Seburuk Apapun Masa Lalunya, Tetaplah Berjuang Bersama Di Sisinya

  • Bagikan
Jangan membenci masa lalu
Jangan membenci masa lalu via instagram.com @aula_photography1

Bagaimanapun masa lalu pasanganmu. Biarlah itu cukup menjadi kenangan yang dia simpan. Tidak perlu menanyakan, jika dia memang tak mau memberitahukan. Dan jangan pernah pula, kamu menghakimi, karena setiap orang pasti punya sisi gelap dalam masa lalunya.

Yang perlu kamu lakukan sebagai pendamping, partner dan jodoh terbaik baginya adalah tetap berada di sisinya, bimbinglah dia agar bisa menjadi sosok yang lebih baik, dan bantu dia untuk memperindah masa depan bersama hubungan yang kalian jalin bersama. Bukankah kamu percaya bahwa kelak ada yang mencintaimu dengan tulus, setulus kamu melepas masa lalu.

Masa Lalu Dan Kenangan Miliknya, Biarlah Jadi Rahasianya Yang Terkubur Dalam Dalam. Ada Saatnya Nanti, Dia Mungkin Menceritakannya Kepadamu, Saat Tak Ada Keraguan Dan Ketakutan Dalam Hatinya

Bagaimanapun kamu tak tahu apa saja yang telah dilewati oleh pasanganmu di masa lalunya. Bisa saja, beberapa hal yang membuatnya trauma dan sulit untuk diceritakan. Sehingga dia memilih bungkam dan tidak mau menceritakan apapun kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Tak Usah Terburu-Buru Dalam Mancari Pasangan, Biar Pelan Namun Pasti

Pada saat itu, jangan dulu berpikir bahwa pasanganmu tak ingin jujur padamu. Cobalah, berpikir positif, mungkin saja apa yang dialaminya sangat berat dan tidak ingin diingat kembali. Jadi sebagai pasangannya, seharusnya kamu mampu untuk menghiburnya. Menjanjikan bahwa bersamamu semuanya akan baik baik saja. Dan membantunya lepas dari apapun yang terjadi di masa lalunya.

Hingga pada saatnya nanti, dia yang akan jujur sendiri dan mungkin menceritakan segalanya. Saat ternyata itu kisah yang sedih, maka peluklah pasanganmu dan katakan bahwa apapun yang telah terjadi, kamu tetap mencintainya.

Toh, Masa Bodoh Soal Masa Lalu Pasanganmu. Karena Bagimu, Dia Adalah Jodohmu Yang Tetap Terbaik Kini Dan Nanti

Percayalah, bahwa yang baik pasti akan mendapatkan yang baik, meskipun satu atau keduanya dulunya sama sama tak baik. Dan kebaikan seseorang tidak akan terbatas dari apa yang dia lakukan di masa lalunya. Selama dia mau bertobat, memperbaiki diri dan memperbanyak amal sholeh.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Mau Menunggu Sampai Hatiku Benar-Benar Terbuka Untukmu

Jadi, apapun masa lalu pasanganmu, masa bodoh dengan itu. Dia memang bisa jadi orang yang buruk dulunya. Namun, saat dia bersamamu dan telah membuktikan diri sebagai yang terbaik untukmu. Maka dia tetaplah yang terbaik, baik untuk sekarang maupun di masa depan. Jadi jangan membenci masa lalu sebab sejatinya ia adalah pelajaran berharga.

Sehingga Jangan Pernah Lelah Untuk Memperindah Masa Depannya Bersama. Tetap Berada Disisinya. Karena Dia Berharga Terlepas Dari Bagaimanapun Masa Lalunya

Tanpanya kamu tidak akan bisa menemukan kebahagiaan yang kamu nantikan. Tanpanya, kamu tidak menjadi seperti sekarang, dan tanpanya, hidupmu akan terasa hampa dan tak bergairah. Karena dia adalah separuh jiwamu yang sudah diikat denganmu bahkan sebelum kelahiranmu.

Baca Rekomendasi :   Cemburumu Membuatku Bimbang, Antara Harus Bertahan atau Memilih Melepaskan

Sehingga apapun yang telah terjadi, bagaimanapun penilaian orang lain, tetaplah berada disisinya dan jadilah sandaran kepalanya. Dia tetaplah berharga terlepas bagaimanapun masa lalunya. Dia tetaplah jadi jodoh terbaikmu yang akan membangun keluarga SAMAWA denganmu.

Bantulah dia untuk memperindah masa depan bersama dan bantulah dia untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Karena itulah, Tuhan menitipkan Mutiara terindahnya dalam hidupmu untuk kamu jaga sepenuh hatimu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page