5 Drama yang Dibintangi Puimek Napasorn Weerayuttvilai, Aktris Berbakat Thailand

Puimek Napasorn Weerayuttvilai sangat lihai dalam memerankan perannya. Mulai dari ketua kelas, orang yang jatuh cinta sampai sang pemberi semangat.

Drama Puimek Napasorn Weerayuttvilai
1 61

Drama Thailand kini sudah menjadi sangat populer di Indonesia sehingga para pemain series juga semakin banyak di kagumi dan menjadi idola baru. Salah satunya adalah Napasorn Weerayuttvlia atau yang lebih terkenal dengan Puimek. Aktris cantik yang sedang menempuh pendidikan di Rangsit University fakultas kedokteran dengan trainning di Rumah Sakit Rajavithi.

Puimek lahir di Thailand pada tanggal 20 Januari 1997 ini memulai debutnya di dunia industri Thailand sejak tahun 2017. Suaranya yang khas dan wajah blasteran China danThailand ini menjadi salah satu aktris yang sedang naik daun. Bahkan kini dia semakin terkenal karena memerankan Mon di The Gifted: Graduation.

Puimek Napasorn Weerayuttvilai
Puimek Napasorn Weerayuttvilai

Sejak tahun 2017 sampai penghujung tahun 2020. Puimek sudah memainkan 12 series yang sangat populer. Meski sebagian dia juga berperan sebagai pemain pendukung dan pemain bintang tamu (cameo), tetap saja aktingnya selalu membuat rindu. Berikut ini 5 drama yang Dibintangi Napasorn Weerayuttvlia (Puimek), Aktris Berbakat Thailand.

1. Who Are You Series Sebagai Koykaew

Di Who Are You Series memang Puimek bukanlah pemain utamanya bahkan dia hanya tampil di beberapa eposide. Tapi aktingnya yang memukau serta perannya sebagai Koykaew sangat mengangumkan. Di drama ini Koykaew di gambarkan sebagai salah satu siswi cantik yang ingin merebut perhatian teman-temannya. Tapi sayangnya, teman-temannya tak begitu menganggapnya dan bahkan tergolong yang tidak mempunyai teman dekat.

Baca Rekomendasi :   Happy Birthday Series, Ketika Hari Bahagiamu Menjadi Hari Duka Bagi Keluargamu

Dia juga sangat iri dengan Min, gadis cantik dan populer yang mempunyai banyak teman dan pintar dan merupakan tetangganya. Tapi mereka tetap saja tak begitu dekat, hingga suatu hari teman-temannya mengerjainya untuk mentraktir seluruh teman sekelasnya. Namun sayangnya semua kartu kreditnya di blokir sama ibunya, sehingga dia sangat marah dan semakin banyak konflik di sekolahnya. Oh iya, Koykaew ini hanya di anggap temannya sebagai ATM berjalan dan dia juga menyadari hal tersebut. Karena memang di kelasnya semuanya orang kaya.

2. Turn Left Turn Right Series Sebagai Earn.

Di Turn Left Turn Right Series, Puimek berperan sebagai Earn salah satu mahasiswi fakultas seni rupa yang tidak mempunyai banyak teman perempuan. Dia lebih suka berteman dengan pria dan sangat periang karena baginya berteman dengan pria tak banyak gosip. Pada akhirnya Earn jatuh cintai dengan Tai yang sudah menghamilinya terlebih dahulu. Akankah dia menikah dengan Tai yang diperankan oleh Nanon?

3. A Gift to the People You Hate Sebagai Ploy.

Series ini berkisah tentang seorang penjual yang menutup wajahnya dengan topeng sehingga tak diketahui identitasnya. Dia menawarkan hadiah sepaket dengan tujuan korban akan merasakan malu, takut, sakit ataupun mati. Serial A Gift to the People You Hate  bergenre thriller, misteri, horror dan drama. Walaupun didalam serial ini banyak unsur ‘dark‘ nya tapi kita dapat belajar untuk kehidupan kita sehari-hari.

Baca Rekomendasi :   The Shipper, Balutan Persahabatan dan Kisah Cinta di Masa SMA

Di series ini Puimek berperan sebagai Ploy . Dia tinggal bersama Ayahnya (Pak Supassit) yang merupakan calon Perdana Menteri Thailand. Selain itu, Ploy juga mempunyai sahabat dekat yang bernama Prang dan Oat. Namun sayangnya guru mereka yang bernama Bu Khim mempunyai dendam pribadi ke ayahnya Ploy. Akankah kehidupan sekolah Ploy dan teman-temannya mengalami banyak masalah?

4. The Gifted dan The Gifted Graduation Sebagai Mon.

Salah satu drama Thailand paling banyak dibicarakan tahun 2020 adalah The Gifted Graduation. Sebenarnya ini merupakan skuel dari The Gifted pada tahun 2018 silam. Drama ini menceritakan kisah kehidupan anak sekolah ternama di Thailadn yang bernama RITDHA HIGH SCHOOL. Sekolah ini mempunyai kelas “GIFTED” yaitu kelas unggulan dan tak sembarang siswa yang bisa masuk ke kelas ini.

Di series ini Puimek berperan sebagai Mon. Seorang siswi yang cantik dengan kekuatan super yang sangat lincah, tangkas sehingga dia menjadi salah satu petarung dikelas ini. Dia juga sangat berbakat dalam olahraga. Namun, ia menghasilkan feromon yang ada dalam cairan tubuhnya seperti keringat dan air mata. Setelah terkena feromon Mon, seseorang akan menjadi gila dan kasar atau gila. Seperti Zombie yang membenci Mon.

5. My Dear Loser: Edge of 17 Sebagia Ainam.

Drama ini terdiri dari 13 episode dengan alur cerita yang menarik dan membuat baper juga. Selain kisah percintaan, ada juga kisah persahabatan dan gang superstar sekolah yang super jahil dan tentu saja anggotanya semuanya tajir melintir.

Baca Rekomendasi :   7 Drama yang Dibintangi Oleh Namtan Tipnaree, Langganan Pameran Utama

Di series My Dear Loser: Edge of 17, Napasorn Weerayuttvlia berperan sebagai Ainam. Seorang ketua kelas yang sangat ramah dan menolong semua teman-temannya yang ditindas oleh gang di kelasnya. Bila dia tak mampu menghadapi gang tersebut dia dengan akan melaporkan ke guru kelasnya. Ainam juga jatuh cinta pada In, siswa pindahan baru yang berteman dengan Oh sehingga dia juga menjadi sasaran bully.

Tapi sayangnya cinta Ainam bertepuk sebelah tangan karena In sudah jatuh cinta dengan orang lain. Selain itu, Sun yang merupakan anggota geng dan tukang bully paling populer di sekolahnya jatuh cinta pada Ainam. Namun Ainam jelas-jelas menolak cintanya sehingga Sun juga patah hati. In, Sun dan Ainam juga merupakan teman dekat, sehingga pertemanan mereka sebenarnya lingkaran yang patah hati.

Nah, itulah 5 drama Thailand yang dibintangi oleh Puimek Napasorn Weerayuttvilai. Sebenarnya masih banyak series yang diperankan olehnya. Sebut saja Friend Zone Series, U-Prince : The Badly Politics dan di Tahun 2021 juga dia sudah dikonfirmasi akan bermain dalam Not Me Series.

1 Comment
  1. […] disini juga dia beradu akting dengan lawan mainnya di My Dear Loser : Edge of 17, si Ainam alias  Puimek Napasorn Weerayuttvilai dan juga […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page