi sayangnya justru mereka selalu mempunyai pandangan yang berbeda. Hingga suatu hari, akhirnya Tisha memutuskan resign. Di hari perayaan perpisahan tersebut, setelah selsai makan malam. Pat mengutarakan isi hatinya kepada Tisha yang sedang menyeberang jalan.

Namun sayangnya, ketika Tisha mendengar ucapan Pat bahwa Pat mencintainya, Tisha pun kemudian di tabrak mobil yang membuatnya harus di rawat di rumah sakit. Setelah Tisha tersadar, ternyata dia mengalami amnesia sehingga menggap Pat adalah pacarnya, lantas bagaimana kah kisah antara Tisha dengan Pat?

Baca Rekomendasi :   25 Drama Victor Chatchawit, Dari Guru Sampai Polisi. Apik Semuanya

Korapat Kirdpan (Nanon) Sebagai Tai.

Tai merupakan lelaki romantis dan sangat sayang kepada pacarnya, hingga suatu saat dalam permainan truth or dare bersama sahabatnya. Dia terjebak dalam pertanyaan, kamu ingin kuliah dimana?

Turn Left Turn Right Series review
Turn Left Turn Right Series review – Tai dan Sahabat kampusnya

Karena pacarnya tak bisa jauh dan tak menerima keputusan Tai yang ingin kuliah di jurusan seni rupa di Chiang Mai, akhirnya kekasihnya memutuskan untuk berpisah saja dengan penuh air mata. Disisi lain, Tai masih harus berfikir lagi atas keputusannya. Karena selain kehilangan pacarnya, dia juga sebenarnya berdebat keras atas pilihannya dengan orang tuanya. Karena Ayahnya menginginkan dia kuliah dengan jurusan pemasaran.

Demi cinta dan sayangnya serta ingin melanjutkan impian Ayahnya, akhirnya dia memilih untuk menjadi mahasiswa marketing. Dan ketika ospek, Tai dikerjai oleh Seniornya yang membuatnya marah karena tidak suka dengan alasan, jangan lakukan semuanya semaumu meski kamu seorang senior dan mempunyai kekuatan.

Namun apa daya, setelah semua perjuangan dan pengorbanan yang dilakukannya. Nyatanya Tai harus menerima pil pahit bahwa hubungan tak bisa di selamatkan lagi. Dan di kesempatan kedua, dia memilih untuk kuliah dengan jurusan seni rupa. Akankah dia bahagia dengan pilihannya atau justru masalah cintanya semakin rumit pula?

Napasorn Weerayuttvilai (Puimek) Sebagai Earn.

Earn merupakan salah satu mahasiswi cantik di Chiang Mai. Awalnya dia bertemu dengan Tai ketika menunggu bus ke arah gunung dalam acara ospek. Namun apa daya, tak ada bus yang mengarah lagi kesana. Sehingga mereka harus menumpang dengan kenderaan lain. Perkenalan pu dan benih-benih cinta mulai dari sini.

Namun ujian cinta mulai datang, ketika Earn yang lebih tua satu hari dari Pai mulai menaruh hati dengan serius. Sahabat mereka yang bernama chery dan jauh lebih cantik dan manis dari Earn diam-diam menyukai Tai dan bahkan tak segan-segan mengatakan cinta langsung. Siapakah yang akan menjadi pacar dari Tai? Cher atau Earn?

Baca Rekomendasi :   I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

Pang Ornjira Larmwilai Sebagai Tisha

Tisha merupakan gadis yang diam-diam dicintai oleh Pat. Setelah mengalami kecelakaan dia menjadi amnesia dan menganggap patnya adalah pacarnya. Padahal saat itu dia sedang menjalin kasih dengan pria lain yaitu Gap. Gap dan Tisha sebenarnya sudah merencakan pernikahannya di London, tapi sayangnya justru kecelekaan tersebut mengubah segalanya.

Pat Chayanit Chansangavej Sebagai Aye.

Aye sebenarnya seorang perempuan yang kesepian akibat pekerjaannya seorang penulis. Dia hanya menghabiskan waktu di kafe dan sudut kamarnya untuk mencari ide serta dia tak punya teman yang banyak. Aya hanya mempunyai teman impian yaitu tokoh-tokoh yang diciptakan dalam tulisannya.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan Gun, semuanya berubah seketika dan hidupnya pun mulai berwarna. Disisi lain, Aye juga sudah mempunyai pacar yang sangat sibuk, sehingga mereka jarang bertemu. Waktu pun terus berlalu, Lalu Aye menanyakan perasaan Gun padanya. Meski Gun mencintianya, namun Gun tetap memilih untuk tinggal di Thailand dibandingkan harus mengikuti Aye ke Taiwan. Dan mereka saling berharap untuk bisa dipertemukan kembali lagi.

June Wanwimol Jaenasavamethee Sebagai Sangnuea

Sangnuea adalah seorang wanita yang cantik dan sangat mudah bergaul. Meski dia sudah mempunyai kekasih yaitu Tai, dia tetap saja menerima ajakan seniornya yang jatuh cinta padanya. Sehingga tak jarang semuanya berujung pada pertikaian dengan Tai. Sehingga akhirnya pertikaian pun semakin memanas dan Sangnuea memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka supaya tidak terjadi lagi masalah antara meraka.

Nah, jika kamu memang penasaran dengan ending dari drama Turn Left Turn Right Series ini, tak ada salahnya kamu tonton langsung di berbagai aplikasi yang sudah ada ya.

1 Comment
  1. […] Turn Left Turn Right Series, Puimek berperan sebagai Earn salah satu mahasiswi fakultas seni rupa yang tidak mempunyai banyak […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page