5 Alasan Mantanmu Gagal Move On Dan Menyesal Meninggalkanmu

Ternyata Pasangan Baru Yang Dianggap Lebih Baik Dulu Tak Sebaik Saat Bersamamu (Perasaan Menyesal Yang Datang Terlambat)

Tips melupakan mantan via https://www.instagram.com/nesnumoto/
0 132

Masih sering diganggu sama mantan atau seseorang yang pernah dekat? Mereka tiba tiba hadir kembali padahal sudah cukup lama tak pernah bertegur sapa denganmu. Mereka yang dulu tiba tiba menghilang dan pernah membuat kamu kecewa, dan tiba tiba say “hello” kepadamu.

Padahal, kamu sudah berusaha sebaik mungkin melupakan mereka dan kamu sudah bahagia dengan hidupmu sendiri atau telah menjalin hubungan baru dengan seseorang. Tentu saja, kehadiran mantan yang gagal move on itu jika dibiarkan bisa saja merusak hubungan yang kamu jalin dengan pasanganmu sekarang.

Apalagi, umumnya tidak ada orang yang suka jika pasangannya masih berhubungan baik dengan mantannya, meskipun dengan alasan silaturahmi sekalipun. Jadi lebih baik, hindari saja, jika perlu blok semua jalur komunikasi yang bisa digunakan oleh mantanmu.

Kamu perah mendengar kekasihmu yang sekarang mengatakan ” Aku seh gak ngelarang kamu dekat dengan siapapun kecuali sama mantanmu“. Karena ternyata, banyak alasan yang membuat mantan kamu gagal Move on dan masih mengejar ngejar kamu lagi.

1. Ternyata Pasangan Baru Yang Dianggap Lebih Baik Dulu Tak Sebaik Saat Bersamamu (Perasaan Menyesal Yang Datang Terlambat)

Penyesalan itu selalu datang diakhir, karena kalau didepan itu Namanya pendaftaran. Hehe. Sama juga seperti yang dialami oleh semua orang termasuk mantanmu sekalipun. Jika dulu dia meninggalkanmu, karena berpikir ada yang lebih baik darimu. Saat ternyata itu tidak sesuai apa yang diharapkannya, maka pasti dia akan merasa kecewa dan mulai menyesali keputusannya, yaitu meninggalkan dirimu.

Baca Rekomendasi :   Cinta Dalam Diam Itu Baik, Namun Lebih Baik Jika Diungkapkan

Padahal dulunya dia selalu berusaha menunjukkan keunggulan tunas barunya, eh pacar barunya di hadapanmu. Dan ternyata yang didapatkannya Nol besar. Oleh sebab itu, ketika rasa penyesalan itu muncul, dia mulai berpikir untuk menghubungimu kembali dengan harapan bisa bersamamu lagi. Hoek,..

2. Takut Menghadapi Hubungan Baru, Dan Enggan Melepaskan Kenyamanan Yang Dia Dapatkan Bersamamu Dulunya

Tidak dapat dipungkiri bahwa kisah bersama dengan mantan tidak bisa terhapus seluruh kenangannya, bisanya dilupakan, dimaafkan dan ditutupi dengan kebahagiaan baru yang kamu dapatkan dengan pasangan barumu.

Sama pula seperti dirimu, mantanmu yang telah gagal menjalin hubungan dengan seseorang yang dianggap lebih baik dari dirimu, mulai takut jika harus menghadapi hubungan yang baru lagi. Takutnya jika dia ternyata justru menemukan yang lebih tidak baik, karena kesalahannya dari masa lalu bersamamu (karma).

Selain itu, diapun sudah tahu karakter dirimu, baik dan burukmu, serta rasa nyaman dan nyambung dalam berkomunikasi dengannmu. Dengan semua perasaan itu, membuatnya berharap untuk kembali bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Untuk Masa Depan, Carilah Pasangan yang Bisa Bertanggung Jawab Terhadapmu

3. Karma, Mantan Yang Pergi Dengan Menyia Nyiakan, PastI Akan Tersia Siakan. Dan Saat Karma Itu Menghampirinya. Dia Pasti Berusaha Menghubungimu, Meski Hanya Untuk Minta Maaf

Apa yang dia tabur itulah yang akan dia tuai. Sama seperti mantanmu yang tak bertanggung jawab dulunya. Dia yang meninggalkanmu yang tulus dan menyia nyiakan perjuanganmu. Maka pasti  akan mendapatkan karmanya sendiri. Selain rasa penyesalan yang dia dapatkan, dia mungkin tidak akan bisa lagi mendapatkan seseorang yang baik, sebelum mendapatkan maaf darimu.

Karma itu pulalah yang akan mengingatkannya atau bisa menjadi hidayah baginya, agar dia sadar akan kesalahan di masa lalunya bersamamu. Sehingga, saat karma itu hadir, dia pasti akan berusaha mencari kamu, meski hanya untuk meminta maaf atau dengan sedikit harapan bisa kamu terima kembali.

4. Kamu Termasuk Seseorang Yang Tidak Mudah Untuk Dilupakan Oleh Dia.

Tidak semudah itu melupakan seseorang atau menjadi baik baik saja, setelah berpisah dengannya. Apalagi jika orang itu adalah tipe seseorang yang tidak mudah terlupakan.

Seperti misalnya, kamu termasuk mantannya yang paling cantik/tampan, paling pengertian, paling setia atau yang paling banyak berjuang untuknya

Baca Rekomendasi :   Mempertahankan Cinta Memang Tidak Mudah, Percayalah Kita Tak Akan Berpisah

Tentu saja, setiap kali dia melakukan sesuatu atau gagal pada hubungannya, dia tidak sengaja akan mengingatmu kembali. Bahkan, untuk sebagian orang yang belum bisa move on dan toxic people, dia akan menjadikan setiap pasangan barunya harus lebih baik atau sesuai dengan kriteria milikmu.

5. Memang Mantan Laknat Dan Terlalu Percaya Diri, Dia Masih Mengejar Kamu, Agar Tidak Bisa Memberikan Kesempatan Bagimu Move On Darinya. Dan Mengetes Apakah Kamu Sudah Mendapatkan Lebih Baik Dari Dia

Ada  mantan yang terlalu percaya diri? Yakin bahwa dialah satu satunya pasangan yang terbaik untukmu sehingga berpikir kamu tidak mungkin move on darinya? Ada, banyakkkk,,,,,,

Mereka adalah tipikal mantan yang tidak mau intropeksi diri, bahkan laknat, karena masih dengan pedenya berani menghubungi kamu, setelah menorehkan luka. Bahkan, tidak membiarkan kamu move on darinya, dengan masih berpura pura seakan dia memberikan kesempatan.

Untuk mantan yang seperti ini, plis black list atau perlu lupakan saja dalam hidupmu. Percaya deh mereka bukanlah tipe orang yang serius dengan hubungannya , sebelum Tuhan menegurnya secara langsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page