Menikahlah Dengan Orang yang Menerima Kurang dan Lebihmu

Menikahlah, Dengan Seseorang Yang Saat Kamu Jujur Atas Kekurangan Yang Kamu Punya. Dia Tidak Akan Meninggalkanmu

Menikah itu pembuka rezeki
0 160

Dalam hubungan yang paling penting selain memberi kebahagiaan kepada pasangan dan memastikan bahwa hidupnya tercukupi adalah benar benar bisa menerima pasangan apa adanya. Seseorang yang menerima kamu dengan setulus hatinya dan tidak akan menyalahkan kekurangan yang kamu miliki.

Justru dia akan selalu berupaya untuk mendukungmu, memberi support dan menjadikan kekurangan yang kamu punya sebagai suatu keunikan atau kelebihan yang akan dicintainya dengan setulus hati. Jadi pastikan, saat kamu akan menikah atau menjalin hubungan yang serius dengan seseorang dia tidak hanya menerima kelebihanmu dan mensyukurinya. Tapi, juga punya punya sejuta cinta untuk kekurangan yang kamu miliki.

Menikahlah Dengan Seseorang Yang Mengerti Bahwa Tidak Ada Pasangan Yang Sempurna. Justru Tugas Pasangan Untuk Saling Melengkapi Dalam Hubungan

Pertama pastikan bahwa pasangan kamu mengerti bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan masing masing yang justru akan menjadi keunikan nya nanti. Dan bersama dengan seseorang yang tepat, justru kekurangan pasangan bisa dilengkapi, sehingga menjadi kelebihan baru yang unik.

Baca Rekomendasi :   Bukannya Tak Cinta, Tapi Kita Memang Belum Jodoh. Ah, Lalu Bagaimana Ini?

Dia mengerti akan hal itu, dan siap menerima dan mencintai kekurangan kamu apa adanya. Dan menikahlah bila yakin ia orang yang tepat untukmu

Menikahlah Dengan Seseorang yang Tidak Akan Menuntut Pada Kekurangan Yang Kamu Punya. Tapi Berusaha Membimbingmu Untuk Menemukan Potensi Dirimu

Banyak pasangan yang sudah membuktikan, bahwa kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya bukan suatu masalah yang menghalangi eratnya suatu hubungan. Malah dalam beberapa hubungan, dengan semangat dan dukungan, kekurangan bisa menjadi suatu kelebihan unik yang membangkitkan potensi diri secara utuh.

Selain itu, bersama dengan jodoh yang terbaik, kamu tidak akan merasa insecure dengan kekurangan yang kamu punya, karena dia tidak akan menuntut atau menghakimi kekuranganmu. Justru akan mencintaimu lebih banyak lewat kekurangan itu sendiri.

Baca Rekomendasi :   Hey Bro, Jangan Suka Menjudge Cewek 'Kebelet Nikah', Ini Loh Penjelasannya!

Menikahlah, Dengan Seseorang Yang Saat Kamu Jujur Atas Kekurangan Yang Kamu Punya. Dia Tidak Akan Meninggalkanmu

Jujur tentang kekuranganmu pada pasanganmu, mungkinmemang bisa menjadi penyebab hancurnya hubungan yang akan kamu bangun. Namun, saat dia meninggalkanmu, jelas sudah bahwa dia bukanlah seseorang yang tepat untukmu. Bahkan jika terus bersamanya nanti, kamu akan mendapatkan penderitaan yang lebih banyak.

Namun, saat kamu sudah pantas dan dipertemukan dengan seseorang yang tepat. Maka, dia tidak akan peduli pada segala kekurangan yang kamu miliki. Dia akan tetap bersamamu dan menerima kamu apa adanya. Seseorang yang meskipun tahu kekurangan yang kamu miliki, tetap akan bertahan di sisimu dan bersama saling membimbing agar menjadi lebih baik lagi.

Baca Rekomendasi :   Dear Calon Jodohku, Kabari Aku Jika Kamu Sudah Putus Dengan Pacarmu

Menikahlah Dengan Seseorang Yang Sejuta Cinta Atas Kekuranganmu Dan Syukur Atas Kelebihanmu. Pasti, Bersamanya Kamu Bisa Membangun Keluarga Yang Samawa dan Fokus Pada Untuk Saling Memperbaiki Diri

Jangan pernah patah semangat dan yakin, kamu pasti menemukan seseorang yang tepat dalam hidupmu. Terus berdoa, memperbaiki dirimu dan intropeksi apa saja kekuranganmu sendiri. Akan ada saatnya kamu dipertemukan dengan seseorang yang tepat dalam hidupmu.

Dan saat itu, saat dia sudah membuktikan bahwa dia menerima dan mencintai kamu apa adanya. Maka, berikanlah pula seluruh cinta  dan kasih sayangmu kepadanya. Kamu harus paham satu hal juga, bahwa menikah itu bukan hanya sekadar hitam di atas putih, jadi jangan menikah jika belum bisa setia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page